anjingras.com
November 14, 2019, 03:54:01 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
  Home Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: [1]
1  General Category / Anak Anjing / Re: mau tanya ke pecinta shih tzu .... on: March 25, 2009, 09:21:03 AM
Joana....mungkin daripada kejadian yang sama terulang lagi kenapa ngak coba pake jasa Grooming ke rumah?
Pengerjaan kan di depan mata kita jadi tidak usa kuatir lagi anjing kita diapa-apain. Kalo minat g kasih nih no telp langganan ku Beethoven Grooming,dulu mereka buka petshop n grooming di MegaMal dan Gajah Mada Plaza sekarang mereka terima Grooming House Call Service nih no telp nya 0819 0555 6349.

Semoga cepat tumbuh ya bulu Tzu nya !!
 
2  General Category / Anak Anjing / Re: Anak anjing makan kotoran??? on: March 24, 2009, 07:06:25 AM
Kebiasaan anjing yang memakan kotoran sendiri bisa disebut sebagai penderita penyakit Corpophagia (semoga tidak salah spelling  Grin) dulu anjing ku juga pernah menderitanya. Itu disebabkan karena adanya defisiensi zat/nutrients yg dibutuhkan oleh tubuh tapi tidak di dapat dari asupan makanannya. Untuk mengatasi nya bisa mencoba memberikan tambahan Vitamin (Visorbit ato merk lain yg sejenisnya) ditambah dengan Deter produk 8 in 1 . Bacalah penggunaannya secara seksama karena pemakaian harus sesuai dosis karena bila tidak obat tidak bekerja dan harus tuntas (bercontinuitas jgn pake kagak pake kagak).

Semoga Berhasil !  Grin
3  General Category / Perawatan Anjing / Re: husky kuw pilek on: March 23, 2009, 03:01:01 PM
Helen...emang Husky nya uda umur brp ? Masih Puppies atau uda dewasa ?
Bagaimana dengan vaksin nya ? Komplit tah ?

4  General Category / Makanan Anjing / Re: HELP.... Golden kuw gag bs gendut... on: March 23, 2009, 01:14:53 PM
Hello...Salam Kenal buat semuanya  Smiley

Qualitas seekor anjing 50% ditentukan oleh genetik dan 50% ditentukan oleh faktor perawatan (Gizi).

Untuk mengetahui apakah anjing golden mu itu emang kurus atau keturuan kurus alias bertulang kecil,kamu raba sepanjang tulang punggungnya. Bila terasa Do-Re-Mi tulang2nya secara jelas berarti anjing tersebut masih underweight...bila cume sedikit teraba nya berarti sebenarnya berat badannya uda cukup cuma emang mungkin dari sononya uda terlahir seperti itu posturnya.

Tapi bukan berarti sudah tidak dapat tertolong ....walaupun tidak mungkin merubah posturnya seperti anjing golden yang ada di Airbud tapi bukan berarti kita tidak bisa memaximal kan postur tubuh yg dikarunia nya. Harus di ingat bukan JUMLAH nya yang menentukan tapi NILAI GIZI alias QUALITAS nya yang menentukan. Lebih baik jangan membeli merk-merk yg tersedia di Supermarket....karena semua berqualitas rendah. Kalo bisa cari yg minimal Super premium atau Holistic grade suggestion ku merk ProPac mutu dan produknya cukup reasonable,Propac juga ada yg Holistic. Karena banyak produk yang kurang bagus mutunya tapi harganya mahal.

Good Luck !

 
Pages: [1]
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!