anjingras.com

General Category => Makanan Anjing => Topic started by: Amigo on May 20, 2011, 06:08:09 PM



Title: Daging apa yg terbaik buat Anjing2 kita?
Post by: Amigo on May 20, 2011, 06:08:09 PM
Gua selalu ksh anjing2 kesayangan gua Daging Sapi. Gua ngga kasih daging Ayam krn menurut Drh nya daging ayam bisa membuat kulit anjing gua alergi n merah2 (anjing gua jenis Dalmatian) dan itu ternyata memang benar.

Selama ini gua hanya taunya bhw daging yg lazim buat makanan anjing adalah Ayam atau Sapi. Naah...gua penasaran, bagaimana dgn daging Babi, Kambing, Ikan dllnya? Katanya bisa membuat bulu anjing kita jadi rontok. Apakah ini benar? Ada yg punya pengalaman atau masukan ttg ini?

Gua kepingin kalo bisa kasih makanan yg bervariasi buat anjing2 kesayangan gua, ngga cuma Daging Sapi melulu.
Thanks ya!


Title: Re: Daging apa yg terbaik buat Anjing2 kita?
Post by: WOOF! on May 24, 2011, 01:21:28 PM
Malahan bagus tau kalo dikasih makan daging mentah. Bulu gk bakal rontok, malah jd lbh bagus. Dalmatian lu mungkin emang alergi ayam, tp gk semua anjing alergi ayam kok.


Title: Re: Daging apa yg terbaik buat Anjing2 kita?
Post by: ztecute on May 25, 2011, 05:10:23 PM
 ;D nimbrung ya...kl daging merahnya d kasi mentah...jgn lupa ks obat cacing 3 bln sekaleeeee.... ;)


Title: Re: Daging apa yg terbaik buat Anjing2 kita?
Post by: Amigo on May 26, 2011, 06:42:04 AM
Iya...katanya kalo dikasih daging sapi mentah bisa cacingan? Jadi selama ini gua ngga berani kasih. Tapi ntar mau gua coba deh.
Gimana kalo daging Kambing? Bikin bulu rontok ngga?


Title: Re: Daging apa yg terbaik buat Anjing2 kita?
Post by: sekarwangi on January 19, 2016, 04:11:35 AM
coba deh dagingnya direbus dulu