anjingras.com
November 23, 2017, 01:17:31 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Kok Puppyku suka ngompol??  (Read 2294 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« on: March 13, 2012, 04:56:32 PM »

Dear Teman2,

Mau tanya nih...kok puppyku (Dalmatian Betina sekarang umur 13 minggu) sejak aku beli diumur 7 minggu kalau tidur malam suka ngompol, sampe terkadang badannya basah. Kasiaaan deh...!!

Kenapa yaa...Ada yg punya pengalaman yg sama ngga? Apa krn dia tidur dikamarku yg pake AC? Atau ada kelainan ya??   
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: March 14, 2012, 01:20:59 AM »

wah yang ini blm pernah kejadian ..hehe
ada temen gw, anjingnya ditaro di ruangan AC..besoknya langsung demam..haha
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: March 16, 2012, 02:55:14 PM »

Iya Gar, aku juga baru ngalamin ini aja. Mungkin krn kedinginan aja kali ya? Tapi kalau aku selimutin kok ngga mau, mungkin kepanasan atau risih.
Ya liat aja deh nanti gimana kalau sudah rada besar.
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #3 on: April 18, 2012, 06:02:40 AM »

Gimana puppy nya Amigo masih suka ngompol? Hi...hi... anjingku yang setahun kadang masih pipis di kamar, tapi masih kutoleransi soalnya masuk kamarnya kecepatan. Jadi jam 10 malam baru kuajak dan pintu rumah ndak ditutup dulu biar bisa pipis di luar.
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #4 on: April 21, 2012, 02:53:59 PM »

Sekarang sdh pinter...sdh ngga ngompol lagi, mungkin krn udah rada besar sdh umur 4,5 bulan. Tapi...sama...masih suka pipis & pup dikamar & diruang dalem. Aku harap aja nanti kalo sdh besaran lagi sdh ngga...krn kasin si Mbak bolak-balik ngebersihin & ngepel.
Tapi lucunya ya...Puppyku itu juga suka ngompol kalo lagi kesenengan, misal kalo aku dateng pulang kerja. Lucu yaa..??

Memang mereka itu sungguh lucu yaa...?! Aku ngga bosan2nya ngeliatin mereka, lagi mainan, lagi lari2, lagi bobo ataupun bahkan lagi ngerusakin barang2ku....aku tetep seneng ngeliatinnya krn setiap tindak-tanduk & kelakukannya sungguh menggemaskan & menyenangkan!! 
Logged
sova151
Newbie
*
Posts: 10


View Profile WWW
« Reply #5 on: March 01, 2017, 09:21:40 AM »

Salam! Topik yang sangat menarik, terima kasih mengangkatnya
Logged
Desy66
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #6 on: October 23, 2017, 09:14:16 AM »

Saya sudah pernah mendengar tentang masalah seperti itu, tapi saya tidak menemukan solusinya.
Logged

http://19216801.mobi
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!