anjingras.com
April 22, 2019, 01:57:53 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: bingung mau jual anakan herder  (Read 4606 times)
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« on: December 30, 2007, 06:40:19 AM »

 Smiley Smiley Smileyhaii all....aku lagi bingung berat nich mau jual anakan herder betina umur 6 bulan ???soalnya aku dah terlanjur sayang nich..padahal aku juga lagi sibuk bgt(maklum skripsi)kasi masukan dong..
Logged
magicfasto
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #1 on: January 04, 2008, 08:12:43 AM »

Smiley Smiley Smileyhaii all....aku lagi bingung berat nich mau jual anakan herder betina umur 6 bulan ???soalnya aku dah terlanjur sayang nich..padahal aku juga lagi sibuk bgt(maklum skripsi)kasi masukan dong..
kalu gitu engga usah jual,foto ini untuk mrenghibur kamu ya;

anjing campuran helder
Logged
Boldi
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #2 on: February 03, 2008, 04:44:57 PM »

Smiley Smiley Smileyhaii all....aku lagi bingung berat nich mau jual anakan herder betina umur 6 bulan ???soalnya aku dah terlanjur sayang nich..padahal aku juga lagi sibuk bgt(maklum skripsi)kasi masukan dong..


Gak usah bingung, kalo emang mau di pindah tangan ya di kasih kan aja ke yang sayang sama anjing khususnya herder ini.
Sebetulnya saya cari anakan herder....tapi jangan mahal2 karena buat jaga kebun aja.......kalo ada yg punya dan gak terlalu mahal boleh reply ke saya.. deje_tom@yahoo.com.
TErima kasih
Logged
aviss
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #3 on: February 06, 2008, 04:09:13 PM »

kalo udah sayang si dipelihara aja...  Smiley
Logged
danzaifer
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #4 on: February 09, 2008, 10:47:51 AM »

betul, seperti kata avis klo udah sayang dipelihara aja
mungkin bisa jadi teman hidup sampe tua
ya vis ya
avis
avis
avis
anak baik
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!