anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: stupidasxce on August 21, 2008, 01:30:59 PM



Title: Kaki nya sakit!!
Post by: stupidasxce on August 21, 2008, 01:30:59 PM
Akhir-akhir ini, dan parahnya sekarang, anjing ku susah kalau duduk and tiduran. Kalau diperhatiin, kakinya (dua-duanya) sakit. Kalau dia mau tiduran langsung teriak2 kesakitan gitu. Akhirnya aku kasih bantal ma guling buat tataan deh. Gimana nih?? Aku enggak tega liatnya...T^T kan enggak bisa begini terus... tolongin....uhuhuhuhu <oh ya, dia anjing ras german sheperd. umurnya masih sekitar dua bulanan...>


Title: Re: Kaki nya sakit!!
Post by: atbackyard on August 24, 2008, 10:00:19 AM
tinggal di kota mana? klo ada akupunkturist utk manusia tp mau ngobati anjing bisa di coba.
kemungkinan AGJ nya kena hyp displasia, penyakit kelainan tulang belakang krn keturunan.

bnyk yg gagal disembuhkan oleh dr hewan tp bisa di coba dgn akupunktur utk manusia asal si akupunkturis nya mau aja.

semoga lekas sembuh dan terus sayangi anjing anda..


Title: Re: Kaki nya sakit!!
Post by: Lancelot on October 30, 2008, 02:34:21 PM
Akhir-akhir ini, dan parahnya sekarang, anjing ku susah kalau duduk and tiduran. Kalau diperhatiin, kakinya (dua-duanya) sakit. Kalau dia mau tiduran langsung teriak2 kesakitan gitu. Akhirnya aku kasih bantal ma guling buat tataan deh. Gimana nih?? Aku enggak tega liatnya...T^T kan enggak bisa begini terus... tolongin....uhuhuhuhu <oh ya, dia anjing ras german sheperd. umurnya masih sekitar dua bulanan...>
hmmm aneh... kalo kesakitan pas mau duduk tu ya biasanya kalo gak gangguan kemih ya persendian... kalo hip dysplasia kayanya ga mungkin ngerang kesakitan... kecuali aa gangguan di daerah colon kaya torsi ato bahkan hernia... tp dugaan kaya gitu mungkin terlalu berlebihan...kalo aku saranin si mending dibawa ke vet trus ntar di USG... kalo bisa kamu raba pas berdiri ntar bener2 ketauan mana daerah yg sakit... kamu post lg ke forum ini ntar ta tanggepin...
ini kasus yg menarik... gw sebagai calon vet aja bnr2 bingung pendekatannya ke arah mana...

Lam kenal buat forum ini!!! ^_^