anjingras.com
January 20, 2020, 08:39:26 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: gmn cara atasin org "sok tau" tentang anjing ya?  (Read 4191 times)
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« on: April 25, 2010, 07:51:57 AM »

gini loh, tmn gw ad yg "sok taw" tentang anjing... nih, emg ini aneh s tapi... kata tmn gw, dy gk ska herder soalny galak.. itu gk bnr bngt kan? (kecwali anjingnya di latih galak d..) dia bilang anjing dalmation jelek, tapi liat foto aja blom...? aneh bngt, nah dari semua ke-sok tauan itu... nanya..: "ada gak, anjing mix breed yg pny stamboom??" aduh................?! masa seh.... -_-" nah, dia suka nanya pertanyaan yg gk msuk akal kyk td.... nah ini poin UTAMA gw nulis ini.. : DIA MAU PELIHARA ANJING SHIH ZU >.< dia gak tau ttg anjing, vaksin dll.. parahnya dy gk taw ttg penyakit anjing.. parvo virus aj gk tau!! duhh... ud shit zu buluny akan panjang.. di apain yaa?Huh?? plis help guys... GBU
« Last Edit: July 12, 2010, 02:06:23 AM by Fichi » Logged
mesyaraissa
Newbie
*
Posts: 21



View Profile
« Reply #1 on: April 25, 2010, 07:59:30 AM »

Kamu ajakin baca artikel tentang anjing aja bareng2 , atau ngga pas kamu bawa anjing kamu k dokter ajak dia buat nemenin nah nanti kamu konsultasi deh sama dokternya biar temen kamu juga ikutan denger .
Kasian ntar anjingnya kalo dirawatnya gabener sama dia . Goodluck n GBU
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #2 on: April 25, 2010, 10:47:39 AM »

kita semua awalnya jg ngk tahu, pada tanya-2 jd bisa tahu  Grin
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #3 on: April 26, 2010, 08:03:02 AM »

Kalo itu masalahnya, ya biarin aja..semua kan ada prosesnya.. kalo mau tau banyak tentang anjing.. ya harus pelihara anjingnya...jangan cuma tau dari denger dari orang aja.. mungkin nanti kalo anjingnya sakit dia pasti nanya sama orang ato dokter...

peace aja lah.. Grin
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #4 on: May 10, 2010, 12:27:48 PM »

masalahnyaa, dia "GAK" mau dngr aq.. hehe.. tp untung skr ma ortu gk boleh piara anjing, ntar adanya anjingnya stress di urus ma dy.. hehe Cheesy well, CLOSE dis tread plis, masalah "SELESAI!'' hehe  Grin
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #5 on: July 12, 2010, 02:05:09 AM »

slh ketik bu. thx for correcting those, gotta edit it sooner..
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #6 on: July 12, 2010, 04:35:42 AM »

Shit Zhut... Grin
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #7 on: December 06, 2010, 04:35:40 PM »

gw telat nih.. hehehe.. maklum baru newbie.. Shih Tzu nya kalo udh dewasa dn bulunya udh panjang n gk bisa ngurus bulu, gw saranin bawa ke groomer terus suruh kasih puppy-cut. tp harus mo keluarin ongkos rutin lho, soalnya bakal tumbuh lg bulunya. nah kalo ttg vaksin gw takutnya nanti dia saking tololnya dikasih tiap bulan lg (ato mungkin tiap hari)... vaksin anjing tuh cuma perlu sekali seumur hidup pas masih anak anjing. suruh nanya om google ttg parvo tuh!! nanti vaksinnya malahan cuma dikasih vaksin rabies doang lg!!
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #8 on: December 17, 2010, 11:12:50 AM »

haha, makanya.. untung dy ga jd piara anjing n piara hams skr.. wkwkwk.. coba kalo bnr" trjd begitu.. wah.. anjingnya lngsng modar dlm 1 hari deh.. haha
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #9 on: December 17, 2010, 02:02:04 PM »

haha, makanya.. untung dy ga jd piara anjing n piara hams skr.. wkwkwk.. coba kalo bnr" trjd begitu.. wah.. anjingnya lngsng modar dlm 1 hari deh.. haha

hahaha!! HAMSTER!! kasian ya org yg gk pernah ngerasain asyiknya temenan sm anjing!
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!