anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: humy on January 25, 2012, 09:46:06 AM



Title: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: humy on January 25, 2012, 09:46:06 AM
ane mau nannya ni ke doglover, cara memilih anak pitbull yang bagus dan berkualitas gmn ya? ane pengen piara pitbul tapi gk tau cara milih takut salah pilih nieh  ;D ;D


Title: Re: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: GAR on February 02, 2012, 08:16:12 AM
yang paling mudah, liat aja orang tuanya dua2 nya..bukan cuma bapaknya doang ato ibunya doang.. bagus gak? abis itu liat bodinya, sifatnya...suka gak??  ;D


Title: Re: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: Amigo on February 03, 2012, 02:46:00 PM
Dear Humy,

yang gampang tuuh...adopsi aja 1 anaknya Gar tuuh..!! Pittbullnya muantaaap!! Pasti ga salah pilih deh...soalnya Gar pakarnya Pittbull!!

Salam


Title: Re: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: Amigo on February 05, 2012, 03:31:26 PM
Gimana...jadi ga adopsi Pittbull?? Coba aja deh konsultasi sama Gar. Muantaaap lhooo peliara Pittbull!!


Title: Re: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: GAR on February 06, 2012, 05:57:33 AM
wuaduwwhh...aku masih newbie ni amigooo...jadi malu ni aku  :-[


Title: Re: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: ironwoods kennel on February 11, 2012, 04:58:21 AM
Salam kenal, saran saya jangan pilih anjing hanya dari fisiknya saja, pertama2 kita harus tau tujuan bali anjing buat apa,liat silsilah anakan tersebut mulai dari karakter induk dan bapaknya,pilih karakter anakan sesuai dengan kebutuhan kita,lalu liat fisiknya.
kalo kita pilih anakan hanya dari fisiknya bisa2 nantinya kita bakal keepotan  ;)


Title: Re: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: GAR on February 15, 2012, 03:48:48 AM
nah, lebih lengkap lagi.... ;)


Title: Re: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)
Post by: kitaco on January 28, 2016, 08:07:30 AM
yang kalem kayak junior nya cesar