anjingras.com

General Category => Makanan Anjing => Topic started by: philippus on September 29, 2010, 06:30:29 PM



Title: cara gampang buat dog food
Post by: philippus on September 29, 2010, 06:30:29 PM
buat temen2 yg mau buat makanan anjing kesayangan...

caranya mudah kok......

bahannya....tergantung komposisi yang kita inginkan...
protein...kalsium...lemak..dan karbo... harga lebih murah

- tepung terigu
- tepung ikan
- daging giling
- susu
- vitamin

semua bisa kita... campur, dibentuk  dan kita  oven...

komposisi semua bahan ,,,, sangat berbeda dari tiap jenis anjing..

selamat mencoba...
Kita juga bisa bantu membuat nya..... ;D ;D ;D mencit2001@yahoo.com


Title: Re: cara gampang buat dog food
Post by: Amigo on June 29, 2011, 02:33:27 PM
Waduuuh...ribet Bro. Terus udah cape2 & susah2 bikinya taunya anjing kita nggak doyan lagi...waah...kecewa deh kite.
Mendingan beli jadi aja deh.
Kalo belum dapet yg cocok...kan setiap Pet Shop biasanya nyediain Tester. Naah...coba aja terus sampe dapet yg anjing kita suka & cocok.


Title: Re: cara gampang buat dog food
Post by: Zaoe on June 24, 2012, 11:42:01 AM
resep cookies kalau ada yg interest:

1 1/2 cup terigu
1 1/2 cup oatmeal
1/4 cup peanut butter
1/8 cup air

tinggal dicampur,dibentuk,dicetak n d bake..
bakenya bentar aja kalau mau agak lembek,tp cookies jd lbih cpet rusak kalau ngga masuk kulkas..  ;D


Title: Re: cara gampang buat dog food
Post by: akusosial on January 13, 2015, 01:34:50 PM
asik banget nih kayanya anjing ane doyan ni cookies2an.. pasti lebi sehat dibanding beli cemilan jadi


Title: Re: cara gampang buat dog food
Post by: sekarwangi on January 19, 2016, 04:10:08 AM
bagus banget nih tipsnya  ;)