anjingras.com
March 31, 2020, 02:22:46 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1] 2
  Print  
Author Topic: bikin dogfood berkualitas harga murah..  (Read 21818 times)
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« on: April 07, 2008, 07:10:23 AM »

HAI........halo fren2 yg bergelut dalam bidang kinologi(basa-basi)


temen2 aku punya berita nich...aku ma temen2 di kampusku yang pada ngambil kimia pangan
udah berhasil membuat produk dogfood baru...kandungannya lumayan lho..:

protein  40 %
calsium  30%
karbohidrat dll 30  %
ini berdasarkan uji nutrisi lho....
tapi ijin usaha masi dalam tahap urus....harganya Rp.60rb/18 kg.....kalo mau coba bisa pesan lewat albert.vonblessing@yahoo.com ....kalo di daerah jogja ,solo , semarang bisa coba kami antar(buat penglaris he3x) or datang aja ke salatiga jln diponegoro 29

atas  perhatiannya thanks
Logged
jay
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #1 on: April 21, 2008, 04:32:31 PM »

Nyobain donk ! Doggie gw ada 5ekor.Kup kerasa kl pake dog foodnya toko friend ! Brp harga prangko jakarta (pd cabe) ?
Nyobain dulu 1pack blh khan ? Kl dah cocok tu ama semua doogie ane,tinggal perbanyak nantinya.
Balasan ditgu..
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #2 on: April 23, 2008, 04:10:11 PM »

mak di jkt kejauhan....apalagi cuma 1 sak doang

3 sak deh..ntar kukirim

Contact : Albert.vonblessing@yahoo.com
Logged
alex
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #3 on: April 28, 2008, 01:56:14 AM »

hai....

itu proteinnya 40% gak ketinggian yah? sorry bukannya mau sok tau, masalahnya aku dah pernah coba yang 33% aja anjing ku jadi sakit kulit, kata dokter gara2 proteinnya ketinggian...

gak bisa dikurangin lagi yah proteinnya? aku emang lagi mau cari dogfood murah. tapi proteinnya juga jgn ketinggian... Wink
Logged
jay
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #4 on: April 29, 2008, 04:57:54 PM »

Bukannya gak mau banyak2 Nov-1 zak itu start awal dulu.
Mdh2an cocok.Kl cocok berikutnya khan gak bakalan 1 zak doank !
Ok ? So..brp harga sd jakarta ?
Alamat rekening bs krm lgsg ke email ku.Ditgu
Makacih...
Logged
Shinley
Newbie
*
Posts: 17


View Profile
« Reply #5 on: May 30, 2008, 09:42:07 AM »

Bro beneran tuch harganya?Huh

Bisa coba gak?? Gw domisili di jogja kok tapi ini df bakalan eksist gak? Takutnya dah nyoba dan cocok eh malah besok2 gak buat jg.
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #6 on: May 31, 2008, 06:42:17 PM »

buat temen2 soal distribusinya bentar dulu ya soalnya lg sibuk skripsi nih...

kemarin cuman sempat antar daerah salatiga doang...semarang sekali doang abis itu mereka yg datang.

ijin usaha belum keluar neh...ada yg kerja di dep. perdagangan gak?? kalo ada bantuin dong biar cepet keluar ijinnya...


oh ya..untuk informasi bagi yang kemarin ngambil df kerasa bedanya gak?? kalo bisa di testimonial dong...lumayan buat iklan..hehehehehe
Logged
jagger07
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #7 on: June 06, 2008, 05:44:12 AM »

saya mau coba dong 1 sak dulu, boleh tak?
kalau kirim ke tangerang kena ongkir brapa?

pls msg to 0816923783
Thanks

PS: Pls info main ingredients nya juga yah? Meat or chicken atau corn?
Logged
schnauzer
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #8 on: August 21, 2008, 09:50:19 AM »

