anjingras.com
November 26, 2020, 12:49:50 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Vaksin Eurican vs Van Guard  (Read 9820 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« on: May 04, 2011, 05:40:43 PM »

aku selalu vaksin doggy2ku pake Van Guard dari Pfizer krn Klinik Hewan langgananku memang adanya cuma itu.
2 bln yg lalu aku beli puppy dari Breeder yg selalu pake vaksin Eurican and aku disarankan pake Eurican.
Bulan lalu krn udah waktunya puppyku divaksin ulang, aku tanyakan kpd Klinik Hewan langgananku apakah punya Eurican? Jawabannya krn banyak anjing yg alergi thp Eurican dari Merial maka mrk tidak memakainya. Akhirnya puppyku divaksin lagi deh pake Van Guard tentunya.
Setelah disuntik terjadi benjolan dipunggungnya tempat disuntiknya persis seperti Doggy2ku yg lain kalau habis divaksin Van Guard. Tapi sebelum2nya krn ketidaktahuanku dan aku pikir memang begitu efek suntikannya (spt yg dijelaskan oleh Drh nya) maka aku tdk begitu ambil pusing.
Tapi kali ini aku jadi penasaran...aku tanya ke Drh nya, jawabannya itu krn alergi (sambil rada gagap!), padahal sebelumnya katanya Eurican yg bikin alergi.
Kemarin tiba wktnya puppyku divaksin ulang, krn aku penasaran aku cari Klinik yg punya Eurican and divaksinlah puppyku pake Eurican 7. Ternyata...tidak timbul benjolan spt sebelumnya. Jadi Klinik itu sdh berbohong...mungkin krn Van Guard lbh mahal (220rb) jadi untungnya lbh besar.
Pantesan kok kebanyakan yg pada pake Eurican yg hanya 150rb tapi bagus...aku baru tau!
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: May 05, 2011, 09:32:42 AM »

trims infonya amigo..

eurecan 4 berapa ya biasanya??
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: May 08, 2011, 05:04:00 PM »

Sama2 Bro.
Kemarin aku bayar untuk Eurican 7 cuma 150rb. Kata Drhnya Eurican 4 cuma 125rb and E6 nya 140rb. Mungkin harganya beda2 ya disetiap Kliniknya. House Visitnya aku selalu bayar 30rb, itupun krn kliniknya deket. Dulu kliniknya jauh aku bayar 100rb.
Logged
argihartandi
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #3 on: January 27, 2014, 08:54:08 AM »

Coba kalo vaksin lebih baik di ragunan. Eurican 4 harganya 140ribu, Eurican 6 180ribu, dan Eurican 7 210ribu. bayar dokter hanya sekali pada saat pertama kali vaksin sebesar 60ribu. Jauh lebih aman daripada di petshop, soalnya dia lisensi pemerintah. dokternya juga baik  Wink
Logged
dimasdobol
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: February 02, 2016, 03:52:31 AM »

gk hanya manusia aja hewan juga ada vaksinnya
Logged
alpineaw
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #5 on: June 02, 2016, 07:26:14 AM »

ka amigo bisa liat pesan yang saya kirim? makasih.
Logged
clarita
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #6 on: August 27, 2016, 04:54:55 AM »

halo temen" mau tanya, kalo beli Vaksin Eurican di daerah jakarta selatan dimana ya ?
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!