Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
Username: Password: Remember me Password Reminder No account yet? Create one
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
Jual Cepat dan Murah Anjing Toy Poodle Jantan dan Betina
Jual Anjing - Poodle

Jual Cepat dan Murah Anjing Toy Poodle.
Lokasi  : Jakarta, Serpong
DoB : 29 Mei 2014
Umur : 2 Bulan Lebih
Vaksin E4 & Obat Cacing Teratur, Stambum.

  • Betina
    Nama : Britney von Hudson
    Warna : Red
    Ciri-Ciri  : Obedience Good, Imut, Lincah, Nafsu Makan Bagus, Bulu Keriting
  • Jantan (1)
    Nama : Edward von Hudson
    Warna : Red
    Ciri-Ciri  : Trained Toilet, Teddy Bear Face, Obedience Good, Nafsu Makan Teratur, Bulu Keriting
  • Jantan (2)
    Nama : Raymond von Hudson
    Warna : Red
    Ciri-Ciri : Obedience Good, Imut, Lincah, Nafsu Nakan Teratur, Bulu Keriting

For more information : 081290800321 (Call / WA)
Hanya untuk Pembeli di Daerah Jakarta.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Puppy Alaskan Malamute
Jual Anjing - Alaskan Malamute

Jual anak anjing Alaskan Malamute jantan
Umur 2 bulan
Tulang kasar, moncong besar
Postur tubuh OKE!! Dewasa pasti gagah.
Nafsu makan sangat baik
Vitamin dan obat cacing teratur
Sudah vaksin
Kualitas premium
Sangat lucu, lincah, dan menggemaskan.

Peminat serius hubungi : 085921230291 (tidak menerima SMS)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Kandang Dari Besi Untuk Anjing Besar
Jasa/Produk/Usaha Anjing - Aksesoris & Perlengkapan Anjing
Dijual kandang untuk anjing ukuran besar (contoh : Siberian Husky, Herder, Golden Retriever, etc).
Ukuran : P x L x T = 150 x 100 x 125 cm
Bahan dari besi, dicat warna hitam.
Harga belum termasuk ongkos kirim.

For more information :
085777557511 (SMS only)
031-70836060 (call only)
BBM/Line : ask 085777557511
Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Puppies - Beagle Super Aktif, Lucu, Tulang Besar, STB dan Vaksin
Jual Anjing - Beagle
Jual Beagle puppies super aktif, lucu, tulang besar, STB & vaksin.
DoB : 6 July 2014
1 ekor jantan dan 2 ekor betina.
Harga : Rp 3.000.000 (nego)
Lokasi : Surabaya
Bapak : Ferloch Taskmaster
Induk : Britney Noel Of Monte Zuma

For more information:
031-70836060 (call only, fast response)
085777557511 (SMS only)
Whatsapp : ask 085777557511

Serious buyer only.
Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anakan Pembroke Welsh Corgi Turunan Import
Jual Anjing - Pembroke Welsh Corgi

 

1 Jantan / 3 Betina  anak IMPOR TAIWAN dan Bloodline CHAMPION

KUALITAS SANGAT ISTIMEWA!

- Moncong tebal
- Tulang kasar
- Kaki Pendek
- Warna coklat putih  Simetris dan Tri color
- Ada kalung (lingkar putih pada leher tidak putus)
- Tempramen baik
- Napsu makan baik
- Sudah Vaksin 5L

Melayani kirim ke luar pulau dan luar kota termasuk BALI

Minat hub : 0877 8059 7999 ( WA - 7D0(nol)C7F1A )

- Tulang kasar
- Kaki Pendek

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
6 White Good Quality Labrador Puppies For Sale
Jual Anjing - Labrador Retriever

6 Good Quality Labrador Puppies For Sale.
Dob : 29 Mei 2014
1 Male & 5 female
Good Quality And Tulang Kasar.
Vacksin Eurican 4, Obat Cacing Teratur & Perawatan Terjamin.
Stamboom dalam process.
Obat cacing teratur.

Lokasi Jln. Cempaka Bintaro Jak-sel.
Peminat Serius Hub. 0812.8758.7407

Please NO SMS...

