anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: Miiko on August 10, 2010, 11:13:19 AM



Title: Berat ideal anak Maltese
Post by: Miiko on August 10, 2010, 11:13:19 AM
Cari info nih.. ada yang tau berat ideal maltese puppy 4 bulan?  ???
Trus ga ngerti gara-gara apa, puppy ku kena jamur..  :'(
Udh dibawa ke dokter dan disuntik, dikasih daktarin, tapi udh mau sebulan baru sembuh sebagian... memang lama ya sembuhnya? Klo mau cepet pake obat apa ya?
(TQ buat yang mau bantu..)  :-*


Title: Re: Berat ideal anak Maltese
Post by: Fichi on August 11, 2010, 11:15:00 AM
jamuran mang lama sebuhnya kalow doggymu di tempat yg basah n lembab.. kan jamur suka ma tpt lembab.. kalo abis mandiin harus bnr2 kering.. kalo soal berat badan ideal maltese, mungkin mulai 1-3 kg?


Title: Re: Berat ideal anak Maltese
Post by: Miiko on August 12, 2010, 01:56:17 AM
Oow... bgitu ya...
hmm..sepertinya tempat bobo dia kena pipis kali, trus didudukin, jadi aja jamuran..soalnya jamurannya ada di sekitar daerah (maaf) pantatnya aja  :(

berat ideal maltese 4 bln emang segitu ya? waktu ditimbang emang 3 kg sih, tapi karena gara" bulunya aku potong (gara-gara jamur itu) jadi keliatan kurus banget..jadi agak khawatir  :)

Thx banget yaa..  ;)