Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
Username: Password: Remember me Password Reminder No account yet? Create one
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
Dijual 2 Ekor Anakan Anjing Red Toy Poodle Jantan
Jual Anjing - Poodle

Jual 2 ekor anakan anjing Red Toy Poodle.
Jantan, umur 1,5 bulan.
STB, vaksin.
Gemuk dan lincah.
Mau dilepas harga @ Rp 5.000.000.

Yang berminat hub. Willi :
085659698039 (We Chat & Whatsapp)
PIN BB : 24f24dbb
Lokasi : Perum Cengkareng Indah, Blok DC, No. 19, Jakarta Barut

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Shih Tzu - Jakarta Timur
Jual Anjing - Shih Tzu

Jual 6 ekor anak anjing Shih Tzu
4 betina 2 jantan
Stambum, sudah obat cacing, vaksin E4, tatoo Perkin
Bulu kapas

Hubungi: 081912575999-081314907777
Lokasi: Cipinang Elok 2 Blok BL No. 1, Jakarta Timur 

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Need Adopt for Dog Lover
Hibah/Hilang/Ditemukan - Hibah Anjing

Foto Pertama, jenis anjing Lokal mix Maltese 2 ekor. Warna Putih 1 juta & Warna Coklat 500 ribu (SOLD). BETINA. 

Foto Kedua, jenis anjing lokal mix (gatau ras apa) ada 3 ekor dengan warna putih-coklat dan hitam-putih @ekor 200 ribu. BETINA.

Foto Ketiga, jenis anjing lokal 200k. BETINA.

Contact person LINE: hagainapaulina No HP 081299354575

Total tinggal 9 anjing, semua BETINA. Lokasi PONDOK GEDE, BEKASI.  

Perhatikan dengan jelas semuanya, jangan menanyakan yg sudah di infokan disini. 

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anakan Yorkshire
Jual Anjing - Yorkshire

Dijual 4 ekor anakan Yorkie dan 1 Yorkie party
Jantan vaksin 5L stambum dan non stambum. lucu ,lincah, napsu makan bagus.

Lokasi Jakarta

Minat hub :  0877 8059 7999 - 02199112555 - ( 7D0C7F1A )

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Pom Jantan & Betina
Jual Anjing - Pomeranian

Dijual anak anjing Pomeranian jantan dan betina

- Vaksin E4 dan sudah diberi obat cacing
- Usia 2 bulan
- Harga 1.4 juta

Hubungi No. : 0817747790
Lokasi: Bogor kota

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual 5 Ekor Anak Anjing Siberian Husky
Jual Anjing - Siberian Husky

For Sale: 5 Ekor Anakan Siberian Husky

2 Jantan dan 3 Betina
DOB: 23-Agustus-2014 

Keterangan:

- Vaksin (Eurican 4)
- Stamboom/Tatto Ready (Surat Silsilah Ada-Proses)
- Obat Cacing Lengkap
- Turunan Baik, Kaki Depan-Belakang Baik, Dada Lebar, Kuping Lurus
  Foto-foto di atas lebih menjelaskan kwalitas puppy2-nya.
- Bloodline Champion

“Sangat Dianjurkan utk Datang dan lihat puppy dan parentnya”

Contact Info: 
Hp: 0812-8198-0818 (NO SMS)
Pin BB: 7d0c555f

*Menerima/Membantu Kirim Luar Pulau*

Lokasi: Cibubur-Jakarta

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Chihuahua Anak Turunan Imp Thailand (chappin) All Female Good Quality!!!
Jual Anjing - Chihuahua

Chihuahua Puppy Siap Untuk Menjadi Bagian Dari Keluarga Anda.
Sebutkan Nama Sesuai Foto Untuk Menanyakan Harga!!

