anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: Fichi on August 11, 2010, 12:00:37 PM



Title: Anjg GSD putih,, minta info dunx!
Post by: Fichi on August 11, 2010, 12:00:37 PM
aloww2.. ketemu lagi di,,, eh2!! cut..nie bkn tpt acting cuy! hehe, nie aq mo nanya ttg anjing herder (GSD) warna putih.. mau dong bagi2 informasinya,, hehe


Title: Re: Anjg GSD putih,, minta info dunx!
Post by: Ivan153 on November 13, 2010, 04:38:43 PM
serius ada?kirain cuma yg biasa dan yang all black..bukan herder kali ???


Title: Re: Anjg GSD putih,, minta info dunx!
Post by: ztecute on November 20, 2010, 02:37:57 PM
 ;D kali aja yg dimaksud anjing kintamani..hehehe..mirip herder tuh.setauku,blm mprnh liat GSD putih.kalo ada...wow,pst keren abissss  :o


Title: Re: Anjg GSD putih,, minta info dunx!
Post by: Fichi on November 23, 2010, 09:41:13 AM
alo" sory baru bisa jwb.. hehehe ya bnran ada koq, tapi kalo di luar negeri namanya di ganti jadi ap ya?? lupa.. wqwq coba ajha liat deh kalo ga percaya.. hahaha


Title: Re: Anjg GSD putih,, minta info dunx!
Post by: ztecute on November 27, 2010, 09:47:38 AM
 ;) o..jgn2 yg dimaksud samoyed kalee..hehehhe.kalo maksa2in dikit kan sebelas dua belas as mirip ama herder .. ;D ;D ;D


Title: Re: Anjg GSD putih,, minta info dunx!
Post by: Ivan153 on November 28, 2010, 03:07:57 AM
Baiklah.. agak maksa kalo samoyed ato kintamani.. karena sukunya beda.
Samoyed, kintamani, husky itu se-suku  ;D
Kalo herder punya suku sendiri tuh, emang ada beberapa jenis yang mirip, warnanya beda..
Tapi boleh tau dong, sapa tau nambah pengetahuan, herder putih namanya apa ya? ???


Title: Re: Anjg GSD putih,, minta info dunx!
Post by: Fichi on November 29, 2010, 02:06:06 PM
ya aku sendiri lupa.. waktu itu pernah liat di wikipedia.. kalo ga salah.. jadi anjning ini ituada kelainan waktu mereka lahir, bulunya putih semua.. kyk anjing husky kelainan warna bulunya putih semua.. tapi.. masih ga tw ttg nih anjing.. makanya nanya" hehe.. intinya dipanggilnya white sheperds deh.. wkwkwkwk http://en.wikipedia.org/wiki/White_German_Shepherd