anjingras.com
October 23, 2017, 09:35:34 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: anjing minum  (Read 3668 times)
Willi
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: September 14, 2009, 03:47:40 PM »

 Smiley Bagaimana agar anjing mkan n' minum tidak berantakan (anjing saya klu minum suka meninggalkan banyak sisa air dimulutnya, jadi berceceran di mana2 sisa airnya). Thank's
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #1 on: September 16, 2009, 12:19:51 AM »

Dipakaiin celemek  Grin
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #2 on: September 28, 2009, 08:40:03 AM »

perasaan emang begitu..apalagi anjing gede..pasti belepotan
Logged
nikitz
Newbie
*
Posts: 38


View Profile
« Reply #3 on: September 28, 2009, 03:41:28 PM »

pake alat minum khusus anjing yg digantung di kandangnya trus ada smcm "sedotan" itu tuh.... jadi minumnya sedikit2......pasti ga berantakan.... Wink
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #4 on: September 29, 2009, 12:33:14 PM »

semua anjing umum kayak gitu,
hahaha,
lucu juga tu ide yg pake celemek..!
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #5 on: December 03, 2009, 07:29:33 AM »

tempat minumnya kasih yang gede.. Grin
kalo masih, ya pake dot aja..hehe
Logged
ratieh
Newbie
*
Posts: 7



View Profile
« Reply #6 on: December 04, 2009, 04:18:48 AM »

hihihihi...
anjng2 qu jg bgt.
kl dah minum, smua'a basah, bulu2 disekitar mulut'a, kuping'a jg ikutan basah (bis kuping'a pjg sih...)
dah gt netes2 jg ke lantai..  Grin
Logged
ztecute
Jr. Member
**
Posts: 82


View Profile
« Reply #7 on: August 10, 2010, 05:17:57 PM »

Wah,kl dikasi tmp minum yg lebih gede malah cuci muka tuh,masuk semua moncongnya,hehehe.kl anjingq,sk aq "rapiin" bulu2 bag mulutnya.kl g gt lebat kan g gt basah jg.
Logged
Miiko
Newbie
*
Posts: 15


Hi! I'm Miiko :)


View Profile
« Reply #8 on: August 11, 2010, 05:29:16 AM »

Perasaan emang smua doggie klo minum belepotan deh..

doggie ku jg begitu.. mana warnanya putih lagi, jadi agak repot juga 2 hari sekali harus dibersihin pake washlap/tissue basah khusus.

Klo ga mau nempel di bulu moncong nya, dicukur aja bulunya... gimana?  Grin


Logged
dhan1989
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #9 on: December 10, 2010, 04:17:23 PM »

pake alat minum khusus anjing yg digantung di kandangnya trus ada smcm "sedotan" itu tuh.... jadi minumnya sedikit2......pasti ga berantakan.... Wink

Yup Agree with u...anjing ku jg pake botol yg  dgantung di kandang..gx berantakan  Wink
Logged
7haponi
Newbie
*
Posts: 1

Kami merupakan distributor AC di Tangerang


View Profile WWW
« Reply #10 on: September 19, 2017, 06:38:11 AM »

agan semua, bahaya ga sih kalo anjing minum air tetesan AC (Air Conditioner)? soalnya anjing ku klo lg main ke belakang rumah suka minum air AC, mungkin karena seger kali yah?
Logged

www.hargaac.co.id
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!