anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: snuffle on November 22, 2008, 10:19:48 AM



Title: Nanya dunk....
Post by: snuffle on November 22, 2008, 10:19:48 AM
KK Semuanya mau nanya dunk..
Golden Retriv ada yg warnanya hitam gak ya?
Soalnya saya di kasih anak anjing ada sepasang. Yang satu golden tp yg satunya mirip golden, tp bulunya hitam dan panjang.
Thx ya...


Title: Re: Nanya dunk....
Post by: dina on November 28, 2008, 04:03:42 AM
setauku si ga ada, sesuai nmnya golden tu warna emas, cuma ada yang agak gelap atau terang.
aq juga pernah liat yang item, emang mirip banget sama golden, tapi kayaknya uda campura..


Title: Re: Nanya dunk....
Post by: aditya on December 26, 2008, 04:36:52 PM
yg item tuh bukan golden !!! tapi LABRADOR RETRIEVER !!! emank mirip n percis cuma glden tuh bulunya panjang kalo labardor pendek ........ bisa sih golden jadi item !!!! lo gnti nama n jemur aj siang siang !!! hahahg !! tar jadinya BLACK RETRIEVER !!!!! HAHAHHA  just kiddyng khay.....


Title: Re: Nanya dunk....
Post by: roby on December 29, 2008, 02:32:57 PM
Kalo labrador ada yang hitam, tapi bulunya pendek. Mungkin flat-coated retriever. Tapi anjing jenis ini jarang ada loh. ;D ;D


Title: Re: Nanya dunk....
Post by: koganeisan on December 30, 2008, 07:30:12 PM
kayaknya gua pernah liat di internet ada tuh golden yg warnanya hitam .


Title: Re: Nanya dunk....
Post by: MeilieWong on January 04, 2009, 06:41:29 PM
ada tapi jenisnya labrador ratriever....bedanya dibulu doank, klo labrador bulunya pendek..


Title: Re: Nanya dunk....
Post by: CROSS on January 07, 2009, 06:46:52 PM
yg item tuh bukan golden !!! tapi LABRADOR RETRIEVER !!! emank mirip n percis cuma glden tuh bulunya panjang kalo labardor pendek ........ bisa sih golden jadi item !!!! lo gnti nama n jemur aj siang siang !!! hahahg !! tar jadinya BLACK RETRIEVER !!!!! HAHAHHA  just kiddyng khay.....

 ;D ;D ;D
BLACK RETRIEVER