anjingras.com
August 12, 2020, 03:44:59 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 [2] 3
  Print  
Author Topic: Anjing MIX herder tmn gw bunuh seekor kucing kecil....  (Read 15791 times)
ztecute
Jr. Member
**
Posts: 82


View Profile
« Reply #15 on: September 10, 2010, 01:59:56 PM »

 Grin vla,anjingmu bukan takut anjing kalee.....tp,mgkn mereka mikir.....dooohh..kuciing...ogahhhh bangeettt...!!,jadilah anjingmu jauh2 dr mereka..wakakakkaka!yah,mlh lbh bagus lah,g usah jagain lg,uda jauh2 sdri.
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #16 on: November 23, 2010, 10:32:45 AM »

emang enak kalo anjing bisa bersahabat sm kucing.. kucingnya jg.. yah.. emang jarang ada sih yg begituan.. hehehe.. anjing tmn gw ini terlalu 'nafsu' deh kyknya.. soalna ada kucing gede aja mau coba lawan tapi akhir"nya kalah jg.. hahahahahahahaha
Logged
ztecute
Jr. Member
**
Posts: 82


View Profile
« Reply #17 on: November 24, 2010, 01:36:04 PM »

 Grin yah..gitu dech yg namanya niat besar kemampuan kurang..wakakakkaa..
Logged
XthreeX
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #18 on: March 01, 2011, 09:31:13 PM »

Anjing gw dulu juga hobi banget kejer kucing klo keluar rumah..... tapi klo kucingnya udah terpojok n ga isa kemana2 anjing gw cuma gong2in lalu anjing gw bosen ndiri n cari kucing lain..... lol

anjing gw juga pernah kejer kambing sampe2 kambingnya lari ke jalan n di tabrak mobil OMG ....

anjing gw cuma isa bunuh kecoak aja seh keahliannya..... kecoaknya di maen2in dolo kyk di lempar2 mpe kebalik baru di tontoni.... klo udah bosen di injek mpe mati tu kecoak.
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #19 on: May 03, 2011, 03:46:43 AM »

dulu anjing gw pernah dititip ditemen..trus sama temen ditaro samping kandang kambing.. ternyata besoknya udah ada 1 kambing tewas..hahahah..jadi ketawa plus sedih dengernya...
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #20 on: May 03, 2011, 04:15:45 PM »

Hua ha ha....ada2 aja yach anjing ditaruh dikandang kambing...masih ada kambingnya pula!

Kalo anjing gua pernah bunuh Iguana peliharaan gua gara2 jatuh dari para2 tempat nangkringnya...langsung aja ditangkep sama 2 doggy gua and jadi mainan tarik2an berduaan. Gua mau nolongin tapi udah ngga sempet. Iguananya jadi buat mainan sampe terbelah dua, darah muncrat ke-mana2. Gua sampe ngga tega ngeliatnya.
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #21 on: May 05, 2011, 03:31:56 PM »

Hua ha ha....ada2 aja yach anjing ditaruh dikandang kambing...masih ada kambingnya pula!

Kalo anjing gua pernah bunuh Iguana peliharaan gua gara2 jatuh dari para2 tempat nangkringnya...langsung aja ditangkep sama 2 doggy gua and jadi mainan tarik2an berduaan. Gua mau nolongin tapi udah ngga sempet. Iguananya jadi buat mainan sampe terbelah dua, darah muncrat ke-mana2. Gua sampe ngga tega ngeliatnya.
wah ngeri tuh. iguananya gk ngelawan?
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #22 on: May 08, 2011, 06:23:19 PM »

Gimana mau ngelawan...kan Doggy gua gede2, keroyokan pula! Ngeriii banget deh ngeliatnya!
Itu pengalaman yg sungguh mengerikan and menyedihkan buat gua.
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #23 on: June 25, 2011, 04:59:48 PM »

Gimana mau ngelawan...kan Doggy gua gede2, keroyokan pula! Ngeriii banget deh ngeliatnya!
Itu pengalaman yg sungguh mengerikan and menyedihkan buat gua.

dalmatian semua ya? suka reptil? sama dong. tp gw tetap jauh lbh suka anjing.
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #24 on: June 28, 2011, 06:46:54 AM »

Iya Woof...gua suka sekali sama Dalmatian, sifatnya Unik & totol-totolnya itu yg juga Unik & ngga ada duanya.

