anjingras.com
February 23, 2020, 03:45:47 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: CARA AMPUH LATIH ANJING BUANG AIR  (Read 7182 times)
voltunerz
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« on: February 24, 2009, 09:42:51 AM »

all, plzzz bagi pengalaman nya donk...

anjing gw susah banget di latih buat pup n pep nya di t4 yg di sedia kan..

gmana yah..? agak stres juga neh tiep kali pup ma pep di kmar gw...

gw pengen klo mao pup n pep dia ngasi kode gtu biar isa gw buka in pintu jadi pup ma pep nya di luar...

segala cara dah gw lakuin tapi ga berhasil juga...

plzzz berbagi cerita yah bagi yang anjing nya di taruh di kamar... sebagai pedamping bo2... thx b4
Logged
virtues
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #1 on: March 07, 2009, 03:49:55 PM »

aloW,

gw juga newbie ni dalam pelihara anjing.

byk yg bilang cara latih pub n pee anjing itu lewat....

pas dia boker ato pipis sembarangan kamu ambil koran trus serep (klo bisa bedain koran pipis ma bokernya), trus kamu lap bekas dia boker ato pipis sampe bersih, klo perlu pake wewangian bar tu dogi gak bisa cium n lupa dia perna boker di situ.

abis itu kertas koran yang uda ada pipisnya ato bokernya kamu suruh dogimu cium, trus kamu taroh deh di tempat yg kamu pengen dogi kamu buang air. nanti beebrapa kali kamu suru dogi kmu cium lg kertas korannya...


biasanya sih 1x 2x tu dogi msi cuek n boker msi sembarangan, tp klo dicoba terus, lama2 dia ngerti kok. jgn lupa marahin dogimu biar dia takut buang air sembarangan lagi.



demikian aja, smoga berguna yaa...

ada yg bilang ada spraynya juga buat dogi buang air. tapi gw lum prna coba tu
Logged
lOnLyWoLf
Jr. Member
**
Posts: 61



View Profile
« Reply #2 on: May 24, 2009, 03:59:36 AM »

Oh masalah itu,
emang buat newbie agak susah,tapi gw bakal kasih tau deh caranya!
Pertama2 elu kandangin dia,bawahnya pakein koran,kalo kaga bisa mendingan.......
Elu tanya ke pet shop wangi2an khusus wat anjing,
nanti disemprotin di tempatnya,pasti dia setiap kalo mau pasti ke kandang deh!
Logged
Crilya Monnara
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #3 on: November 11, 2010, 12:50:06 PM »

Jika saya dlm posisi anda, jika anjing itu buang air dan ketahuan (dlm proses) angkat anjing pindahkan ketempat yang semestinya dan biarkan ia menghabiskan buang airnya disitu setelah itu bilang "TIDAK BOLEH" dengan wajah marah dan angkat dia ke tempat buang airnya yang tidak semestinya itu bilang ke dia "BAU KAN!!" sambil menyodorkan moncongnya ke arah buang airnya. Lakukan setiap ia ketangkap basah saja(dlm proses buang air)

Catatan : Jangan membentak anjing jika anjing tersebut tidak tertangkap basah buang air (dlm proses)
Logged
kitaco
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: January 28, 2016, 08:14:27 AM »

kalau ketangkep basah di tempat yg salah, biasanya saya tegur. Lalu langsung angkat ke tempat yang kita harapkan. Dan sebaliknya, jika dia buang air di tempat yg kita harapkan, puji si doggy. Jadi memang butuh supervisi dan kesabaran waktu awal2
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!