Ready 4 Ekor Chihuahua Ukuran Super mini size all female
Anak dari Chappin -Import Thailand
DoB (Date of Birth) : 03 Agustus 2014

Betina "Vanessa"
Size 15 Cm
Warna Soft Brown
Punggung Tegak, ekor C
Kepala Apple Head
Moncong Pendek
Cocok untuk calon indukan

Betina "Varvara"
Size 14 Cm
Warna Cream
Punggung Tegak, ekor C
Kepala Apple Head
Moncong Pendek
Cocok untuk calon indukan

Betina "Varinka"
Size 13 Cm
Warna Brown-White
Punggung Tegak
Gemuk pendek
Kepala Apple Head
Moncong Pendek

DOB (Date of Birth) : 12 Agustus 2014

Betina "Prience"
Size 13 Cm
Warna Brown-White
Punggung Tegak
Kepala Apple Head
Moncong Pendek

Semua Sudah Vaksin, Obat Cacing Rutin, Tattoo Ada di Telinga, Stambum On-process Perkin.
Karakter Lincah, Sangat Manja, Makan Rakus, Sehat 100%.
Datang dan Buktikan Sendiri, Anda Tidak Akan Menyesal.
Siapa Cepat Dia Dapat Yah.

*Semua Foto yang Anda Lihat Adalah Asli Tanpa Editan dan Merupakan Foto Terbaru

Keterangan Sudah Tertulis Jelas di Atas, Mohon Dibaca Terlebih Dahulu Sebelum Bertanya Kembali.

Berminat Silakan Hub. : 0812.8677.1177 / 0899-323-1988 (No SMS) || PIN BB 2af2b0cb
Hanya Untuk Peminat Serius dan Tidak Menerima Pertanyaan Nett, Karena Saya Tidak Menjual Nett, Kalau Mau Beli Nett di Toko Olahraga Aja Yah. (No Reseller).

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual 2 Ekor Anak Anjing Pekingese Good Quality
Jual Anjing - Pekingese
Dijual 2 ekor anak anjing Pekingese.
Jantan, warna coklat.
Kondisi anjing sehat, lincah, lucu, berkualitas, bulu tebal.
Vaksin lengkap, Stamboom Perkin.
Tanggal lahir : 25 Agustus 2014

Peminat serius hubungi : Fanny 021-92892853, 083870023023
Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anakan Anjing Pug - 3 Ekor Betina Usia 2 Bulan
Jual Anjing - Pug

Dijual 3 ekor anakan anjing Pug.
Betina, umur 2 bulanan.
STB, vaksin, imut dan lincah.

Yang berminat dapat hub. Willi : 085659698039 (We Chat & WhatsApp)
PIN BB : 24f24dbb
Lokasi : Perum Cengkareng Indah, Blok DC No. 190, Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Toy Poodle Lahir Agustus 2014
Jual Anjing - Poodle

Jual anak anjing Toy Poodle.
2 ekor jantan: Putih dan Apricot (Red Nose)
2 ekor betina: Putih dan Putih (Red Nose)
Tgl Lahir : 6 Agustus 2014
Stambum, Vaksin, Obat Cacing.
Sehat, Lucu, Lincah.

Lokasi : Jakarta Timur
Minat Serius Hubungi : 081995554111 / 081293661675 / 021-95012555 (NO SMS)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Chihuahua Betina Usia 7 Minggu
Jual Anjing - Chihuahua

Dijual anakan anjing Chihuahua.
Betina, umur 7 minggu.
Vaksin, Stambum.
Sehat dan lincah.

Minat hubungi Hhenny : 089628626937 / 02132155818

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Chihuahua Male and Female Special Handsome And Good Quality
Jual Anjing - Chihuahua
Chihuahua Puppy Siap Untuk Menjadi Bagian Dari Keluarga Anda.
Sebutkan Nama Sesuai Foto Untuk Menanyakan Harga!!!

