anjingras.com
May 06, 2016, 10:35:18 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Mau beli pom!  (Read 1642 times)
Alvin29
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« on: March 29, 2012, 06:05:43 AM »

 Smiley cara perawatan bagaimana ya soalnya keping beli yang puppy
Thank
Logged
Alvin29
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #1 on: March 29, 2012, 06:33:07 AM »

Saya mau beli tapi ndak tau apa-apa tentang anjing tolong ya
 Tongue
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: April 14, 2012, 02:19:22 PM »

@Alvin, beli aja...ga usah pikir2 gimana pemeliharaannya. Rajin2 aja nanya di milis ini atau bisa juga kok nanya di Petshop2 atau Klinik2 Hewan.
Yg terpenting Vaksinasi di umur 2 bln, 3 & 4 bln jangan sampai lupa. Dan kasih Dogfood yg utk Puppy sampai dia dewasa, baru ganti yg untuk dewasa.
Kasoih juga supplement Vitamin untuk Puppy atau Susu segar.
Logged

http://s1181.photobucket.com/albums/x427/GuyDZen/Amigo.jpg
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #3 on: April 18, 2012, 05:56:07 AM »

Pom cowok aja kali ya. Nti kalo cewek kawin punya anak, anaknya kecil banget lo ... kalo ibunya ndak mau nyusui gawat deh. He...he.. buat pertimbangan aja.
Logged
naruto
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: January 27, 2016, 09:33:34 AM »

gila bener, perawatannya anjing mahal banget. Kalau ngeluarin duwit untuk anjing gak pelit, tapi kalau bayar upah karyawan pelit banget. Kebanyakan pengusaha sekarang ya seperti itu, kayak gak punya agama saja   Grin Grin Grin Grin
Logged

Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!