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Siberian Husky - Sunter Jakarta Utara
Jual Anjing - Siberian Husky

Jual anakan Siberian Husky
Jantan dan betina
Warna coklat
DOB 10 juni 2014
Stambum, vaksin, obat cacing rutin
Sehat, terawat, lincah

Peminat hub 081218622565 atau 082211227775 (no SMS)
Lokasi Sunter, Jakarta Utara

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anak Anjing English Bulldog Betina
Jual Anjing - English Bulldog

DOB 12 april 2014

Bapak: Tammy Chaff (import Thailand)
Ibu: Elsa (anak import Thailand)

Stambum, vaksin sudah 2x dan obat cacing teratur
Sehat, lincah dan nafsu makan ok banget
Gemuk dan berkerut terutama di bagian muka dan leher

Mau dijual berikut kandang besi bisa buka pasang (L 150cm x P 100cm x T 120cm)

Harga berikut kandang 14jt
Dijual anjingnya saja hrg 12jt

minat?? tlp ke (021) 93797940 - 081808777807 dan langsung dtg ke lokasi
pin bb by request

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Puppies Supermini Chihuahua Lucu & Pintar
Jual Anjing - Chihuahua

Jual 3 ekor Puppies Supermini Chihuahua Lucu & Pintar

Nama : Buddy (sold)
DOB   : 20 April 2014
Sex    : Male
Color  : Cream

Nama : Cloud (Sold)
DOB   : 20 April 2014
Sex    : Male
Color  : Cream

Nama : Betley
DOB   : 20 April 2014
Sex    : Male
Color  : Three Color (Black White Brown)


Sudah vaksin , stambum on proses perkin.
Kecil, Aktif, lincah, imut, bersih dan sangat terawat.
Napsu makan sangat bagus.
Sudah bisa pup dan pipis di keset.

 

Lokasi di Jakarta barat (Bisa di antar se jakarta bagi peminat serius)

 

Call / SMS / Whatsapp :  08567010193 (Fast Respon)
Pin BB 793C50FF

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
For Sale 4 Male Show Prospect Quality Shih Tzu
Jual Anjing - Shih Tzu

For Sale 4 Male Show Prospect Quality Shih-tzu
Very Healthy, Active, Well Potty Trained
Free Grooming For 2 Month
Dob: June 5, 2014

Dam: Sisy Von Kisyhima Kennel ( 3 X Best Of Group Lokal)
Sire: Ina Ch. Le Grande Temptation Of Love

Telp: 087877152717 Or 081510844884
Location: Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Cepat Murah 2 Puppies Mini Pom Party Color Jantan
Jual Anjing - Pomeranian

Jual Cepat Harga Bersahabat Good Quality!

 

Dijual sisa 1 ekor Female Minipom Broken White Sable

 

Sex : Female

Color : Broken White Sable 

Dob : 30 Juli 2014

Sire : Bloodline Import Thailand

Vaksin : Lengkap 7L 

Stambum : On Process

Harga 1.750.000

Keadaan sekarang lagi rontok karena ud lebih dari 3 bulan

 

Harga Sekitar 2jtan. Info jelasnya hubungin contact dibawah ini

 

Double Coat, Sehat,obat cacing rutin, Mini Size, Lincah, Lucu, Bulunya Tebal Fluffy, Napsu Makan Bagus!

 

Aman Dikirim Ke Dalam Dan Luar Pulau Jawa ( ongkir Sesuai Lokasi).

 

Serious Buyer Only!!!

 

CALL Only !!!

081902997999/081809585533

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Alaskan Malamute Betina
Jual Anjing - Alaskan Malamute

Jual 2 ekor anakan Alaskan Malamute.
Betina, umur 3 bulan
Lincah, sudah vaksin
Obat cacing & vitamin teratur
Stambum dalam proses
Tinggal 1 ekor (yg hitam). Harga 12.500.000.

Minat serius hub. phone/whatsapp/LINE: 0817758111

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Siberian Husky Jantan - Serpong
Jual Anjing - Siberian Husky

Dijual anakan Siberian Husky jantan umur 6 bulan
Warna hitam putih
Vaksin komplit
Long hair, kepala besar, tulang besar
Bloodline von oregon
Mata biru, bulu tebal
Ada stambum

Hub. 085966151632, 087774886408
Lokasi: Serpong

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Yorkshire Terrier Jantan dan Betina
Jual Anjing - Yorkshire

For sale puppies Yorkshire Terrier
Male n female 2 bln.
Vaksin 5L, stambun dalam proses
Doggie sehat n terawat

Bagi yg minat serius hubungi langsung ke 0813 1200 3999 no sms..
Lokasi Jakarta Utara

