anjingras.com
September 17, 2019, 02:16:16 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Daging apa yg terbaik buat Anjing2 kita?  (Read 3838 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« on: May 20, 2011, 06:08:09 PM »

Gua selalu ksh anjing2 kesayangan gua Daging Sapi. Gua ngga kasih daging Ayam krn menurut Drh nya daging ayam bisa membuat kulit anjing gua alergi n merah2 (anjing gua jenis Dalmatian) dan itu ternyata memang benar.

Selama ini gua hanya taunya bhw daging yg lazim buat makanan anjing adalah Ayam atau Sapi. Naah...gua penasaran, bagaimana dgn daging Babi, Kambing, Ikan dllnya? Katanya bisa membuat bulu anjing kita jadi rontok. Apakah ini benar? Ada yg punya pengalaman atau masukan ttg ini?

Gua kepingin kalo bisa kasih makanan yg bervariasi buat anjing2 kesayangan gua, ngga cuma Daging Sapi melulu.
Thanks ya!
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #1 on: May 24, 2011, 01:21:28 PM »

Malahan bagus tau kalo dikasih makan daging mentah. Bulu gk bakal rontok, malah jd lbh bagus. Dalmatian lu mungkin emang alergi ayam, tp gk semua anjing alergi ayam kok.
Logged
ztecute
Jr. Member
**
Posts: 82


View Profile
« Reply #2 on: May 25, 2011, 05:10:23 PM »

 Grin nimbrung ya...kl daging merahnya d kasi mentah...jgn lupa ks obat cacing 3 bln sekaleeeee.... Wink
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #3 on: May 26, 2011, 06:42:04 AM »

Iya...katanya kalo dikasih daging sapi mentah bisa cacingan? Jadi selama ini gua ngga berani kasih. Tapi ntar mau gua coba deh.
Gimana kalo daging Kambing? Bikin bulu rontok ngga?
Logged
sekarwangi
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: January 19, 2016, 04:11:35 AM »

coba deh dagingnya direbus dulu
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!