anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: Amigo on March 13, 2012, 04:56:32 PM



Title: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: Amigo on March 13, 2012, 04:56:32 PM
Dear Teman2,

Mau tanya nih...kok puppyku (Dalmatian Betina sekarang umur 13 minggu) sejak aku beli diumur 7 minggu kalau tidur malam suka ngompol, sampe terkadang badannya basah. Kasiaaan deh...!!

Kenapa yaa...Ada yg punya pengalaman yg sama ngga? Apa krn dia tidur dikamarku yg pake AC? Atau ada kelainan ya??   


Title: Re: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: GAR on March 14, 2012, 01:20:59 AM
wah yang ini blm pernah kejadian ..hehe
ada temen gw, anjingnya ditaro di ruangan AC..besoknya langsung demam..haha


Title: Re: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: Amigo on March 16, 2012, 02:55:14 PM
Iya Gar, aku juga baru ngalamin ini aja. Mungkin krn kedinginan aja kali ya? Tapi kalau aku selimutin kok ngga mau, mungkin kepanasan atau risih.
Ya liat aja deh nanti gimana kalau sudah rada besar.


Title: Re: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: drago on April 18, 2012, 06:02:40 AM
Gimana puppy nya Amigo masih suka ngompol? Hi...hi... anjingku yang setahun kadang masih pipis di kamar, tapi masih kutoleransi soalnya masuk kamarnya kecepatan. Jadi jam 10 malam baru kuajak dan pintu rumah ndak ditutup dulu biar bisa pipis di luar.


Title: Re: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: Amigo on April 21, 2012, 02:53:59 PM
Sekarang sdh pinter...sdh ngga ngompol lagi, mungkin krn udah rada besar sdh umur 4,5 bulan. Tapi...sama...masih suka pipis & pup dikamar & diruang dalem. Aku harap aja nanti kalo sdh besaran lagi sdh ngga...krn kasin si Mbak bolak-balik ngebersihin & ngepel.
Tapi lucunya ya...Puppyku itu juga suka ngompol kalo lagi kesenengan, misal kalo aku dateng pulang kerja. Lucu yaa..??

Memang mereka itu sungguh lucu yaa...?! Aku ngga bosan2nya ngeliatin mereka, lagi mainan, lagi lari2, lagi bobo ataupun bahkan lagi ngerusakin barang2ku....aku tetep seneng ngeliatinnya krn setiap tindak-tanduk & kelakukannya sungguh menggemaskan & menyenangkan!! 


Title: Re: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: sova151 on March 01, 2017, 09:21:40 AM
Salam! Topik yang sangat menarik, terima kasih mengangkatnya


Title: Re: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: Desy66 on October 23, 2017, 09:14:16 AM
Saya sudah pernah mendengar tentang masalah seperti itu, tapi saya tidak menemukan solusinya.


Title: Re: Kok Puppyku suka ngompol??
Post by: Calantha on August 21, 2019, 05:03:58 AM
Get the information you really feel that it is very interesting in terms of disseminating information on good tunes, then stick the web to see the primacy.