anjingras.com
December 01, 2021, 06:23:50 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 ... 3 4 [5]
  Print  
Author Topic: Ceria di Anjing Ras!Berbagi cerita,foto,dll.  (Read 66087 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #60 on: June 27, 2011, 04:04:02 PM »

Drago, ini gua nyoba lagi, mudah2an berhasil niiih!






« Last Edit: June 27, 2011, 04:08:40 PM by Amigo » Logged
WOOF!
Guest
« Reply #61 on: June 28, 2011, 03:24:08 PM »

Drago, ini gua nyoba lagi, mudah2an berhasil niiih!








wah punya lu?? cakep2!
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #62 on: June 29, 2011, 02:03:58 PM »

Woof...itu baru buat percobaan. Ntar deh foto2 yg lain + ceritanya nyusul.

By the way gua seneng banget udah berhasil upload foto berkat broer kita Drago.
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #63 on: June 30, 2011, 08:08:22 AM »

Woof...itu baru buat percobaan. Ntar deh foto2 yg lain + ceritanya nyusul.

By the way gua seneng banget udah berhasil upload foto berkat broer kita Drago.

gw sekarang gk bisa upload foto pake cara biasa gw... sekarang cuma bisa pake cara masukin photobucket segala macem, males...
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #64 on: June 30, 2011, 02:50:52 PM »

Iyaaa...ruwet & rumit banget. Gua sampe ber-kali2 gagal.
Tapi...asik juga bisa berbagi cerita pake foto.
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #65 on: July 01, 2011, 09:21:32 AM »

Nah bisa kan... Grin ha...ha.. Aduh bagusnya ya sekeluarga dalmatian semua. Jadi inget daltmatian 101
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #66 on: July 01, 2011, 01:17:27 PM »

Thanks ya Drago!

Iya...gua pengen bgt tuh punya rumah kayak 101, terus Dalmatiannya jg sebanyak itu. Waah... pasti seru banget.

Rumah gua juga ada banyak barang2 (spt Karpet, Bantalan kursi, keset, tempat tisu / sampah, boneka2 etc) & bagian2 rumah (spt tembok kamar mandi - dapur) yg serba Totol2....hehehe

Hayooo dong siapa lagi yg ikutan peliara Dalmatian nih..? Biar Populasinya jadi banyak lagi kayak dulu. Pasti nantinya ngga bisa kelain hati lagi deh!
« Last Edit: July 01, 2011, 01:20:24 PM by Amigo » Logged
WOOF!
Guest
« Reply #67 on: July 01, 2011, 05:21:15 PM »

Gw suka Disney tp gw benci 101 dalmatians... gara2 101 dalmatians, dalmatian jd ngebooming bgt terus ada banyak backyard breeder yg taunya cuma duit sembarang ternak dals... dals yg ada genetic health problem jg mereka ternak.. anaknya jg ikut banyak health problem.. anak2 semua pada minta beli dalmatian sama ortu2, gk peduli/tau mrk belinya dari puppymills... terus backyard breeder juga anakan dals pas masih kecil gk disosialisasi jd banyak dals yg agresif & suka menggigit... tp dalmatian2 yg pernah gw ketemu sih baik2. anjing ternakan indonesia lebih bagus kali ya  Grin Grin Grin Grin untung habis film hachiko keluar akita gk ngebooming... kalo gk nasibnya sama deh kyk dals.

dalmatian galak = pemilik cemen, peternak cupu atau 101 dalmatians
dalmatian banyak genetic health problem = peternak cupu atau 101 dalmatians
dalmatian galak & byk genetic health problem = pemilik cemen, peternak cupu atau 101 dalmatians
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #68 on: July 02, 2011, 04:56:24 AM »

Kayaknya Dals ternakan luar jauh lbh bagus deh. Gua pernah dikasih sama Bule ternakan eks USA, waah...jauh sekali bedanya sama ternakan lokal. Badannya tinggi besar, kepalanya gede, tulangnya besar, bulunya lbh halus. Yg sangat berbeda Atitutenya, lebih kalem, sabar, baik,lbh pinter & ngga nakal. Kalau jalan2 ngga suka ngendus2. Juga ngga suka ketempat yg becek atau kotor. Makanya gua ganti namanya jadi Baron. Bulan Maret yl RIP diumur 14 thn.
Dals gua yg lain2nya nakal sekali.   
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #69 on: July 04, 2011, 02:53:38 PM »

Kayaknya Dals ternakan luar jauh lbh bagus deh. Gua pernah dikasih sama Bule ternakan eks USA, waah...jauh sekali bedanya sama ternakan lokal. Badannya tinggi besar, kepalanya gede, tulangnya besar, bulunya lbh halus. Yg sangat berbeda Atitutenya, lebih kalem, sabar, baik,lbh pinter & ngga nakal. Kalau jalan2 ngga suka ngendus2. Juga ngga suka ketempat yg becek atau kotor. Makanya gua ganti namanya jadi Baron. Bulan Maret yl RIP diumur 14 thn.
Dals gua yg lain2nya nakal sekali.   
mungkin dia belinya gk dari puppymills.. lagian skrng kan dals udh gk sepopuler kyk pas 101 dalmatians baru pertama kali keluar
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #70 on: July 05, 2011, 03:20:01 PM »

iya...pastinya di Amrik ngga ada Breeder2 dadakan atau liar, mrk harus terdaftar & punya ijin yg notabene ngga gampang dapetnya.

Gua kepingin Dalmatian bisa ngeTOP lagi di Indonesia spt dulu. yach...se-enggak2nya populasinya bisa bertambah banyak lah.
Tapi....musti dari Breeder yg udah punya nama. Kalo di Indonesia yg gua tau ada 2 breeder khusus Dals, di Sby & Yogya.
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #71 on: July 05, 2011, 05:16:22 PM »

iya...pastinya di Amrik ngga ada Breeder2 dadakan atau liar, mrk harus terdaftar & punya ijin yg notabene ngga gampang dapetnya.

Gua kepingin Dalmatian bisa ngeTOP lagi di Indonesia spt dulu. yach...se-enggak2nya populasinya bisa bertambah banyak lah.
Tapi....musti dari Breeder yg udah punya nama. Kalo di Indonesia yg gua tau ada 2 breeder khusus Dals, di Sby & Yogya.
iya tp untungnya di indonesia kebanyakan orang islam dan pasti gk akan mau jd breeder anjing, krn kan gk boleh kena air liurnya. menurut gw sih dalmatian dmn2 orang tau, tp cuma gk sering dipiara.
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #72 on: July 06, 2011, 07:17:40 AM »

Amigo di foto kan ada 4 dals  nya, pada kemana yang 3? Yang 6bln kalo ndak salah kamu beli di sby kan?
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #73 on: July 06, 2011, 03:00:29 PM »

Drago,

aku blm sempet upload foto2 anjing2ku di Photobucket, jadi buat percobaan yg ada aja deh aku upload di Forum ini yaitu foto anjingku yg dikirim via e-mail sama Breedernya di Sby wkt aku mau beli.
Anjingku yg paling depan tuuh...yg 4 lainnya sih Sdr2nya. Jadi bukan punyaku...he he.

Maunya siiih punyaku semua...maunya sih punya banyak...tapi aku terlambat buka webside Breedernya jadi sdh laku semua & aku cuma kabagian 1 ekor....hik hik hik
Logged
Pages: 1 ... 3 4 [5]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!