anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: Kevin on December 09, 2011, 05:04:17 PM



Title: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on December 09, 2011, 05:04:17 PM
JUAL ANAKAN BEAGLE 3 JANTAN

DOB : 25 OKTOBER 2011
STAMBUM MASIH DALAM PROSES & SUDAH VAKSIN
KUALITAS ISTIMEWA...
MONCONG KOTAK & PENDEK , TULANG BESAR , GEMUK , SEHAT , LINCAH
COCOK UNTUK HADIAH NATAL
LANGSUNG AJA LIAT PENAMPAKANYA GAN :

JANTAN 1 >>>SOLD
(http://i1094.photobucket.com/albums/i441/junius_kevin/updatejantan1.jpg)

JANTAN 2 >>>SOLD
(http://i1094.photobucket.com/albums/i441/junius_kevin/updatejantan2.jpg)

JANTAN 3
(http://i1094.photobucket.com/albums/i441/junius_kevin/updatejantan3.jpg)

JANTAN 4
(http://i1094.photobucket.com/albums/i441/junius_kevin/updatejantan4.jpg)

BETINA >>> SOLD
(http://i1094.photobucket.com/albums/i441/junius_kevin/updatebetina.jpg)

PRICE : Rp. 1.500.000

*PIC AKAN DI UPDATE SETIAP SAAT

BISA BANTU KIRIM LUAR KOTA/ PULAU
(Ongkos di tanggung pembeli)

PEMINAT SERIUS SEGERA HUBUNGI :
08999625699 (NO SMS)

LOKASI : BANDUNG


Title: Re: WTS BEAGLE PUPPIES
Post by: Amigo on December 14, 2011, 02:20:48 PM
Hai...Kevin,

Kok jadi Beagle nih...aku kirain mainnya cuma Great Dane aja?

Oke...Good Luck!!


Title: Re: WTS BEAGLE PUPPIES
Post by: Kevin on December 16, 2011, 07:29:53 AM
Hai...Kevin,

Kok jadi Beagle nih...aku kirain mainnya cuma Great Dane aja?

Oke...Good Luck!!

Hai.. juga
ga kok , ada banyak di rumah
ada beagle , doberman , great dane , m.schnauzer


Title: Re: WTS BEAGLE PUPPIES
Post by: Amigo on December 20, 2011, 01:24:38 PM
Woouw...jadinya Breeder atau memang peliaraannya banyak niih? Jenisnya yang cakep2 lagi...apalagi GD & Dobberman!!


Title: Re: WTS BEAGLE PUPPIES
Post by: Kevin on December 21, 2011, 05:39:18 AM
Woouw...jadinya Breeder atau memang peliaraannya banyak niih? Jenisnya yang cakep2 lagi...apalagi GD & Dobberman!!

ga kok hanya sekedar hobi aja tp di ternakin juga
hehehehhe...

ayo2 siapa yang mau anakan beagle sisa 3 jantan
mau jual murah cuma Rp. 1.500.000 net


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 06, 2012, 02:55:55 PM
jantan 3 ma jantan 4 available


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Brokoli on January 19, 2012, 01:37:51 PM
Kalo kirim ke Manado bisa nggak? berapa ongkirnya?


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: monza on January 19, 2012, 03:21:41 PM
Net nya berapa? Kirim kek Jogja bisa?


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 20, 2012, 03:49:53 AM
SOLD


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Amigo on January 20, 2012, 08:05:51 AM
Kevin,
Udah habis terjual ya? Sebenernya kepingin juga beli yg cewek.


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: cullens on January 20, 2012, 10:10:34 AM
masih ada ga doggienya?


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 21, 2012, 02:36:02 PM
Kevin,
Udah habis terjual ya? Sebenernya kepingin juga beli yg cewek.

abis om, paling kalau mau yang cewek induknya mau di jual juga tuh
atau ga anakan frenchie ada 2 ekor betina semua


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Amigo on January 23, 2012, 03:55:01 PM
Kevin,
Punya Basset Hound ga, kalau ada aku mau donk yg cewek.


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 25, 2012, 04:38:52 AM
Kevin,
Punya Basset Hound ga, kalau ada aku mau donk yg cewek.

basset mah ga ada , dulu saya seh ternakin basset
tapi kata saya mah jangan deh , berisik nya itu ga da 2nya
sampe pusing sendiri saya


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: cullens on January 27, 2012, 02:22:46 AM
jantan 3 sama jantan 4 masih ada bro?


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 27, 2012, 04:31:12 AM
jantan 3 sama jantan 4 masih ada bro?

SOLD OUT !!


