anjingras.com
January 20, 2020, 08:38:32 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
  Home Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: 1 [2] 3 4 ... 9
16  General Category / Anak Anjing / Re: Puppyku breednya apa, ya? on: November 23, 2010, 09:42:36 AM
wkaka, anjing kampung itu sama aja anjing mix breed.. biasanya org awam yg ngomongnya begitu (pendapat gw)
17  General Category / Anak Anjing / Re: Anjg GSD putih,, minta info dunx! on: November 23, 2010, 09:41:13 AM
alo" sory baru bisa jwb.. hehehe ya bnran ada koq, tapi kalo di luar negeri namanya di ganti jadi ap ya?? lupa.. wqwq coba ajha liat deh kalo ga percaya.. hahaha
18  General Category / Kesehatan Anjing / Re: vaksin lengkap untuk puppies. on: September 13, 2010, 11:33:00 AM
vaksin kalo bisa ga usah di ulang.. 1x seumur idup,,, kalo ga pcy, liat Duke pny post.. cehehe ^^
19  General Category / Kesehatan Anjing / Re: Benjolan di perut puppy-ku on: August 20, 2010, 08:39:36 AM
kan drh yg ada di diary ali itu (maaf) sudah almarhum Cry
20  General Category / Tingkah Laku Anjing / Re: Tikus!!! on: August 13, 2010, 08:50:13 AM
saran aja nih ya...no offense....  Grin

gak kasihan tuh anjing disuruh berburu tikus?? ntar kalo ketularan penyakit tikus gmn? tikus kan banyak penyakitnya, mau anjingnya ketularan penyakit pes??  Shocked
tapi itu yah terserah pemilik sih....  Roll Eyes

semua anjing mnrtku punya naluri untuk berburu, termasuk tikus....anjing pomku pun bisa nangkap tikus meski dia bukan dari kelas terrier......tp yah mmg anjing, dilarang ngejar tikus, malah tetep cari2 tikus..... akhirnya ya aku coba pake kurungan tikus aja dikasi umpan kepala ikan,diletakkan di tempat yg banyak tikusnya..... berhasil lo!!! boleh dicoba!! daripada nyuruh anjingnya cari2 tikus kan kasihan....  Embarrassed

emang kasiantp emang ada anjing khusus berburu, apa lagi terrier gt.. peace man!  Cool
21  General Category / Anak Anjing / Anjg GSD putih,, minta info dunx! on: August 11, 2010, 12:00:37 PM
aloww2.. ketemu lagi di,,, eh2!! cut..nie bkn tpt acting cuy! hehe, nie aq mo nanya ttg anjing herder (GSD) warna putih.. mau dong bagi2 informasinya,, hehe
22  General Category / Anak Anjing / Re: Berat ideal anak Maltese on: August 11, 2010, 11:15:00 AM
jamuran mang lama sebuhnya kalow doggymu di tempat yg basah n lembab.. kan jamur suka ma tpt lembab.. kalo abis mandiin harus bnr2 kering.. kalo soal berat badan ideal maltese, mungkin mulai 1-3 kg?
23  General Category / Perawatan Anjing / Re: Meninggal... on: August 11, 2010, 11:12:50 AM
Emang si ..pendapat bole beda.tp kl inget mereka pernah jd bagian dr hidup qt.....masak dibuang ditempat sampah?Huh?? Engga banget kalee Cry hikz ..eh,peace jg lhoo!! Cheesy

ya sech.. tapi kan.. jgn ampe begitunya kali.. bisa sakit ati dech! akakak
24  General Category / Dog Stories / Re: Lanjutan yang kemarin !!! on: August 09, 2010, 06:54:01 AM
@ jagger... nie benerran.. masalahnya dah selesai lom yah???
25  General Category / Dog Stories / Re: Diary Ali on: August 09, 2010, 06:47:50 AM
nagih cerita..... mana yah?? dah 2 kali neh.. hehehe
26  General Category / Perawatan Anjing / Re: Meninggal... on: August 09, 2010, 06:45:54 AM
dulu anjing kampung aku pernah di buang di tong sampah waktu mati nya  Grin Grin

Sptnya ini forum untuk anjing kesayangan deh! Hormati dong org yg lg sedih!

BURIAM! Kami turut berduka cita

mm.. tolong jgn marah ya?? soalnya di sini orang beda2 pendapat.. peace!!  Grin
27  General Category / Anak Anjing / Re: URGENT, bantu tmn cari anjing JACK RUSSEL on: August 08, 2010, 08:00:50 AM
mungkin kalo dirawatnya bener bisa ampe 8-10 taon.. Smiley
28  General Category / Perawatan Anjing / Re: Meninggal... on: August 07, 2010, 01:45:33 PM
dulu anjing kampung aku pernah di buang di tong sampah waktu mati nya  Grin Grin

bused dah!! Q,Q
29  General Category / Anak Anjing / Re: URGENT, bantu tmn cari anjing JACK RUSSEL on: August 07, 2010, 01:49:56 AM
harga pasarannya ya.. mungkin 3 jutaan? ini anjing kecil.. um.. tapi ga terlalu kecil.. bisa dibilang anjing small-med.
30  General Category / Kesehatan Anjing / Re: anjingku susah BAB on: August 06, 2010, 09:46:22 AM
hm.. aneh banget yah.. gw jg ga tau napa ga bawa ke drh aja? or telpon drh.. kasih tau gejala2nya....
Pages: 1 [2] 3 4 ... 9
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!