anjingras.com
December 01, 2021, 07:00:39 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 2 [3]
  Print  
Author Topic: FORUMNYA SEPIII  (Read 21154 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #30 on: October 24, 2011, 08:34:27 AM »

Ini teman2 pecinta Doggy pada kemana siiih?? Kok banyak yg mampir tapi ngga posting comment??
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #31 on: October 27, 2011, 03:02:23 AM »

Ini teman2 pecinta Doggy pada kemana siiih?? Kok banyak yg mampir tapi ngga posting comment??

wkwkwk..ayo jadi rame lagi neeh amigo...
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #32 on: January 28, 2012, 05:27:23 PM »

Drago...Woof...& temen2 semuanya, pada kemana niiih?!! Kok pada ga ada suaranya niiih? Lagi bertapa jagain Doggy2nya yaa? He he he
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #33 on: January 29, 2012, 05:44:20 AM »

habis pada ngerayain imlek semua kayaknya..hehehehe
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #34 on: January 29, 2012, 03:33:26 PM »

Iyaaa...ber-tubi2 perayaannya, abis Lebaran nyusul Natal nyusul lagi Tahun Baru, eeh...nyusul lagi Imlek.
Pada jalan2 kali yaaa...kasian Doggy2nya deh ditinggalin melulu.
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #35 on: January 30, 2012, 01:54:04 AM »

wah, gw malah dah lama ga pernah ngajak jalan2 doggy..sibuk + repot..kasian jg..setiap ketemu pada ngarep minta diajak jalan  Sad
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #36 on: January 30, 2012, 02:39:05 PM »

Waduuuh....kasian donk Gar! Musti nyari orang yg khusus ngajak jalan2 tuuh Gar.
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #37 on: January 31, 2012, 02:36:11 AM »

mau diajak jalan juga hujan terus...pake angin ribut segala...serem daripada ketimpa pohon...tambah lagi banyak orang yang suka nabrak-nabrakin orang lagi jalan...huaaaaaaa....
seminggu kemaren ada pas depan rumah ada yg bawa mobil diduga abis mabok..banting dia ngerasa rem nya blong..jadi langsung banting setir pengen nabrak tembok eh malah nabrak mobil tetangga..hancur banget..

kejadiannya sama harinya sama kejadian di tugu tani..ada apa ya hari itu???  Huh
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #38 on: February 01, 2012, 05:14:22 PM »

Iya Gar...aku juga kalo mau ngajak jalan2 Doggy2ku juga rasanya was-was...ngga bisa nyantai, takut ketabrak mobil aja.

Tiga minggu yg lalu jantungku sempet mau copot...gara2 pas keluar pagar rumah eeh...taunya ada kucing lewat diseberang jalan, langsung aja anjing2ku pada mau ngejar...langsung aja aku tahan talinya krn lagi banyak mobil melintas. Eeeh...mungkin krn aku kurang bener masang Colliernya jadi terlepas satu & langsung aja dia lari nyeberang jalan ngejar itu Kucing, padahal lagi banyak mobil, untung aja lagi jalannya pada pelan krn lagi rada padat. Langsung aja aku panik & teriak2 manggil. Eeh...malah dia jadi bolak-balik nyeberang2 jalan tanpa memperhatikan mobil2, untung aja pada ngerem.
Akhirnya yg satu lagi aku masukin dulu lagi kedalem pager terus aku teriak lagi panggil2, pas anjingku lari mendekat langsung aja deh aku tomplok sampe lututku luka...terus langsung aja deh aku masukin lagi kedalem pager.
Haah...saat itu aku bener2 lemes deh takut anjingku itu ketabrak!!
Jadi sekarang kalau mau ngajak jalan2 aku bener2 cek lagi Colliernya udah bener apa belum masangnya.
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #39 on: February 02, 2012, 08:44:33 AM »

haduh...nah kyk gitu biasanya masalahnya..kucing selalu bikin masalah..

gw jadi keingetan dulu pas kuiah (ga ada hubungannya sih ama kucing)..dulu itu gw punya anjing kampung..namanya "monyet"  Grin ..hihihi setiap gw manggil anjing gw dari jauh,.. HEEH...MONYET!!! SINI LOE!!!... ,,, yang nengok banyak,, sambil tampang muka mesem...HAHAHAHAHAHAHAHA

kalo setiap mau begadang dikampus pasti gw ajak jalan dari kostan..pas balik jam 3 subuh ke kostan ngeliat jalanan sepi..jadi gw biarin aja si monyet  lari2an dijalan..karena ga ada mobil sama sekali..biasanya sih kalo jalan dia pasti ngikut dibelakang gw..tanpa tali..tapi karena abis gw ajak becanda sambil lari2an, akhirnya dia terus2an lari2an dijalan..

tiba-tiba..dari belakang gw ada mobil carry ngebuuttt banget..gw baru sadar pas mobilnya dah deket.. gw ga sempet manggil si monyet...haduhh ketabrak dah ini pikir gw.. si mobil karena kaget ada anjing nge-rem ngedadak..CEKIKIIIIIIITTTTT... ada kali 5 -10 meteran nge rem sampe akhirnya berenti..

haduh kata gw dalam hati..kena deh...masalahnya si monyet ga bergerak menghindar sama sekali..akhirnya, pas gw cek kedepan mobilnya..ternyata,.. si monyet masih ada didepan mobil..kayak film homeward bound (pete waktu mau ditabrak truk)..dia pose tiduran sama kupingnya kebelakang...aaaaahhhh syukurlah kt gw...

orang yang di mobil carry itu tiba2 marah-marah..dia nanya ke gw, ANJING SIAPA NIH??? mukanya merah banget... ya dia pasti ngomong ke gw karena ga ada orang lagi dijalan itu...kaget banget gw karena dia ngbentak keras banget, akhirnya gw jawab..ga tau tuh pak....(sambil ngusir si monyet dari tengah jalan)...

HAHAHAHAHAHAHA, jawaban itu yang kepikiran selintas ama gw supaya gw ga dimaki2 ama orang..(cari aman aja)...trus gw sok2 ngusir si monyet dari jalan..akhirnya mobilnya pergi lagi & tetep ngebut..pas kira2 dah jauh mobilnya, gw panggil lah si monyet disebrang jalan.. wah gw peluk2 dia..kalo ampe ketabrak itu bener salah gw...cuma dipikir2 pengen ketawa aja inget kejadian itu..  Grin  Cheesy
« Last Edit: February 02, 2012, 08:47:51 AM by GAR » Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #40 on: February 02, 2012, 02:32:00 PM »

Nah itulah...sekarang ini udah susah deh jalan2 nyantai sama Doggy2 kita apalagi kalo tanpa tali...udah kebanyakan kendaraan & ngga ada tempat khusus spt Taman / Hutan Kota yg ukurannya cukup besar, apalagi didaerah perumahan tempat gua tinggal, semuanya rumah & jalan. Kalo sekedar taman kecil sih baru lari sedikit aja udah nyampe ke ujung & lagipula udah banyak pula yg main ditaman itu, jd ga bisa deh nimbrung main disitu...bisa pada ngomel2 krn takut. Pingin tuuh punya rumah + taman sebesar Film 101 Dalmatian...asik banget yaa!! 
Logged
Pages: 1 2 [3]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!