anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: Alvin29 on March 29, 2012, 06:05:43 AM



Title: Mau beli pom!
Post by: Alvin29 on March 29, 2012, 06:05:43 AM
 :) cara perawatan bagaimana ya soalnya keping beli yang puppy
Thank


Title: Re: Mau beli pom!
Post by: Alvin29 on March 29, 2012, 06:33:07 AM
Saya mau beli tapi ndak tau apa-apa tentang anjing tolong ya
 :P


Title: Re: Mau beli pom!
Post by: Amigo on April 14, 2012, 02:19:22 PM
@Alvin, beli aja...ga usah pikir2 gimana pemeliharaannya. Rajin2 aja nanya di milis ini atau bisa juga kok nanya di Petshop2 atau Klinik2 Hewan.
Yg terpenting Vaksinasi di umur 2 bln, 3 & 4 bln jangan sampai lupa. Dan kasih Dogfood yg utk Puppy sampai dia dewasa, baru ganti yg untuk dewasa.
Kasoih juga supplement Vitamin untuk Puppy atau Susu segar.


Title: Re: Mau beli pom!
Post by: drago on April 18, 2012, 05:56:07 AM
Pom cowok aja kali ya. Nti kalo cewek kawin punya anak, anaknya kecil banget lo ... kalo ibunya ndak mau nyusui gawat deh. He...he.. buat pertimbangan aja.


Title: Re: Mau beli pom!
Post by: naruto on January 27, 2016, 09:33:34 AM
gila bener, perawatannya anjing mahal banget. Kalau ngeluarin duwit untuk anjing gak pelit, tapi kalau bayar upah karyawan pelit banget. Kebanyakan pengusaha sekarang ya seperti itu, kayak gak punya agama saja   ;D ;D ;D ;D