anjingras.com
February 23, 2020, 04:41:08 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: N> Help Anjing Laki2 Pipisin Tiang~~  (Read 4166 times)
harmelz
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« on: March 21, 2009, 01:12:07 PM »

POmQ dah Bisa pipis N puk di luar jd Klo d dlm rumah g bikin ulah....
Tp klo dia liat tiang gt langsung di pipisin...
Tumbuh2an? Jg kena D...

GMn cara ngajarinya ya
Logged
inolucu
Newbie
*
Posts: 15


shirozuka : i am so cute (the dog)


View Profile
« Reply #1 on: March 24, 2009, 02:27:13 AM »

namanya anjing laki2 pastinya pipisin tiang atau yang sejenisnya, secara anjing ras yang bagus kalo pipis tuh begitu kalo dah dewasa...

kalo gak mau anjing lo pipisin tiang, beli aj anjing lokal, atau anjing betina...

karena pom gw juga suka pipisin pagar rumah tuh
Logged
Meisan
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #2 on: April 01, 2009, 03:23:39 AM »

Hahaha  ya emang nasib !  Grin
Aku dulu untung dinasehati teman .... dikasih tahu dulu .....jadi aku tidak jadi deh pelihara jantan !

Kata temanku itu insting naluri kejantanannya utk menandahi wilayah nya ...katanya kalo dikebiri bisa hilang tuh !

Logged
lOnLyWoLf
Jr. Member
**
Posts: 61



View Profile
« Reply #3 on: May 24, 2009, 03:49:48 AM »

Hahaha,anjing golden gw juga bisa keluar rumah sih!
Emang lah anjing cowo gitu,kalo ngelatihnya gw sih kaga bisa,
yah untung aja setiap kalo mau pp ato pup itu diluar.
Bebas dah!
Logged
Crilya Monnara
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: November 11, 2010, 01:27:51 PM »

Masih mending tiang, anjing temen w punya insting klo w dtng ...kaki w tempat pipisnya (dya jg jantan)
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #5 on: November 23, 2010, 09:59:21 AM »

setiap anjing jantan itu pasti pipisin tiang, ban mobil, rumput dll. untuk menandai wilayah kekuasaannya.. makanya setiap kita jalan pasti begitu.. coba deh bedain sama anjing betina.. dan kebanyakan anjing yg menandai wilayahnya itu anjing ras karena anjing campuran milik temen Q (cowo) ga pernah pipisin tiang segala macem.. hehe  Grin
Logged
bryan mills
Newbie
*
Posts: 24


View Profile
« Reply #6 on: January 14, 2016, 08:28:25 AM »

aku punya pittbull di rumah gan, tp gk pernah pipis di tiang. cm galaknya itu kl ada kucing sm ayam lewat mau di sambar
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!