anjingras.com
January 20, 2020, 09:04:30 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: me n my 3 past dogs..  (Read 3638 times)
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« on: March 16, 2010, 01:01:12 AM »

ini cerita aku sama 3 anjingku si waktu yang berbeda-beda.. anjing pertamaku fichi.. anjing minpin betina.. warna coklat muda.. waktu itu fichi lagi keluar (sudah biasa dilepas) dia mengikuti temannya menyebrang jalan.. pas mau balik... fichi ketabrak mobil.. dan yang ke-dua anjing mini pom namanya micko.. saat usianya masih 4 bulan.. aku lagi di luar kota.. aku titipkan ke om ku.. lalu pada jam 5 pagi.. aning itu hilang di colong orang.. dan yang terakhir.. anjing mix golden n pittbull namanya rocky.. saat aku beli dia.. dia terkena penyakit tapi sudah sembuh sekarang.. lalu.. saat rantainya lepas.. pintu gerbang terbuka.. dia langsung lari keluar dan tidak kembali.. sudah di cari kemana2 tapi tetap aja gak ketemu.. aku rindu semua anjingku.. semoga 2 anjingku yang hilang di ambil orang dan di pelihara dengan baik.. alangkah baiknya kepada fichiku yang ada di surga.. huhh..
i miss u so much.. guys.. let us hope they'll be okay..
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: April 13, 2010, 09:02:16 AM »

Jadi inget anjing gw yang pernah ketabrak mobil..depan mata gw..berkabungnya ampe 3 bulan.. Sad
kok anjingnya kabur? lagi musim kawin ya?
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #2 on: April 14, 2010, 09:52:33 AM »

anjingnya masih 4 mau 5 bln! kabur tiba2.. anjing baru beli kabur.. padahal ud mulai 'hommy' huaa  Cry pinter lg.. waktu itu beli... mungkin nangkep anjing jalanan?? jadi anjingnya gak biasa d rmh.. maunya kabur mlulu... Sad moga2 ok2 aja anjingnya... yg ketabrak, tukang nyetir mobilny gk liat2 s!! sebel bngt! gk mw tanggung jawab lg!! huuuhhh...


maybe, Fichi'll be happy there......
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #3 on: April 15, 2010, 04:27:54 AM »

rumah mu daerah mana? kalo di Bandung..banyak tempat2 yang nampung anjing2 curian ato yang mau dimasak..mungkin bisa dibantu...
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #4 on: April 16, 2010, 10:01:26 AM »

gak, aku ada di Jkt... kangen nie sama anjingnya........  Cry
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #5 on: April 19, 2010, 12:51:17 PM »

wagh, kalo Jakarta...maap..gak bisa bantu
Logged
LoveDanes
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #6 on: December 03, 2010, 03:12:12 PM »

gw pernah punya anjing ketabrak mobil kagak mati.. padahal sopirnya udh ampun2
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #7 on: December 17, 2010, 11:10:38 AM »

gw pernah punya anjing ketabrak mobil kagak mati.. padahal sopirnya udh ampun2

anjing apa dulu euy.. yg ini anjing ras kecil, mini pincher (anjing kancil)
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #8 on: December 17, 2010, 02:14:47 PM »

jd ikt prihatin nih... kasihan fichinya... si rocky knp gk mo dilaporin ilang aja di forum2 anjing ato di tempel poster anjing hilang?
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!