Ready 3 Ekor Chihuahua Ukuran Super Tiny dan mini size Male and Female

DoB (Date of Birth) : 18 Juli 2014

Jantan "Obed"
Size 11 Cm (Super Special)
Warna Brown-White
Gagah, Punggung Tegak
Kepala Apple Head
Moncong Pesek

DOB (Date of Birth) : 09 Agustus 2014

Jantan "Kaka"
Size 15 Cm
Warna Black-tan
Punggung Tegak, Gagah
Gemuk berisi
Kepala Bulat Apple Head
Moncong Pendek

DOB (Date of Birth) : 12 Agustus 2014

Betina "Prience"
Size 13 Cm
Warna Brown-white
Punggung Tegak
Kepala Bulat Apple Head
Moncong Pendek

Semua Sudah Vaksin, Obat Cacing Rutin, Tattoo Ada di Telinga, Stambum On-process Perkin.
Karakter Lincah, Sangat Manja, Makan Rakus, Sehat 100%.
Datang dan Buktikan Sendiri, Anda Tidak Akan Menyesal.
Siapa Cepat Dia Dapat Yah.

*Semua Foto yang Anda Lihat Adalah Asli Tanpa Editan dan Merupakan Foto Terbaru

Keterangan Sudah Tertulis Jelas di Atas, Mohon Dibaca Terlebih Dahulu Sebelum Bertanya Kembali.

Berminat Silakan Hub. : 0812.8677.1177 / 0899-323-1988 (No SMS) || PIN BB 2af2b0cb

Hanya Untuk Peminat Serius dan Tidak Menerima Pertanyaan Nett, Karena Saya Tidak Menjual Nett, Kalau Mau Beli Nett di Toko Olahraga Aja Yah. (No Reseller).

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Mini Pomeranian Putih Betina
Jual Anjing - Pomeranian

Jual 1 Ekor Anak Anjing Mini Pomeranian Putih Betina

Nama: Celine (Betina)
Tgl Lahir: 8 Agustus 2014
Warna : Putih
Sudah Tato dan Ada Stambum.
Sudah Vaksin lengkap.

Sangat Sehat dan Terawat.
Bulu Sangat Lebat, Moncong Pendek, Lincah & Lucu.
Turunan Impor.

Harga bisa nego.
Lokasi di Bandung.

Peminat serius bisa hubungi: 081809900225
Pin BB by request, silahkan sms ke no tsb untuk request pin BB.
e-mail: galleon_games@yahoo.com

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Shih Tzu Puppies for Sale - Kelapa Gading
Jual Anjing - Shih Tzu
Dijual 2 ekor anakan Shih Tzu
1 Jantan 1 Betina
Umur 3 minggu, vaksin, STB

Hub Indah 08161159457 - Maaf tidak melayani SMS
Lokasi Kelapa Gading Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Beagle Puppies For Sale
Jual Anjing - Beagle

Dijual 5 anakan Beagle jantan
Umur 3 minggu, vaksin, STB

Hub Indah 08161159457 - Maaf tidak melayani SMS
Lokasi Kelapa Gading

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Alaskan Malamute Jantan
Jual Anjing - Alaskan Malamute

Dijual anak anjing Alaskan Malamute.
Umur 1,5 bulan.
Jantan.
Big size.
Sehat, nafsu makan bagus.

Minat hub. Yenny : 08111001939 || PIN BB 24bf50cf (NO SMS)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Pejantan English Bulldog Tangguh - Harga Murah
Anjing Pejantan - Anjing Pejantan English Bulldog

Name : Bullpawz Old Dozzer
DoB : 22 Oktober 2012
Sire : Sealaville He's Travis ( import Thailand )
Dam : Bullpawz Allysa
No. Tato : H2P1
No. Perkin : 12-01271
Kualitas Istimewa
Lokasi Jakarta Utara

Konfirmasi Pemacakan Hubungi : 082113 562956 / PIN BB 278077E7

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Ready for Book - Anak Anjing Siberian Husky Usia 3 Minggu
Jual Anjing - Siberian Husky

Ready for book, anak anjing Siberian Husky.
Umur 3 minggu.
Sehat lincah.
Jantan 2 ekor, betina 3 ekor.
Bisa request nama.

Minat, hub. Yenny.  PIN BB 24bf50cf || 08111001939, 089698935075., 089662313973 NO SMS, Thanks.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Pekingese Betina Usia 1 Tahun 11 Bulan
Jual Anjing - Pekingese

Dijual 1 (satu) ekor anjing Pekingese.
Betina umur 1 tahun 11 bulan.
Kondisi sangat istimewa.
Warna putih Snow-White.
Belum pernah dikawinkan.
Sudah lopp 2 kali.
Sangat aktif, sehat dan energik.
Sisilah induk Kirikland ivanhoo-fita vonbernice
Vaksin lengkap.

