anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: widya22 on February 11, 2009, 01:16:24 AM



Title: Anak tekel sakit
Post by: widya22 on February 11, 2009, 01:16:24 AM
Aku baru pertama kali punya anjing, Tekel umur 2 bulan umurnya.
Sekarang dia gak mau makan setelah terakhir kali dia keluarin busa dari mulutnya (kaya gumoh gitu klo di bayi)
Abis itu gak mau makan and minum deh
Trus pup-nya ada semburat darahnya
Aku paksa dia minum susu abis dia kelihatan lemes
Ada yang bisa bantu kasih tau harus gimanaaaaaaaaa .....
Kata dokter sih dia stress, abis aku tinggal seharian kerja and di rumah sendirian aja
Gimana dong :(