anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: dina on November 27, 2008, 04:06:38 AM



Title: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: dina on November 27, 2008, 04:06:38 AM
 ??? ???
SAYA BARU BERGABUNG DI FORUM INI, MW NANYA, ANJING KINTAMANI ITU TERMASUK JENIS ANJING RAS BUKAN?

SKG SY SEDANG MW BELI ANJING, BAGUSNYA JENIS APA YA?SY SANGAT SIBUK, TP SUKA DG ANJING, YANG GAMPANG DIRAWAT JENIS APA?

THX YA...


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: Swan on November 27, 2008, 07:52:03 AM
Memangnya mau anjing ras atau anjing biasa? Kalau kintamani belum memenuhi syarat dianggap anjing ras. Anjing apapun sama baiknya, selama kita punya perhatian & kasih sayang terhadap anjing, anjing yang diadopsi pasti bahagia. Kayaknya bagi yang selalu sibuk lebih baik pilih yang trah kecil kayak chihuahua.


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: dina on November 28, 2008, 04:22:18 AM
anjing yg memenuhi syarat jadi anjing ras itu yang bagaimana?


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: Swan on November 28, 2008, 05:05:18 AM
Yang pasti jenis trah nya terdaftar resmi di Perkin. Setahu saya, anjing kintamani belum termasuk anjing ras. Tapi ada masukan dari pencinta anjing indonesia kalau anjing dari Bali ini lebih baik dikategorikan sebagai anjing ras.


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: dina on November 29, 2008, 01:55:32 AM
oo...begitu rupanya. thxs buat infonya ya...
saya ada anjing kintamani di rumah, mnrt saya jnis ini cukup cerdas dan fisiknya juga bagus, makanya saya bertanya.

sy setuju sekali kalau anjing kintamani masuk anjing ras, karena jenis ini sudah mulai terancam keasliannya. udah mulai langka...
nanti saya posting fotonya.


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: suzanna on December 06, 2008, 02:32:57 PM
hallo, sy jg baru di forum ini. sy punya pom co 3 thn putih stambum. msh perjaka ting2.kacian kan..ada yg mw ga besanan sm sy?? tp mw yg stambum jg lho.....tq atas bantuannya


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: dina on December 07, 2008, 06:08:06 AM
wah...sayang aq ga punya anjing jenis itu, jadi ga bisa besanan deh....
lokasinya dimana si? mungkin temenq ada yang punya?
aq di Bali ni, di Denpasar tepatnya.


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: aditya on December 26, 2008, 04:32:12 PM
kintamani ????? itu sih KAYAKNA ud terdaftar di perkin ...... guw bilang sih ud trmasuk anjing ras ato mungkin gk ya ????? kalo mo anjing yg gampang dirawat salah satunya ya poodle !!! palin imut (gk juga seh !!) cuma poodle tuh gk rewel..... gk pernah ganti bulu n jarang gonggong(tergantung seh !!! ) cuma poodle tuh kalo lo gk urusin bisa stress n kalo bnyak stress umur nya bisa pendek so.... sesibuk-sibuknya lo cobalah luangkan wktu buat doggy tersayang lo !!!!


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: Whooo on January 13, 2009, 07:30:18 AM
Kayaknya Kintamani sudah terdaftar di PERKIN cuma untuk pengakuan di internasional belum. Bagus juga sih kalau kita bisa ngembangin jenis trah ini.


Title: Re: SAYA SEDANG BINGUNG...
Post by: dina on January 23, 2009, 06:13:16 AM
thxs buat semuanya...
setelah gw cari2 ternyata anjing kintamani emang uda termasuk anjing ras. malah uda dikembangin buat di ekspor.
kemaren gw bwli 1...lucu banget!
hehehe....
karang gw ngurangin jumlah sks kuliah gw cuma gara2 ada si doggy....hehehev :)