Bagi yang berminat serius hubungi Miss Lala 085811581105.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Yorkshire Terrier
Jual Anjing - Yorkshire

For sale anakan Yorkshire Terrier jantan umur 2 bulan.
DOB 8 july 2014.
Sehat, lincah, nafsu makan bagus dan terawat.
Vaksin 5L, stambum dalam proses Perkin.
Lokasi Jakarta Utara.

Minat serius hubungi 0813 1200 3999. NO  SMS.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Maltese Lahir Juli 2014
Jual Anjing - Maltese

For pet lover.
Dijual anakan anjing Maltese (2 ekor betina dan 1 ekor jantan)
DoB : 12 Juli 2014
Stambum dan vaksin.
Bulu tebal, sehat dan lincah

Lokasi : Bekasi
For info and price : 085718060765 (No SMS)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual pomeranian puppies - sleman
Jual Anjing - Pomeranian

Jual cuci gudang anak anjing Pomeranian.
Dijual karena sudah kebanyakan di rumah dan barusan punya bayi jadi agak kerepotan urusnya.
Stambum dan vaksin lengkap.
Harga Rp 2.000.000 per ekor, nego.
Beli banyak harga nego banget, jual cepat saja.

Lokasi : Sleman, Yogyakarta
Hubungi 087 877 344 898

 

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Beagle Jantan Warna Lemon
Jual Anjing - Beagle

Dijual Anakan Anjing Beagle.
1 Ekor Jantan.
Warna Lemon.
DoB 31 July 2014.
Obat Cacing, Eurican 4, Stambum Lengkap.
Pejantan : Dabber von Cr7
Betina : Dandy House Sassy von White Macadamia (Anak Zippo)

Lokasi Jakarta Barat.
Hub. 08176666965 / 08129233388 (No SMS)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Golden Retriever Jantan Good Quality
Jual Anjing - Golden Retriever

Jual Anjing Golden Retriever Good Quality.
Jantan.
Umur  2  Tahun.
Keturunan  Import    Champion.
Tulang  Kasar.
Harga  Rp 6.000.000 (Nego)    Free  Kandang.

CP  Sunny 081296169532  /  08161617173

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Cepat Anjing Siberian Husky Indukan dan Remaja Super
Jual Anjing - Siberian Husky

Dijual Cepat :

 

- Indukan Siberian Husky Coklat (Female, Indukan Super)

- Siberian Husky Remaja All White (Female, Anak Oregon Ares)
- Siberian Husky Remaja Coklat (Female, Anak Oregon Billy)

As Seen On Pic :

 

- Sehat
- Stambum  

- Vaksin lengkap
- Big Bone

- Blue Eye

- Oregon Ares dan Oregon Billy Bloodline

- Champion dan Import Bloodline

 

No Tipu-tipu
No Kirim-Kirim

Bila Berminat Silahkan  Datang dan Lihat Sendiri Kualitas Husky

Dijamin tidak akan menyesal

 

See For Your Self at My House In Bogor Tengah (Air Mancur)

 

Bila Berminat, Call/ Whatsapp Leo / Onie at 0818913071 / 0818913072

Siapa Cepat Dia Dapat.

Harga Special untuk Dog Lover.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Beagle

Anjing Pug

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Rottweiler

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Anjing Chow Chow

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Bolognese

  Latest Forum Postings  
  Frekuensi Mandiin Anjing  
  Meninggal...  
  JUAL ANAKAN GREATDANE HANYA 6JUTA  
  Gunting kuku anjing boleh gak sih??  
  Anjing muntah-muntah dan tidak napsu makan !!HELLP  
  Anjing ku gak mau melahirkan  
  Adakah Pomeranian Club ?  
  cara gampang buat dog food  
  Need Help.. Leptospirosis! *2  
  Japanese mastiff atau german shepard mix? ??? Help me to find out  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje