anjingras.com
November 23, 2017, 01:16:38 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Siberian husky kapan mau kawin?  (Read 2370 times)
FannyKim0506
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« on: June 06, 2012, 03:50:50 AM »

shalom, semua dogs lovers. saya mau tanya nih... anjing siberian husky itu umur berapa yah ingin kawin? apakah pas dia sudah melewati masa loops? karena dia itu gallllaaaak banget sama anjing laen, beda sama yang pernah saya baca dari buku2 kalo husky itu friendly sama anjing lain. tapi yang ini beda banget. padahal saya ingin memiliki anak2 anjing husky yang lucu. tapi sama sesama husky ataupun golden, dia galak bangte. boro2 bisa kawin.. gimana yah mengatasinya? Huh

terima kasih semuanya.
Logged
varnes
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #1 on: October 03, 2015, 04:50:01 AM »

standarnya umur 1 tahun setiap anjing pasti udah minta dikawinkan. Tapi beda lagi kalau kelaminnya udah dikebiri










Jual Lampu LED Rumah (http://ledstore.co.id/) | [anjingras.com.solarcellsurya.com/tiang-pju-lampu-taman-tiang-cctv-hingga-tiang-listrik/]Jual Tiang PJU[/url]
Logged
bryan mills
Newbie
*
Posts: 24


View Profile
« Reply #2 on: December 01, 2015, 03:06:29 AM »

wah ngapain agan bingung kapan mau kawin, tuh si varnes di kawinin sm siberian husky pasti dia mau. iya gk? hehehe just kid










makin-cantik (http://makincantik.com/) - [anjingras.com.alatkesehatan.id/kategori-produk/beli-hospital-furniture/ranjang/ranjang-pasien]Ranjang Pasien Untuk Rumah Sakit[/url]
Logged
Desy66
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #3 on: October 23, 2017, 09:08:12 AM »

Saya suka anjing ini berkembang biak!
Logged

http://19216801.mobi
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!