anjingras.com
April 18, 2014, 08:02:50 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: vaksin tahunan emang perlu ya?  (Read 2126 times)
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« on: March 05, 2012, 06:00:35 PM »

Teman - teman dog lovers,

anjing2 nya tiap tahun vaksin eurican 7 diulang ya? ada yang punya pengalaman ndak ya mengenai ini? mini schnauzerku waktunnya vaksin ulang nih heran aja kog  ndak kayak manusia kenapa harus diulang?

makasih ya
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 363



View Profile
« Reply #1 on: March 22, 2012, 02:56:50 PM »

Drago, aku juga ngga tau kenapa musti diulang setiap tahunnya...tapi krn rata2 melakukannya yaaa...aku ikut aja deh...he he he.

Pernah aku terlambat Vaksin ulang untuk anjing kesayanganku Amigo, sampe terlambat 8 bulan, eeh...dia terkena Leptospirosis sampe meninggal. Aku bener2 kehilangan dia dan aku jadi trauma. Setelah itu aku jadi disiplin ngga pernah terlambat Vaksin ulang anjing2ku.
Logged

http://s1181.photobucket.com/albums/x427/GuyDZen/Amigo.jpg
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #2 on: March 26, 2012, 06:44:15 AM »

punya temen ada yang divaksin tahunan..besoknya mati..  Huh.. kata dokternya vaksinnya gagal/mental..ga ngerti deh..kalo rabies sih mungkin iya ya tiap tahun..
Logged


Hi..I'm Ylla
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 363



View Profile
« Reply #3 on: March 27, 2012, 03:44:29 PM »

Haaaa....Huh Emangnya Vaksin bisa gagal ya? Aneh juga ya. Iyaaa....aku juga bingung, jadi biar deh aku tetep aja Vaksinin setiap tahun.
Logged

http://s1181.photobucket.com/albums/x427/GuyDZen/Amigo.jpg
dogsbakery
Newbie
*
Posts: 2


View Profile WWW
« Reply #4 on: April 30, 2012, 08:38:14 AM »

tujuan anjing di vaksin supaya sistem imun nya kuat, kuman/virus datangnya bisa berkali2 itulah sebabnya harus diulang Smiley
Logged
ia widdy
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #5 on: January 05, 2014, 09:41:46 AM »

Aku juga mau tanya.. btw vaksin ada yg diberi lewat minum gag?? Soalnya doggy aku galak waktu di vaksin.. apalagi trauma gara" dokternya iket mulutnya pake tali..  Cry Cry
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!