anjingras.com
November 23, 2017, 01:17:55 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: [Tanya] Jenis Anjing Saya  (Read 1953 times)
frans_cm
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: April 11, 2015, 07:04:49 AM »

Salam Kenal semuanya,

Saya butuh bantuan nih, sebenarnya sudah lama saya mencari-cari jenis anjing saya sekarang. Jadi anjing itu dikasih dari teman saya buat hadiah ultah anak saya, tapi karena bergembiranya sampai kami pindah kota kita belum sempat tanya jenih apa.
Ditempat baru ini tetangga-tetangga lumayan banyak pelihara anjing. Nah, giliran saya ditanya jenis apa nih mungkin bisa di kawin, saya bingung soalnya saya sendiri gak tau anjing apa nih. Kebetulan tetangga-tetangga piaranya Cihuahua, Husky, Doberman, Golden. Mereka juga gak tau anjing saya jenis apa. Nah, anjing saya jenis apa hehehe.....

Mohon bantuannya ya teman-teman :

Umur kira-kira 4 bulanan :
Quote



Umur 1 Tahun (Sekarang) :
Quote




Sifatnya sejauh yang diketahui : Suka loncat-loncat kaya mau meluk-meluk bikin celana/baju kotor. Klo di bawa jalan selalu narik-narik anjing kecil kaya mau ngejar apa gitu, kadang udah terbatuk-batuk tercekik tapi tetap gak kapok terus aja gitu, dulu rantainya di pake rantai bahu = robek, rantai sabuk leher = robek, sekarang pakai rantai besi = awet. Klo ada anjing lain mainnya ekstreme yang sepantarannya ketakutan main sama dia. Ketemu anjing gede dari dia malah di gonggongin.

Jenis apakah itu....

Logged
mnarik
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #1 on: June 03, 2015, 03:37:45 AM »

Sayang fotonya gak ada. Tingginya berapa? Kelakuannya agresif gitu ya hehe ..
Logged
tiwi11
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #2 on: September 10, 2015, 08:55:26 AM »

upload lagi donk fotonya gan supaya aku bisa menganalisa jenis anjing agan
« Last Edit: March 18, 2017, 01:03:34 AM by Admin » Logged
Hachico
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #3 on: September 14, 2015, 02:10:33 PM »

Mudah2an bukan Belgian Malenoise  Grin
Logged
venus88
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: December 16, 2015, 04:43:21 AM »

Emang kenapa gan dengan anjing malenoise
Logged
bryan mills
Newbie
*
Posts: 24


View Profile
« Reply #5 on: January 11, 2016, 03:03:56 AM »

saya punya anakan pittbull gan, mau saya kasih ke orang soalnya kagak punya duit lg buat beli makanan anjing.
« Last Edit: March 18, 2017, 01:03:42 AM by Admin » Logged
Desy66
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #6 on: October 23, 2017, 08:22:12 AM »

Halo, Aku belum ahli dalam semua ini, tapi aku tertarik dengan pertanyaan semacam itu. Saya menghargai pendapat Anda, saya pikir ini akan sangat berguna.
Logged

http://19216801.mobi
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!