anjingras.com
September 16, 2019, 12:12:30 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: cara gampang buat dog food  (Read 13383 times)
philippus
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: September 29, 2010, 06:30:29 PM »

buat temen2 yg mau buat makanan anjing kesayangan...

caranya mudah kok......

bahannya....tergantung komposisi yang kita inginkan...
protein...kalsium...lemak..dan karbo... harga lebih murah

- tepung terigu
- tepung ikan
- daging giling
- susu
- vitamin

semua bisa kita... campur, dibentuk  dan kita  oven...

komposisi semua bahan ,,,, sangat berbeda dari tiap jenis anjing..

selamat mencoba...
Kita juga bisa bantu membuat nya..... Grin Grin Grin mencit2001@yahoo.com
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #1 on: June 29, 2011, 02:33:27 PM »

Waduuuh...ribet Bro. Terus udah cape2 & susah2 bikinya taunya anjing kita nggak doyan lagi...waah...kecewa deh kite.
Mendingan beli jadi aja deh.
Kalo belum dapet yg cocok...kan setiap Pet Shop biasanya nyediain Tester. Naah...coba aja terus sampe dapet yg anjing kita suka & cocok.
Logged
Zaoe
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #2 on: June 24, 2012, 11:42:01 AM »

resep cookies kalau ada yg interest:

1 1/2 cup terigu
1 1/2 cup oatmeal
1/4 cup peanut butter
1/8 cup air

tinggal dicampur,dibentuk,dicetak n d bake..
bakenya bentar aja kalau mau agak lembek,tp cookies jd lbih cpet rusak kalau ngga masuk kulkas..  Grin
Logged
akusosial
Newbie
*
Posts: 8


View Profile
« Reply #3 on: January 13, 2015, 01:34:50 PM »

asik banget nih kayanya anjing ane doyan ni cookies2an.. pasti lebi sehat dibanding beli cemilan jadi
Logged
sekarwangi
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: January 19, 2016, 04:10:08 AM »

bagus banget nih tipsnya  Wink
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!