anjingras.com
August 17, 2017, 01:51:56 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: sweet memories w/ nero  (Read 1794 times)
ratieh
Newbie
*
Posts: 7



View Profile
« on: October 30, 2009, 06:41:00 AM »

krg lebih 3 tahun yg lalu gw punya anjing nama'a Nero. Nero itu pemberian dr tmn'a kk gw.
Nero adlh anjing pertama gw (stlh sekian lama ga punya anjing, wkt kcl perna punya tp mati krn diracunin tetangga!  Cry )
Nero itu anjing jenis apa, jg gw sebnr'a ga bgt tau yah, hehe..dy gw rawat dr kecil. lincah, sukan maen lari2an di dlm rumah, ngejar2 kucing gw, selalu menyambut gw pas gw pulang kerja. Bokap jg selalu ngajak Nero jalan2, tiap pagi or sore.
Kalo Nero lg diajak jalan2 ma bokap muterin komplek, org2 pasti pd takut d.. coz Nero itu badan'a cukup besar.
Perna satu hari nero tiba2 sakit, krn gw blm paham bngt sm yg nama'a penyakit anjing, jd ya gw pikir sakit biasa. Nero jd ga nafsu makan n muntah darah 1x.
Pd tgl 30 Mei 2007, waktu gw pulang kerja (seperti biasa sll mencari nero dl..), koq gw ga liat Nero ya? biasa'a nero nongkrong di teras. tp yg gw liat cm kardus besar di teras. lgs gw tanya ma bokap, nero kmana..
bokap cm jwb, "liat aja didpn ada kardus kan..."
Lgs lah gw kedpn u/ liat isi kardus itu....ternyata nero ada di dlm kardus itu ud terbujur kaku. shock gw n lgs nangis seketika. krn gw ga tau apa2, knapa nero tiba2 bisa mati bgt?
Sore itu jg bokap bw nero utk dikuburkan (tp entah dimana...).
setelah gw menyelidiki, sepertinya nero kena penyakit parvo. emang sih wkt itu nero blm sempet divaksin. gw sedih bngt nero uda pergi secepat itu. pdhl nero itu lucu bngt, n kadang malah gw sering mukul dy saking nakal'a dy (tp pelan sih mukul'a...) (jd inget film 10 promises to my dog...  Cry )
Nero... smg kau bahagia ya disana.. (ntar kl sempet gw mskin foto'a nero yah..)
Miss u so much nero...
Logged
semprul22
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #1 on: February 19, 2016, 01:50:24 AM »

kurang kasih sayang sist ngerwat nya
Logged
guysensei
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #2 on: March 22, 2016, 03:00:52 AM »

temenku juga pernah punya anjing dan diberi nama shiro,  anjingnya kecil dan galak banget. Saking galaknya akhirnya mati-mati sendiri  Grin
Logged
coprai
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #3 on: March 09, 2017, 04:24:16 AM »

jadikan pengalaman saja guys, lain kali kalau punya anjing dari bayi langsung di vaksin
Logged
drone125
Newbie
*
Posts: 1


View Profile WWW
« Reply #4 on: March 28, 2017, 05:03:14 AM »

cerita yang miris, turut prihatin
Logged

qualitypower.co.id
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!