anjingras.com
November 23, 2017, 01:16:27 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Berapa Dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat Anjing?  (Read 4588 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« on: March 13, 2012, 05:11:34 PM »

Dear Teman2,

Tolong donk...berapa ya dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat anjing2ku, yg dewasa Jantan beratnya 38 kg, yg remaja Betina 26 kg & yg msh Puppy Betina umur 13 minggu 5,3 kg. Dan setiap berapa lama harus diberikan kembali?

Salam,
Amigo   
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: March 14, 2012, 01:19:03 AM »

amigo,
stau gw drontal 1 tablet itu untuk 10 kg berat badan anjing.. jadi kalau 38 kilo spertinya kurang lebih 3 3/4 tablet.. kalo 26 kilo, biasanya kasih 2,5 tablet aja.. kalo 5,3kg  kasih 1/2 tablet aja.. mudah2an bener nih..
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: March 16, 2012, 02:49:18 PM »

Thanks Gar! Iyaa...bener 100%!! 1 butir untuk 10 kg berat badan.
Aku kemarin tanya ke Drh kebetulan musti Vaksin E6 untuk Puppyku jadi sekalian aja aku tanya deh.
Kalau harganya aku beli di Pet Shop deket rumah 17.500, kira2 oke ngga Gar?
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #3 on: March 19, 2012, 01:32:02 AM »

iya, beda-beda kisaran harganya dari 12.500 ampe 17.500.. wkt itu gw hoki dapet murah kalo beli satuan 12.500 tapi kalo beli  1 strip (10 biji) jadi cuma 100 rb.. hehehehe  Grin
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #4 on: March 19, 2012, 01:49:28 PM »

Waah...Petshop2 diwilayah rumahku jualnya paling murah 17.500 jadi berasa juga kalo sekali beli musti 6 butir. Tapi ga apa deh, toch ngga sering2 ini...cuma 3 bulan sekali kan? Tadinya sih selalu aku pake Combantrin, murmer...he he he
Logged
sova151
Newbie
*
Posts: 10


View Profile WWW
« Reply #5 on: March 01, 2017, 09:26:51 AM »

Posting yang sangat baik. Terima kasih banyak !!
Logged
Desy66
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #6 on: October 23, 2017, 09:16:17 AM »

Terima kasih banyak telah membantu, untuk waktu yang lama saya sedang mencari jawaban atas pertanyaan ini.
Logged

http://19216801.mobi
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!