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Amigo on January 27, 2012, 05:46:19 PM
Dear Kevin,

Ooh...Basset tuh cerewet yaa? Itulah...makanya aku ga suka peliara anjing kecil krn cerewet, berisik & suaranya cempreng...he he he. Kalau anjing2 besar kan suaranya besar, bulet & ngga berisik.
Tadinya kepingin coba peliara Basset atau Beagle, tapi akhirnya 2 hari yl aku berhasil dapet Dalmatian Betina umur 2 bulan, warna Putih Totol Coklat.
Sebelumnya sempet aku mau beli GD...ada yg mau jual murah, warna Harlequin, umur 9 bulan. Sayangnya Jantan...istriku takut kalau berantem aja sama Dals Jantanku...ngga jadi lagi deh punya GD....hik hik hik :(

Regards


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 28, 2012, 10:19:48 AM
Dear Kevin,

Ooh...Basset tuh cerewet yaa? Itulah...makanya aku ga suka peliara anjing kecil krn cerewet, berisik & suaranya cempreng...he he he. Kalau anjing2 besar kan suaranya besar, bulet & ngga berisik.
Tadinya kepingin coba peliara Basset atau Beagle, tapi akhirnya 2 hari yl aku berhasil dapet Dalmatian Betina umur 2 bulan, warna Putih Totol Coklat.
Sebelumnya sempet aku mau beli GD...ada yg mau jual murah, warna Harlequin, umur 9 bulan. Sayangnya Jantan...istriku takut kalau berantem aja sama Dals Jantanku...ngga jadi lagi deh punya GD....hik hik hik :(

Regards

iya mending dals deh daripada busset mah bisa stress ngadepin nya
mang GD jtn nya mau di jual brapa ??


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 28, 2012, 01:46:18 PM
Dear Kevin,

Ooh...Basset tuh cerewet yaa? Itulah...makanya aku ga suka peliara anjing kecil krn cerewet, berisik & suaranya cempreng...he he he. Kalau anjing2 besar kan suaranya besar, bulet & ngga berisik.
Tadinya kepingin coba peliara Basset atau Beagle, tapi akhirnya 2 hari yl aku berhasil dapet Dalmatian Betina umur 2 bulan, warna Putih Totol Coklat.
Sebelumnya sempet aku mau beli GD...ada yg mau jual murah, warna Harlequin, umur 9 bulan. Sayangnya Jantan...istriku takut kalau berantem aja sama Dals Jantanku...ngga jadi lagi deh punya GD....hik hik hik :(

Regards

bos , neh ane liat di t*k*bag*s.com
semi hibah basset hound betina dewasa
umur 2 th
ada tato suratnya ga ada
harga 500 rb nego

kali aja bos Amigo mau mencoba sensasi melihara basset
untuk nope nya ntar ane pm deh


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Amigo on January 28, 2012, 03:03:10 PM
Kevin,
Nggalah...ntar bukannya menghibur malah jadi bikin pusing! Mendingan back to basic aja deh Dalmatian. Lagipula gua udah beli 1 ekor lagi, jadi dirumah udah ada 3 ekor.

Oya itu GD mau dijual 5 juta. Warna Harlequin, Jantan, ganteng banget! Tapi belum di Kupir.
Sebenernya sih gua naksir berat! Udah lama kepingin GD, sayangnya Jantan, kalau Betina udah langsung gua jemput tuh!
Kalau mau liat ini linknya:
http://anjingras.com/jual-anjing/great-dane
Yang no. 4 paling kanan ya.


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 29, 2012, 10:13:52 AM
Kevin,
Nggalah...ntar bukannya menghibur malah jadi bikin pusing! Mendingan back to basic aja deh Dalmatian. Lagipula gua udah beli 1 ekor lagi, jadi dirumah udah ada 3 ekor.

Oya itu GD mau dijual 5 juta. Warna Harlequin, Jantan, ganteng banget! Tapi belum di Kupir.
Sebenernya sih gua naksir berat! Udah lama kepingin GD, sayangnya Jantan, kalau Betina udah langsung gua jemput tuh!
Kalau mau liat ini linknya:
http://anjingras.com/jual-anjing/great-dane
Yang no. 4 paling kanan ya.

saya juga lagi naksir lagi ma GD , cuma kantong belum ngejawab  ;D
oh iya punya kenalan yang jual indukan husky atau golden ga ?? (diutamakan husky)
lagi pengen coba ngebreed husky ah


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Amigo on January 29, 2012, 03:27:56 PM
Kayaknya di Tokobagus gua liat banyak deh yg mau jual indukannya Husky atau Golden.


Title: Re: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE
Post by: Kevin on January 30, 2012, 01:41:39 PM
Kayaknya di Tokobagus gua liat banyak deh yg mau jual indukannya Husky atau Golden.

banyak seh banyak tapi ga ada yang cocok
kek husky ga trisula , golden kecil2
wkwkwkwkw..