Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan

Jika Anda ingin menghibahkan anjing atau menemukan anjing atau memberitakan anjing hilang, silakan input sendiri iklan gratis lewat www.anjingras.com/iklan



Anak Anjing Campuran Shih Tzu Pincher Hilang di Bandung PDF Print E-mail

Telah hilang jam 14.00 wib tgl 13 april 2022, sekitar jl. Bojonegoro sariwates jembatan kuning antapani bdg, anak anjing campuran shih tzu pincher, warna putih, telinga kecoklatan, umur 4 bulan, pake kalung biru lonceng jingga seperti pict, ada imbalan

hub 082214944327 (ari)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah Anjing Pomeranian PDF Print E-mail

Selamat Siang doggie lover...

saya mau hibahkan anabul saya, sebenernya saya tidak tega, dikarenakan saya harus pindah keluar pulau, jadi saya harus merelakan mereka 😂😂😂 

Anabul saya Pomeranian, ada 3 ekor:

1. Sexy (betina)

2. Kenzo ( jantan)

3. Jacson (jantan)

terawat sekali, sudah vaksin dan stambum

mohon kiranya hanya bagi yang bener2 mencintai..terima kasih banyak

wa/tlp : 082182600919


 
Anjing Hilang Pom mix Maltese - Tabanan Bali PDF Print E-mail

Telah hilang anjing kesayangan bernama Shishy (betina) usia 11 bulan berwarna cokelat.

hilang di The Royal Griya Loka blok Q-9 Tabanan, Bali 82114.

- pendiam
- manja
- bulu lebat
- badan montok
- telinga sebelah kiri suka naik 

Cyril Clinton : 6282122033148

 

 


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah 2 Anjing Mini di Daan Mogot Grogol Jakarta Barat PDF Print E-mail

Anjing pertama:

Jenis : mixed. Kelamin : betina. Umur : 1 tahun

Warna : coklat muda. Berat : 5 kg

Sehat, playful & penurut, bisa jaga rumah, sudah vaksin dan disteril

 

Anjing kedua:

Jenis : mixed. Kelamin : betina. Umur : 11 bulan

Warna : coklat tua. Berat : 4 kg

Sehat, playful & penurut, bisa jaga rumah, sudah vaksin dan disteril

 

Khusus untuk penyayang anjing / hewan

Sudah diadopsi. Terima kasih


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Tolong Bantu Temukan MAPLE, Anak Saya, Poodle 2 Tahun PDF Print E-mail

‼️‼️‼️ HELP ‼️‼️‼️

Anjing saya, Maple, kabur tanggal 29 September 2021. Sekitar pukul 14.30.

Di dalam Komplek daerah Kelapa Gading

Berukuran kecil kurang lebih 2 kg

Tidak memakai kalung

Sangat friendly dan suka manusia dan anak-anak

Berwarna coklat

Berbulu keriting seperti abon

Tolong bantu share ke semua teman, grup Whatsapp, grup / facebook komunitas anjing atau siapapun yang kamu tau.. 

AKAN DIBERIKAN IMBALAN BESAR

 

>5.000.000

Whoever found her will be greatly rewarded. I promise. Please, please, please, please. One share would mean the world. Thank you so much. God bless your kind hearts.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Beagle Hilang di Tebet Jaksel PDF Print E-mail

Hilang anjing jenis Beagle Jantan, umur 2 tahun, warna "tricolor" hitam, coklat dan putih.

Ada spot putih di bagian atas leher dan ekor berwarna putih.

Sewaktu hilang menggunakan collar warna merah.

Hilang pada hari Minggu tgl 19 September 2021 malam di sekitar Jl. Persada, Menteng Dalam, Tebet.

Pernah ada yang melihat di hari Senin pagi di seberang Hotel Harris, Jl. Dr. Saharjo.

Bagi yang melihat atau menemukan mohon agar dapat menghubungi WA 08568119797, Terima kasih.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dihibahkan Anjing Pembroke Welsh Corgi PDF Print E-mail

Sudah ter adopt


 
Open Adopt / Hibah English Bulldog Umur 2 Tahun PDF Print E-mail

Open adopt / hibah anjing english bulldog umur 2 tahun, aktif, manja bgt. Sudah di steril krn penyakit keturunan. Alasan open adopt krn istri saya sedang melakukan program. Berhubung anjing ini aktif sekali jadi kami mempertimbangkan untuk keselamatan janin kami. CP : 082110600886. Serious only !


 
Mencari Puppy Untuk Dihibahkan Daerah Tangerang PDF Print E-mail

Halo semuanya, perkenalkan nama saya Jennifer saya tinggal di Gading Serpong dan sedang mencari seekor puppy yang ingin dihibahkan. Jenis apapun saya terima, jika ada puppy yang ingin dihibahkan silahkan hubungi WA: 081384528510


 
Terima Hibah Anjing Ras Kecil (Diutamakan Puppy / Anak Kecil ) PDF Print E-mail

Terima hibah anjing ras kecil kalau bisa anak anjing 089502216720

- Daerah palembang (luar palembang bisa dibicarakan untuk pengiriman, tapi kasian doggo nya kalo berangkat gitu enkan satu daerah or deket)
- Ada rumah (no halaman rumput tapi ada perumahan di belakang yg bisa do ajak jalan" tiap hari)
- Saya selalu olahraga outdoor tiap hari, biasanya minggu ke stadium di palembang buat sepedaan bareng keluarga.
- Kalo saya nggak bisa saudara ada 2, sepupu ada 7 semuanya suka anjing. Tenang yang sayang banyak bet pasti.

om punya husky banyak so.... tenang expertnya ada kok kalo kenapa". 

Umur owner 19 cuman language foundation / belajar bahasa untuk kuliah nanti. 

Pengen hibah dari beli cuz nggj mendukung jual beli anjing. Cari di shelter pada gede" nggak bisa tidur di kamar ntar jadinya di tarok my mom di atas lagi di luar.... so... cari yg kecil. Dog lover since day 1 but pas mau punya anjing my dad cerai and beli anjing husky di surabaya so... kagak jadi mulu and sibuk pas sekolah skrg punya waktu untuk doggonya adek" ku juga pada dog lover.

so... kalo ada yang mau hibah kita welcome banget chat wa aja yaaaaa 


 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 1 - 10 of 1240
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Rottweiler

Anjing Beagle

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

  Latest Forum Postings  
  DIHIBAHKAN 2 ANJING MALTASE JANTAN JAKARTA SELATAN KEBAYORAN  
  info on Chow Chow?  
  MAKANAN ANJING YANG TIDAK MENGANDUNG AYAM  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Golden Retriever Pertamaku  
  Kaki belakang alaskan malamute x  
  cara breeding anjing  
  i lost my dog...  
  Cari Betina Cihuahua yg mau dikawinkan dgn Jantan saya  
  Most of the content that comes with these releases allows me to share.  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b