anjingras.com
February 23, 2020, 05:53:33 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 [2]
  Print  
Author Topic: Alternatif lain cara melatih anjing  (Read 12473 times)
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #15 on: July 21, 2011, 04:55:31 PM »

Hua.... nasib nih... bakal ngelap pp nya terus... udah ta pelototin, ditunjuk-tunjuk, koran ta pukul ke lantai keras2 ndak mempan juga... Ngajarin salam juga susah amat. Hua....

Thanks Amigo
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #16 on: July 23, 2011, 01:53:22 PM »

Waah...itu namanya nakal. Emangnya anjing jenis apaan? Mungkin krn terlalu dimanja kali...atau memang sdh typical sifatnya.
Ya...jangan bosan2 aja ngajarinnya, ntar kalo udah diatas 1 thn juga mulai kurang nakalnya.   
Logged
ztecute
Jr. Member
**
Posts: 82


View Profile
« Reply #17 on: August 01, 2011, 04:18:42 PM »

 Wink wah...kalo ngomongin cesar milan sih,jempol gw angkat semua deh,smp ke jempol kaki gw,kl pny jempol 10 jg gw angkat semua buat dia.....wkwkwkkw.bnr2 ngerti psychology manusia & anjing tuh org.o ya..buat denbagus,aq uda krm email...dibales ya  Grin tq
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #18 on: August 02, 2011, 07:43:05 AM »

miniature schnauzer 8bln cowok Amigo, anjingku yang lain ndak nyampe 6bln udah ngerti 'toiletnya' di mana. Sama diajarin salam biasanya dua minggu juga udah bisa, padahal yang lain anjing mix doang ... apa memang bawaannya ya? rodo oon?
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #19 on: August 04, 2011, 07:48:48 AM »

Oooh...pantesan....kakakku juga punya Miniature Schnautzer, memang nakal gitu alias DAPLEK...kayaknya memang sdh sifatnya deh.  Jadi rumusnya cuma.......SABAR....he he he
Logged
Pages: 1 [2]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!