anjingras.com

General Category => Kesehatan Anjing => Topic started by: Amigo on May 04, 2011, 05:40:43 PM



Title: Vaksin Eurican vs Van Guard
Post by: Amigo on May 04, 2011, 05:40:43 PM
aku selalu vaksin doggy2ku pake Van Guard dari Pfizer krn Klinik Hewan langgananku memang adanya cuma itu.
2 bln yg lalu aku beli puppy dari Breeder yg selalu pake vaksin Eurican and aku disarankan pake Eurican.
Bulan lalu krn udah waktunya puppyku divaksin ulang, aku tanyakan kpd Klinik Hewan langgananku apakah punya Eurican? Jawabannya krn banyak anjing yg alergi thp Eurican dari Merial maka mrk tidak memakainya. Akhirnya puppyku divaksin lagi deh pake Van Guard tentunya.
Setelah disuntik terjadi benjolan dipunggungnya tempat disuntiknya persis seperti Doggy2ku yg lain kalau habis divaksin Van Guard. Tapi sebelum2nya krn ketidaktahuanku dan aku pikir memang begitu efek suntikannya (spt yg dijelaskan oleh Drh nya) maka aku tdk begitu ambil pusing.
Tapi kali ini aku jadi penasaran...aku tanya ke Drh nya, jawabannya itu krn alergi (sambil rada gagap!), padahal sebelumnya katanya Eurican yg bikin alergi.
Kemarin tiba wktnya puppyku divaksin ulang, krn aku penasaran aku cari Klinik yg punya Eurican and divaksinlah puppyku pake Eurican 7. Ternyata...tidak timbul benjolan spt sebelumnya. Jadi Klinik itu sdh berbohong...mungkin krn Van Guard lbh mahal (220rb) jadi untungnya lbh besar.
Pantesan kok kebanyakan yg pada pake Eurican yg hanya 150rb tapi bagus...aku baru tau!


Title: Re: Vaksin Eurican vs Van Guard
Post by: GAR on May 05, 2011, 09:32:42 AM
trims infonya amigo..

eurecan 4 berapa ya biasanya??


Title: Re: Vaksin Eurican vs Van Guard
Post by: Amigo on May 08, 2011, 05:04:00 PM
Sama2 Bro.
Kemarin aku bayar untuk Eurican 7 cuma 150rb. Kata Drhnya Eurican 4 cuma 125rb and E6 nya 140rb. Mungkin harganya beda2 ya disetiap Kliniknya. House Visitnya aku selalu bayar 30rb, itupun krn kliniknya deket. Dulu kliniknya jauh aku bayar 100rb.


Title: Re: Vaksin Eurican vs Van Guard
Post by: argihartandi on January 27, 2014, 08:54:08 AM
Coba kalo vaksin lebih baik di ragunan. Eurican 4 harganya 140ribu, Eurican 6 180ribu, dan Eurican 7 210ribu. bayar dokter hanya sekali pada saat pertama kali vaksin sebesar 60ribu. Jauh lebih aman daripada di petshop, soalnya dia lisensi pemerintah. dokternya juga baik  ;)


Title: Re: Vaksin Eurican vs Van Guard
Post by: dimasdobol on February 02, 2016, 03:52:31 AM
gk hanya manusia aja hewan juga ada vaksinnya


Title: Re: Vaksin Eurican vs Van Guard
Post by: alpineaw on June 02, 2016, 07:26:14 AM
ka amigo bisa liat pesan yang saya kirim? makasih.


Title: Re: Vaksin Eurican vs Van Guard
Post by: clarita on August 27, 2016, 04:54:55 AM
halo temen" mau tanya, kalo beli Vaksin Eurican di daerah jakarta selatan dimana ya ?