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Sedia Pejantan untuk Stud Service Anjing Doberman
Anjing Pejantan - Anjing Pejantan Dobermann

Nama Pejantan: Carlos Heisenburg
Tgl Lahir: 24-Agustus 2009
Warna: Black tan
Nomor Perkin: 01-12936
Nomor Tatoo:A9A42
Sire: Ina. Ch.gerommy Moravia Heart (Imp. Cesko)
Dam: Ina. Ch Aurika. V. Haus Gluckbringend
Keterangan: Stabil dan Sangat Istimewa
Lokasi: Utan Kayu, Jakarta Timur

Untuk Informasi Pemacakan, Silahkan Hubungi: 08161326900

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Puppies Red Toy Poodle - Import Bloodline
Jual Anjing - Poodle

Jual Anjing Puppies Super Red Toy Poodle - Import Bloodline
Umur 2 Bulan
Warna : Super Red
Stambum Vaksin Obat Cacing

Lincah Banget, Sehat, Nafsu Makan OK
Badan mini / toy, bulu lebat , warna Super Red :D

Lucu & gemesin banget

Sudah dilatih dasar untuk toilet training di koran
Lucu & Gemesin Banget

Peminat serius hub 081288345145 || PIN BB 75844D60

Lokasi : Jakarta
Bisa kirim dalam kota, luar kota dan luar pulau. Aman dan Terpercaya

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Mini Yorkshire - Import Bloodline - Good Quality
Jual Anjing - Yorkshire

Jual anak anjing Mini Yorkshire Import bloodline Good Quality
Umur 2 bulan.
Stambum Vaksin obat cacing
Lincah banget, sehat, nafsu makan OK
Badan mini, bulu lebat, warna bagus

Sudah dilatih dasar untuk toilet training di koran
Lucu & Gemesin Banget

Peminat serius hub. 081288345145 || PIN BB 75844D60

Lokasi : Jakarta
Bisa kirim dalam kota, luar kota dan luar pulau. Aman dan Terpercaya

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Beagle Puppies 11 Bulan
Jual Anjing - Beagle

Dijual cepat Beagle puppies 11 bln (kakek imp korea) Golden puppies

Harga Rp 2.500.000 stamboom /tatto/vaksin/sehat/mini size

Contact 0878.7878.3222
Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Golden Puppies (Import)
Jual Anjing - Golden Retriever

Dijual Golden puppies (import) Beagle puppies( tri colour/lemon)

Harga Rp 4.000.000 warna brown/stamboom/vaksin/obat cacing

Contact 0878.7878.3222
Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
7 White Good Quality Labrador Puppies For Sale
Jual Anjing - Labrador Retriever

7 Good Quality Labrador Puppies For Sale.
Dob : 29 Mei 2014
2 Male & 5 female
Good Quality And Tulang Kasar.
Vacksin Eurican 4, Obat Cacing Teratur & Perawatan Terjamin.
Stamboom dalam process.
Obat cacing teratur.

Lokasi Jln. Cempaka Bintaro Jak-sel.
Peminat Serius Hub. 0812.8758.7407

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Chinese Sharpei Good Quality Female
Jual Anjing - Chinese Shar-Pei

Jual Cepat 1 Ekor Anakan Sharpei Betina Usia 4,5bln
Muka Super Teballll
Kerutan Super Banyakkkk
Good Quality!
Cocok Untuk Calon Indukan..
Sudah Vaksin E4, Tattoo, Stambun Dlm Proses Perkin

Spesial Price Only 3,8juta....

Berminat Silakan Hub. : 0812.8677.1177 / 0899-323-1988 (no Sms) || Pin BB 2af2b0cb
Hanya Untuk Peminat Serius Dan Tidak Menerima Pertanyaan Nett, Karena Saya Tidak Menjual Nett, Kalau Mau Beli Nett Di Toko Olahraga Aja Yah.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Mini Beagle Betina Good Quality
Jual Anjing - Beagle
Jual cepat 1 ekor anakan Beagle betina usia 3,5 bln
Mini size, kaki pendek, body pendek, kuping panjang
Good quality!
Cocok untuk calon indukan

Berminat silakan hub.: 0812.8677.1177 / 0899-323-1988 (no Sms) || Pin BB 2af2b0cb
Hanya untuk peminat serius dan tidak menerima pertanyaan nett, karena saya tidak menjual nett, Kalau mau beli nett di toko olah raga aja yah. Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual 6 Anak Shih Tzu Betina dan Jantan
Jual Anjing - Shih Tzu

Dijual 6 ekor anak Shih Tzu, STB proses Perkin, Vaksin.
Umur ±2 bulan.
3 ekor betina di meja merah.
3 ekor jantan di meja hijau.
Anak anjing sangat sehat, bulu tebal dan mulus.
Semua berwarna hitam-putih.
Muka pesek, sangat lucu dan lincah, Good Quality.
Makan dog food lancar dan sangat terawat.

