anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: chikito on December 02, 2008, 09:49:39 AM



Title: SURABAYA : Nyari anak anjing jenis TOYs yang masih baru lahir
Post by: chikito on December 02, 2008, 09:49:39 AM
Hello .
Aku Henry ..., gini  aku ada rencana mau beli anak anjing yang baru lahir , betina / jantan tidak masalah yang penting sehat dan surat-surat ada .
kemungkinan besar aku ingin memelihara jenis yorkshier atau maltese .
nah' ada teman-teman disurabaya yang berniat menjual ga yah ? kalau ada aku bisa di kirimkan photo , alamat , dan nomor telphone serta harganya ke redhot_chikito@hotmail.com

thanx


Title: Re: SURABAYA : Nyari anak anjing jenis TOYs yang masih baru lahir
Post by: p_gy on December 03, 2008, 05:51:31 AM
hi henry.. kayaknya nga akan ada yg mo jual puppy yg br lahir krn puppy yg baru lahir itu nga mungkin bisa hidup tanpa induknya sampe dia umur 2 bulanan... Masa kita mau jd pengganti induknya dan ngurusin puppynya 24/7.. nga mungkin kan.. jd kl saran saya mendingan cari yg udah 2 bulanan aja...


Title: Re: SURABAYA : Nyari anak anjing jenis TOYs yang masih baru lahir
Post by: aditya on December 26, 2008, 04:18:13 PM
ada sih !!!! sbenernya kamu gk usah beli henry !!!! aku ad bnyak kok (poodle) tapi mrip kan ma malties.... klo berminat ke jakarta utara,sunter sts blok c 24 ..... kalo mao kesini aj oke !!!! gk mungkin habis !!! soalna ad spuluh !!!!!doggy nya sehat ! kuat ! berotot !! hohohohohohohoho


Title: Re: SURABAYA : Nyari anak anjing jenis TOYs yang masih baru lahir
Post by: inolucu on January 15, 2009, 01:18:38 PM
mau dong poodle nya

hibah kan ya...

warna apa