JAUH JUGA YAH...SAYA SIH DI JAKARTA, SAYA JUGA MAU TUH UDA HARGA YA GAK MAHAL AMAT.SOAL YAH ANJING SAYA BANYAK NIH,BISA DIBILANG SAYA TUH TERNAK NIH.TP SAYANG JAUH AMAT SIH..... Cry
Logged
atbackyard
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #9 on: August 24, 2008, 09:52:54 AM »

utk di distribusikan di bdg, walaupun tanpa merk dagang sy rasa ga apa2. ini kan sama aja dgn jualan jajanan utk manusia.anggap aja usaha warungan.
ntar klo udah rame baru diurus.

sy juga mo coba 1 zak, klo cocok sy pake trus dan akan sy teruskan ke teman2 breeder di bandung.
tau sendiri kan bdg breedernya ada ratusan lho..

bisa hubungi saya : Reza 081910227469
thx
Logged
frenchie
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #10 on: October 10, 2008, 06:04:34 AM »

HAI........halo fren2 yg bergelut dalam bidang kinologi(basa-basi)


temen2 aku punya berita nich...aku ma temen2 di kampusku yang pada ngambil kimia pangan
udah berhasil membuat produk dogfood baru...kandungannya lumayan lho..:

protein  40 %
calsium  30%
karbohidrat dll 30  %
ini berdasarkan uji nutrisi lho....
tapi ijin usaha masi dalam tahap urus....harganya Rp.60rb/18 kg.....kalo mau coba bisa pesan lewat albert.vonblessing@yahoo.com ....kalo di daerah jogja ,solo , semarang bisa coba kami antar(buat penglaris he3x) or datang aja ke salatiga jln diponegoro 29

atas  perhatiannya thanks
aku menunjang produk dalam negeri, tapi kalau bisa content nya disebut.
kalau dog food produk luar dalam menuliskan isi selalu diurut berdasarkan bagian yg paling banyak dulu. misal bahan paling banyak jagung, maka jagung ditulis paling depan demikian seterusnya. jadi yg beli bisa menilai dari mana protein diperoleh. dan juga ada ngga dan cukup besar ga kandungan yg ada, misal anjing alergi salmon tapi salmon ada dalam urutan ke 30, kan sangat kecil. dengan demikian semua happy.
 semoga berhasil usahanya.
Logged
xie la
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #11 on: November 03, 2008, 02:36:04 PM »

Wah alnov congratz ya, sptny dagangan u laku, jd penasaran mau coba juga neh.  Grin
tp nanti deh, masi pikir2 dulu neh, pusink  Roll Eyes
w blom pernah coba merk lain selain Pedigree, itu pun gara2 sering liat iklanny, gatau bgs ato tdkny, masi minim neh pengetahuan w.
mau beli merk lain takut ga cocok, krn pernah kasi yg tanpa merk eh ga doyan. makanya ga berani coba2 merk lain, palagi beli byk2.
alnov bole tester ga? dikit aj  Grin
Logged
Swan
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #12 on: November 28, 2008, 05:18:36 AM »

Murah banget ya... aku juga mau donk. tapi aku disurabaya nih, disurabaya bisa dijual partai kok. pasti banyak yang berminat. kalau kirim ke surabaya minimal pemesanan berapa sak?
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #13 on: December 01, 2008, 04:31:04 PM »

temen2 sori nih beberapa bulan ini stock terbatas bgt buat pelanggan lama...soalnya blm ada mesinnya sih buat produksi banyak..

soal pesan 1 sak doang sih gpp tapi kalo kirimnya kejauhan biayanya lumayan juga tuh...jd kalo pesan yg di jakarta dan sekitarnya minimal tambah dikit harganya...

reza nomer hp yg kamu cantumin ga bisa dihubungi....
Logged
MIZZ.CHELSY
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #14 on: January 11, 2009, 04:58:58 PM »

lok bole tau.... kandunganya apa aja???
ato lbh tepatnya bahanya dr apa...
kebetulan chel dr jgj...
btw,maz'e dr jgj jg yah...

chel bisa nyoba dogfoodnya g?Huh
niy alamat fs chel chelsy_abraham@yahoo.com
lok ada chel mow nyoba...

makacihhhhhh....
Logged
Pages: [1] 2
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!