anjingras.com
February 25, 2020, 05:39:28 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: cari anjing akita  (Read 5075 times)
Merseey
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« on: March 25, 2010, 04:05:37 PM »

ada yang jual anjing akita ga ? aku berminat bangetbangetbanget . kalo ada hubungin aku ya
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: April 15, 2010, 07:42:16 AM »

hahaha..pasti abis ngeliat hachiko ya...
Logged
mesyaraissa
Newbie
*
Posts: 21



View Profile
« Reply #2 on: April 24, 2010, 10:36:44 AM »

Ga mesti juga ahh gara2 ngeliat hachiko . Cuma emang si film itu inspiring bangett (nangis kejer abis nontonnya Sad )

Akita lucu yaa , gamau diajak main lempar2an . Anjing gue malah itu hobbynya

Ayodong ayodong ada breeder akita di indonesia
Logged
wisnu tukang anjing
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #3 on: November 09, 2011, 12:38:12 PM »

Silahkan menghubungi Mr. Bavo Young, www.genesiskennel.com..
Phone: 0816 911 962
Logged
deejow
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #4 on: March 02, 2012, 06:15:13 AM »

aku dulu punya akita ..

akita cuma nurut sama aku doang ..

di pikiran dia , sang master adalah satu satunya orang yang deket sama dia

hati hati kalo punya orang di rumah yang gak tau soal akita

pernah ada temen ku digigit sama akita sampe sampe gak mau lepas gigitannya ..

padahal cuma mau kasih makan aja
Logged
bryan mills
Newbie
*
Posts: 24


View Profile
« Reply #5 on: January 14, 2016, 08:24:20 AM »

waduh sayang gan aku gk punya anjing jenis itu. aku cm punya pittbull di rumah. mau?
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!