anjingras.com
July 06, 2020, 09:02:17 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
  Home Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: [1]
1  General Category / Anak Anjing / Re: Bagaimana caranya attach gambar sih?? on: December 16, 2015, 04:58:39 AM
aku juga takut salah menterjemahkan bahasa inggirs ke indonesia, takut salah.
2  General Category / Anak Anjing / Re: Cari pejantan bwt betina shih tzu q :) on: December 16, 2015, 04:55:05 AM
kalau tinggalnya di Bandung pas banget tuh. Aku punya shih tzu jantan umur 2 tahun








3  General Category / Anak Anjing / Re: Pilihan antara Rottweiler/ German Shepherd/ Doberman/ APBT on: December 16, 2015, 04:51:56 AM
 Memelihara hewan harus bertanggung jawab dengan kesehatan dan psikologinya lho. Sama halnya dengan memperkerjakan karyawan harus lebih disejahterakan daripada hewan. Ingat dosa dan apakah kalian mau diperlakukan seperti itu



4  General Category / Anak Anjing / Re: [Tanya] Jenis Anjing Saya on: December 16, 2015, 04:43:21 AM
Emang kenapa gan dengan anjing malenoise
5  General Category / Anak Anjing / Re: Jual Chihuahua Surat Lengkap Stok Tingal 1, Harga Miring, Jual Cepat.. on: December 16, 2015, 04:39:05 AM
Gak apa-apa kok gan dicampur, kan sama-sama anjingnya gak mungkin berantem
Pages: [1]
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!