Reptil dulu gua sempet ikutan Hobby krn lagi ngetrend aja, jadi gua peliara beberapa jenis Kura2 & Iguana, tapi skrg udah ngga.
Kalo anjing...gua dari bayi sampe dewasa selalu hidup ber-sama2 dgn anjing, ortu gua punya anjing ngga pernah dibawah 5 ekor. Pas gua berkeluarga otomatis gua juga peliara anjing.
Jadi bagi gua anjing merupakan bagian dari hidup gua & bagian dari keluarga, udah spt anak sendiri aja.



Ini yg terakhir gua beli waktu umur 2 bln, skrg udah 6 bln, namanya Yuriko, Cute kan?
« Last Edit: June 28, 2011, 06:48:30 AM by Amigo » Logged
WOOF!
Guest
« Reply #25 on: June 29, 2011, 08:26:39 AM »

Iya Woof...gua suka sekali sama Dalmatian, sifatnya Unik & totol-totolnya itu yg juga Unik & ngga ada duanya.

Reptil dulu gua sempet ikutan Hobby krn lagi ngetrend aja, jadi gua peliara beberapa jenis Kura2 & Iguana, tapi skrg udah ngga.
Kalo anjing...gua dari bayi sampe dewasa selalu hidup ber-sama2 dgn anjing, ortu gua punya anjing ngga pernah dibawah 5 ekor. Pas gua berkeluarga otomatis gua juga peliara anjing.
Jadi bagi gua anjing merupakan bagian dari hidup gua & bagian dari keluarga, udah spt anak sendiri aja.



Ini yg terakhir gua beli waktu umur 2 bln, skrg udah 6 bln, namanya Yuriko, Cute kan?

lucu amet gan... jd mo plihara dalmatian... olahraganya tiap hari perlu 2 jam lari ya?? kalo jalan doang puas gk?
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #26 on: June 29, 2011, 02:12:23 PM »

Ayooo...ikutan peliara dong!! Unik sekali sifatnya. Gua aja sampe ngga bisa kelain hati...he he.

Nah itu...tiap hari minimal 1 jam jalan2 sambil diseling lari2. Kalo diikutin mrk maunya sih lari terus...tapi kitanya yg bisa kelenger.
Cukup sih jalan2 1 jam, soalnya dirumah mrk biasa juga lari2an dari halaman belakang ke halaman depan PP ber-kali2, sampe mrk ngos2an. Atau gua ajak main lempar2an bola. Jadi cukuplah exercisenya.
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #27 on: June 30, 2011, 08:17:47 AM »

Ayooo...ikutan peliara dong!! Unik sekali sifatnya. Gua aja sampe ngga bisa kelain hati...he he.

Nah itu...tiap hari minimal 1 jam jalan2 sambil diseling lari2. Kalo diikutin mrk maunya sih lari terus...tapi kitanya yg bisa kelenger.
Cukup sih jalan2 1 jam, soalnya dirumah mrk biasa juga lari2an dari halaman belakang ke halaman depan PP ber-kali2, sampe mrk ngos2an. Atau gua ajak main lempar2an bola. Jadi cukuplah exercisenya.

yah halaman gw kecil sayangnya... mungkin cocok buat temen jogging ya
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #28 on: June 30, 2011, 02:45:46 PM »

Buat temen Jogging & sekarang kan lagi mode Sepeda.
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #29 on: July 01, 2011, 05:24:31 PM »

ngomong2, lu enak bgt ya kuat plihara 5 anjing. gw gk banyak waktu sih!! tp gw kalo bisa plihara anjing 5 gw sih mendingan plihara beda2 jenis..
Logged
Pages: 1 [2] 3
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!