Penghiburan di Pesta Pernikahan

(via today.com)
(via today.com)

Kurang dari tiga tahun yang lalu, Valeria parrot bahkan tidak sanggup meninggalkan rumah karena menderita kepanikan yang parah

Pada tanggal 9 Januari, Parrot menghadapi situasi yang dapat menimbulkan rasa cemas pada wanita manapun, ia harus mempersiapkan diri untuk berjalan menuju ke altar di hari pernikahannya.

Meskipun menjadi sorotan di gereja yang penuh dengan orang, Parrot dapat menikmatinya berkat anjing penenangnya, Bela, yang berada disana untuk menenangkannya.

“Sangat umum bagi pengantin untuk merasa panik menjelang hari pernikahan, jadi jika anda memiliki gangguan seperti kepanikan berlebihan, kegelisahan yang Anda rasakan menjadi tiga kali lipat,” Kata Parrot.

“Bella membantuku fokus untuk merasa bahagia daripada memikirkan kapan panik akan melanda atau apakah aku akan pingsan saat sampai di altar jika denyut jantungku terlalu cepat.”

Setelah pernikahannya, foto Parrott dan Bella sebelum ia berjalan menuju ke altar dipost di Imgur dan dilihat lebih dari dua juta kali.

Fotografer pernikahan Maddie Peschong mengambil foto yang mengharukan itu di Rustic Hills Community Church, sebelum upacara perkawinan mereka.

Bella bahkan menemani Parrott sampai ke altar dengan ayahnya dan duduk disana saat mereka melakukan ciuman pertama sebagai pasangan suami istri

“Setiap kali Bella berada di dekat Val, Val selalu merasa lebih tenang,” Kata Peschong “Ia lebih bisa menikmati moment saat Bella berada disana.”

Parrott, 25, sudah bersama dengan Bella seekor anjing labrador berumur 3 tahun selama 2,5 tahun

“Ketika aku berumur 22 tahun, aku sampai di satu titik dimana aku menjadi agoraphonic dengan gangguan kepanikan,” Katanya “Ibuku menyarankan aku pulang ke rumah dan pikiran tidak ingin terkekang membuatku mencari cara lain. Ibuku pernah menceritakan tentang service dog, dan awalnya aku skeptis karena aku tidak pernah mendengar mereka bisa meringankan gangguan seperti yang kualami sebelumnya.”

“Sekarang aku percaya jika Anda tidak bisa hidup maksimal karena kelemahan Anda, Anda harus mencoba anjing penenang.”

Bahkan dalam waktu yang singkat Parrot memelihara Bella, ia merasakan persepsinya tentang service dog yang hanya untuk orang buta atau orang dengan kecacatan fisik mulai berubah.

“Awalnya aku merasa skeptis dan orang-orang akan menanyaiku, ‘apa yang salah denganmu?’” Ia berkata “Dan sekarang aku bisa menceritakan ke mereka dan mereka tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, mereka lebih bisa menerima.”

“Apa yang membuatku sangat antusias saat fotonya menjadi viral itu karena Val mendapat platform untuk berbicara dan mengedukasi orang tentang service dog,” Kata Peschong “Mereka juga meringankan penyakit yang tidak kelihatan dan merupakan bagian besar dalam kehidupan orang-orang ini.”

Parrot dan Bella sangatlah dekat sehingga akan mengejutkan jika ia tidak membawa anjingnya ke pernikahannya.

“Begitu aku sampai di altar dengan Andrew dan kemudian melihat ada Bella, segala sesuatu yang lain seperti menghilang. Dua hal yang terpenting dalam hidupku ada disini saat ini,” Kata Parrott.


Referensi:

http://www.today.com/pets/heartwarming-photo-shows-service-dog-calming-bride-wedding-t68241

Leave a Comment