10 Anjing yang Menjadi Sensasi di Internet

(via fastcompany.net)

Tidak kalah dengan manusia, 10 anjing ini menjadi terkenal di internet. Mulai dari trick dan ekspresi yang lucu sampai fashion gurus dan trend setter, anjing-anjing ini tahu bagaimana cara membuat internet buzz. Berikut adalah daftar 10 Anjing terkenal di internet.

#1 – Menswear dog

Seekor shiba inu berumur 5 tahun yang tinggal di NYC ini menjadi pakar di dunia fashion. Ia memiliki lebih dari 145,000 follower di instagram dan baru saja melakukan photo shoot untuk merk jam tangan Swisss, Victorinox.

Follow Instagram (http://instagram.com/mensweardog)

#2 – Minnie & Max

Pugs yang terkenal karena suka memiringkan kepalanya ini memiliki lebih dari 600,000 follower di Facebook. Mereka sudah pernah diliput di sejumlah acara tv seperti The Tonight Show, Ellen, Regis & Kelly, Good Morning America

Follow Facebook (https://www.facebook.com/PugHeadTilt)

#3 – Manny the Frenchie

Seekor French Bulldog ini dari yang asalnya anjing yang tidak diinginkan, menjadi sensasi internet, model, dan filantropis. Ia memiliki lebih dari 1 juta fans di akun sosial medianya, muncul di berbagai sampul majalah, dan bahkan memiliki lini produk sendiri

Follow Facebook (https://www.facebook.com/mannythefrenchie)

#4 – Jesse the Jack Russell

Terrier yang suka belajar trick dan kebanyakan dari tricknya adalah mengerjakan pekerjaan rumah! Ia bisa melipat laundry, melepas jaket, pergi belanja, dan bahkan membuat teh!

Videonya mendapat lebih dari 41 juta view di YouTube

Subscribe Youtube (https://www.youtube.com/user/JustJesse197/featured)

#5 – Jiff

Jiff seekor Pomeranian yang memegang DUA rekor dunia – berjalan dengan dua kaki depan tercepat dengan jarak 5 dan 10 meter. Ia juga memiliki 1.3 juta fans di facebook page dan pernah membintangi iklan CoverGirl!

Follow Facebook (https://www.facebook.com/jiffpom)

#6 – Boo

Seekor Pomeranian mirip dengan Jiff. Boo dilabeli anjing terlucu di dunia dan dengan alasan yang bagus – karena ia sangat lucu seperti boneka. Dan bahkan, ia dibuatkan boneka, membuatnya jadi satu dari beberapa anjing yang memiliki “action figure”nya sendiri. Dengan lebih dari 15 juta facebook fans, Boo benar-benar membuat sensasi di internet.

Follow Facebook (https://www.facebook.com/Boo)

#7 – Mishka

Mishka “Husky yang Berbicara” menjadi sensasi internet juga ketika video dimana ia berkata “I Love You” di post di YouTube. Sejak saat itu, video dimana ia berbicara dan menyanyi memiliki 420 juta views dan channelnya lebih dari 600,000 subscribers.

Subscribe YouTube (https://www.youtube.com/user/gardea23/featured)

#8 – Beast

Anjing Puli berwarna putih ini adallah anjing Mark Zuckerburg. Ia memiliki hampir 2 juta fans di facebook

Follow Facebook.(https://www.facebook.com/beast.the.dog)

#9 – Ginny

Seekor Jack Russel fashionista yang tinggal di UK ini memiliki lebih dari 300,000 follower di instagram.

Follow Instagram (http://instagram.com/ginny_jrt)

#10 – Tuna

Tuna, diselamatkan dari pasar petani di LA ketika ia masih berumur 4 bulan. Ia adalah ambassador dari animal rescue

Follow Instagram (http://instagram.com/tunameltsmyheart)


Referensi:

iheartdogs.com/the-10-most-famous-dogs-on-the-internet/

Leave a Comment