anjingras.com
November 23, 2014, 02:18:49 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 [2]
  Print  
Author Topic: KEMATIAN 3 St Bernard oleh jasa delivery PLANET PETSHOP GM yg tdk btanggung j  (Read 9130 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 363



View Profile
« Reply #15 on: May 20, 2011, 05:19:39 PM »

Waah...keLaut dong ceritanye! Enak banget ya tuuh Yohannes?!
Logged

http://s1181.photobucket.com/albums/x427/GuyDZen/Amigo.jpg
shuttle2k
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #16 on: October 11, 2011, 09:40:02 AM »

Kejam gan..
dan yang paling menyedihkan, Yohannes itu pengusaha tak bermoral, masak sama sekali tidak merasa bersalah.

Logged
ambro
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #17 on: October 15, 2011, 07:12:49 PM »

 Angry Angry Angry >:(WAH ITU YG NAMANE YOHANES HARUS TANGGUNG JAWAB.SAYA AJA DIPERCAYA TEMAN SAYA BUAT NGERAWAT GOLDENNYA AJA DENGAN PENUH SEMANGAT...TURUT BERDUKA YA BU RATNA.....YANG SABAR
Logged
vvriana
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #18 on: October 20, 2011, 04:41:00 PM »

saya sedikit mengikuti perkembangan kasus ini. Sudah diajukan ke pengadilan, dan sang pemilik menggunakan jasa pengacara dr kantor hukum Todung Mulia Lubis. Saya berharap dia menang, sehingga si Yohanes jahanam itu bisa jatuh bangkrut dan pet shop-nya ditutup!!!
Kalo bisa sich...ada hukumnya: bahwa orang yang menyiksa, menelantarkan, meracun, bisa dipenjarakan...... senang dech kalo itu terjadi.
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 363



View Profile
« Reply #19 on: October 21, 2011, 06:21:33 AM »

Waah....bagus deh!! Todung Mulia Loebis pengacara Top tuuh...kalau si Yohanes pakenya pengacara ecek2 yaaa...hampir bisa dipastikan kalah. Mudah2an Hakimnya membela yg benar (si Pemulik) & si Yohanes dihukum Ganti kerugian yg besar sekali & juga kurungan yg lama atas penipuannya.

Thanks untuk infonya nya ya. Pasti teman2 semua senang mendengarnya.
Logged

http://s1181.photobucket.com/albums/x427/GuyDZen/Amigo.jpg
M4NB35TFR13ND
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #20 on: March 24, 2012, 05:41:00 PM »

Untuk TS semoga kasusnya ada jalan keluar yang paling baik dan efek jera yang diberikan dari keputusan pengadilan haruslah setimpal dengan perbuatannya. Walaupun saya tahu andaikan waktu dapat kembali semua hal ini tidak mungkin terjadi tetapi dari 1 kasus ini dapat memberikan efek shock terapi kepada para penyedia jasa pengirimannya hewan yang lain agar tidak sembarangan dan lebih hati-hati ke depannya. Untuk saya sendiri sebagai dog lovers agar hati-hati ke ke depannya kalau mau mengirimkan anjing ras besar tetapi saya. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga masalahnya cepat selesai. Thanks

Best regards,
Jonz88
Logged
Molicinere
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #21 on: June 12, 2012, 09:45:50 AM »

Duuh... mari disebarkan seluas-luasnya bisnis busuknya Planet Petshop ini. Biar mati bisnisnya! Kasih pesan moral sama dia utk tidak menyepelekan hewan peliharaan.. Bener-bener gak tanggung jawab!!! Status pengadilan pasti lama nih nunggunya ya? Hukuman moral saja - boikot/ word of mouth ke calon pembeli... dan kl ada yg sempet datengin tokonya, titip tamparan ya ke itu orang..
Logged
vinczzzz
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #22 on: June 15, 2012, 04:49:22 AM »

saya juga pernah ada pengalaman yang buat gak enak sama orang yang sama....teman saya waktu itu beli anjing mini pom dan mini pincher....terus teman saya bilang anjing mini pomnya mau di jual ke saya.....lalu saya beli...terus dia ada jug titip anjing ke si JOHANES itu dan anjing itu mati di petshop dia dan dia cuma enteng bilang anjingnya kena virus tuh....jelas2 waktu sebelom di tmpat dia anjingnya sehat dan tidak bermasalah,...tp tmn saya gak ambil pusing dan dia gak gubris itu.nah anjing mini pom yang ada sama saya itu stambum lama bnr di keluarin sama si JOHANESnya bilangnya dari PERKINnya lah yang blom keluar...bayangkan masa hampir 6 bulan belom di keluarin dari PERKIN....setelah itu saya rawat dia sampai beberapa lama dan akhirnya karena ada alasan sesuatu saya di suruh orang tua tuk tidak pelihara lagi anjing itu dan saya hendak mengembalikan lagi anjing itu kepada si JOHANES untuk dijual kembali ke dia tapi apa yang dia bilang wah nih anjingnya cacad nih masa bijinya si anjing cuma satu, kalo di jadiin pejantan gak bakal bisa anaknya sedikit, terus saya bilang kan belinya sama dia...terus dia nawar dengan harga yang tidak masuk akal...akhirnya saya memutuskan untuk mencari adopter yang langsung ke tangan yang mau pelihara...POKOKNYA NOT RECOMMENT dah....gak bagus....
Logged
limantoro
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #23 on: June 17, 2012, 03:22:39 PM »

Untuk TS saya ikut berduka cita sedalam dalamnya, saya sebagai pecinta anjing tentunya ikut merasakan perihnya. Maaf, saya baca dari awal namun belum menemukan bagaimana kepastian nasib dari bung Yohanes ini. Apakah ada yang tahu? Sungguh saya sangat kecewa dengan hukum Indonesia jika Yohanes ini "bebas" dengan seenaknya.

Anjing bukanlah sekedar binatang, namun juga sahabat manusia, apalgi jika kita memeliharanya sejak kecil, bahkan sudah seperti anak/keluarga sendiri. Sedikit cerita, anjing saya (meskipun hanya anjing kampung) pernah kena virus dan dokter menyatakan sudah tidak dapat disembuhkan, namun saya tetap memaksa untuk diinfus. Selama 4 hari dari jam 3 sore hingga 10 malam saya selalu menemani dia di RS hewan untuk diinfus non-stop, bahkan untuk pekerjaan saya meminta izin untuk pulang lebih awal. Itu pun manager saya dapat memahami, bayangkan padahal manager saya tidak pernah memelihara anjing. Dan di hari kelima dia mulai dapat buang air besar agak keras bahkan mulai makan. Sungguh mujizat dan kebahagiaan itu takkan pernah terlupakan walaupun ini adalah seekor anjing kampung.

Nah, jika memantau cerita TS, saya sangat setuju dengan ide salah satu rekan di page 1, masukin aja dalam kandang bareng ama pitbull yang kelaparan selama seminggu, beres deh. Habis parah banget tuh, satu kandang ukuran P5 aja masih nanya gedenya seberapa lah kok malah dimasukin 2 ekor sekaligus, eh diplakban sana sini, OMG.

Untung bukan saya yang mengalami, kalo saya dah gak peduli saya masuk penjara dah habis tuh orang.
Logged
fiolapannda
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #24 on: December 01, 2013, 04:07:19 PM »

Parah amat ,,, 4 anjing tinggal 1 ,,,
maaf ralat ,,, KLATEN itu di JAWA TENGAH , bukan di JOGJA ,,, saya tinggal di Klaten
Logged
Pages: 1 [2]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!