Bisa kirim keluar kota.
Lokasi: Perum. Green Garden, Jakarta Barat.
Yang berminat dan serius, hub:
021-5820964
021-5820965
0813-9925-0095
0812-9176-8391
Sorry, tidak melayani SMS.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Male / Female Yorkshire Puppy for Sale
Jual Anjing - Yorkshire

Dijual 2 Ekor Anakan Mini Yorkshire Terrier Jantan

  • Name : Donald & Mickey
    Sex : male
    Size : Mini
    DoB : 04 July 2014
    Color : Blue Gold
    Stamboom & Vaksin E4

Puppies Sehat, Lincah, Manja, Nafsu Makan Baik, Lucu & Menggemaskan.
Karakter Berani, Happy, Lincah, Gak Berisik dan Active.
Moncong & Kaki Pendek, Bulu Lebat.

Bisa Dikirim Keluar Kota / Luar Pulau (Biaya Ditanggung Pembeli)

Lokasi : Jakarta 

Foto & Video : www.facebook.com/puppieslovekennel

For More Info, contact :

Puppieslove Kennel – House of Yorkshire Terrier

081280007693 (SMS Tidak akan dibalas)

BBM : 2AF7FA10

Line : shellasteven

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Penitipan dan Pelatihan Anjing di Bandung
Jasa/Produk/Usaha Anjing - Penitipan & Pelatihan
Kami Menyediakan Jasa Penitipan Anjing Area Bandung dan Sekitarnya.
Kebersihan, Keamanan, Kualitas Makanan dan Harga yYang Ditawarkan Terjamin Sehingga Dog Lovers Tidak Perlu Khawatir Untuk Bepergian.
Pelayanan Penitipan Dapat di Antar-Jemput Tanpa Biaya Tambahan.

Tarif Penitipan :
- Ras Kecil = Rp 30.000/hari
- Ras Medium = Rp 40.000/hari
- Ras Besar = Rp 50.000/hari

Include:
- Kandang Per Ekor.
- Makanan 2 Kali Sehari (Dogfood/Daging) Sesuai Permintaan. Dog Food yang Disediakan: Pro Essential Lamb (Protein 26%), Nutrisource (Protein 32%), Ecopet Puppy (Protein 26%).
- Vitamin (Scott Emolsion) dan Kalsium (Ultracal) Setiap Hari.
- Minuman Selalu Terisi.
- Mangkuk Makan dan Minum.
- Kebersihan Kandang dan Keamanan 24 Jam.
- Free Grooming Untuk Penitipan Longstay (Per 8 Hari).
- Jalan Pagi/Sore.
- Formulir Penitipan.

Notes: Pemilik Harus Menandatangani Form Penitipan Saat Menitipkan Anjing Kesayangannya dan Penjemputan Tidak Bisa Diwakilkan Oleh Orang Lain.

Selain Penitipan, Kami-Pun Menyediakan Jasa Pelatihan yang Dikelola Oleh Professional Untuk Pelatihan Kepatuhan Dasar Anjing Anda.

Berminat? Silahkan Hubungi :
Telfon : 087825492506 / 0878.8666.5649
PIN BB : 7c9e3dd8
Twitter: @vonhaar
Fb : Vonhaar Kennel
Email : Vonhaarkennel@gmail.com
Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Beagle

Anjing Pug

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Rottweiler

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Anjing Chow Chow

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Bolognese

  Latest Forum Postings  
  Frekuensi Mandiin Anjing  
  Meninggal...  
  JUAL ANAKAN GREATDANE HANYA 6JUTA  
  Gunting kuku anjing boleh gak sih??  
  Anjing muntah-muntah dan tidak napsu makan !!HELLP  
  Anjing ku gak mau melahirkan  
  Adakah Pomeranian Club ?  
  cara gampang buat dog food  
  Need Help.. Leptospirosis! *2  
  Japanese mastiff atau german shepard mix? ??? Help me to find out  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje