Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
Username: Password: Remember me Password Reminder No account yet? Create one
Dog Tag
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan

Iklan Premium - Cuma Rp 50.000

AnjingRas.com arrow Galeri Foto Anjing arrow Foto Anjing Siberian Husky - Billy Von Gazebo
Foto Anjing Siberian Husky - Billy Von Gazebo PDF Print E-mail
User Rating: / 43
PoorBest 
Article Index
Foto Anjing Siberian Husky - Billy Von Gazebo
Page 2

Anjing Siberian Husky - Billy Von Gazebo

Nama Anjing : Billy Von Gazebo
Jenis Anjing : Siberian Husky
Umur : 7 Bulan
Nama Pemilik : Clara
Lokasi : Tangerang


User Comments

Comment by GUEST on 2009-03-04 21:34:19
bisa kasi info harga sama nomer yang bissa di hubungi ke kakap321@yahoo.co.id. maakasih

Comment by GUEST on 2009-03-07 16:43:30
atuuuttttt.... 
susah gak ngelatihnya????

Comment by GUEST on 2009-03-07 23:26:43
WooooOOOoowwwww.....Kereeeeeeeennnnnnnnnn... 
Balakangan aku suka banget ma anjing husky.. 
Di suatu saat pengen punya husky klo uda bisa urus ^.^

Comment by GUEST on 2009-03-15 11:38:11
brapa harganya 750.000,00 maungga

Comment by GUEST on 2009-03-16 23:06:11
Bage dunk..... 
So cute.....

Comment by GUEST on 2009-03-19 02:58:22
mirip banget... anjinku... sumpah 
beli dari diana di jkt yak?sampe buu coklat di kakinya juga persis...badanya pendek ga?

Comment by GUEST on 2009-03-31 11:22:30
anjingnya kereeN BANggeeetss..

Comment by GUEST on 2009-04-15 18:33:43
haloooo..billy nya ada niat mw djual nih.. 
ada yg minat ga? 
skrg umurnya 9bulan..mata biru..trisula bagus.. 
stamboon n vaksin lengkap 
buka harga sih 3,5juta nego.. 
klo minat hub 02198005883 ya(no sms ya)..thx

Comment by GUEST on 2009-04-15 18:38:13
billy nya mau dijual nih.. 
ada yg minat??? 
matanya biru,trisula bagus..stamboon n vaksin uda lengkap 
buka harga sih 3,5jta nego.. 
yg minat kbrin ke 02198005883 ya(no sms plis)thx

Comment by GUEST on 2009-05-18 13:38:46
emang anjing siberian husky mesti pake AC mulu ya?repot dong.padahal gw pengen banget pelihara




 

Iklan Sundulan

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Puppies Supermini Chihuahua Lucu & Pintar

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Murah Anjing Pitbull Jantan

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Cepat Anjing Pomeranian Jantan

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Anakan Anjing Chihuahua Long Hair

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Sepasang Anakan Maltese Imut

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Siberian Husky Puppies for Sale - Show Prospect Bloodline Kristari Siberians USA

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Maltese Betina Super Mini

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Anak Anjing Chinese Sharpei

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Calon Pejantan dan Indukan Mini Pomeranian

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Anjing American Bully Murah Meriah

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Chow Chow Puppies Umur 1 Bulan - Lincah, Sehat, Lucu

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Dijual Anak Anjing Siberian Husky High Quality

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Anak Anjing Maltese Snow White

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Anak Anjing Maltese Jantan dan Betina - Lahir Januari 2014 dan Maret 2014

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Anak Anjing Yorkshire Jantan Usia 2 Bulan

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Dijual 3 Ekor Anjing Red Poodle Jantan dan Betina Usia 2 Bulan

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Anakan Sharpei Betina Usia 1 Bulan

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Dijual 6 Ekor Mini Pomeranian Puppies Good Quality

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual 3 Supermini Pom Putih (2 Jantan 1 Betina) + 2 Krem Betina Show Quality

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Dijual 4 Ekor Anak Anjing Herder Lahir Mei 2014

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar

Jual Cepat Anjing Beagle Betina - STB dan Non STB

 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Beagle

Anjing Pug

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Rottweiler

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Anjing Chow Chow

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Bolognese

  Latest Forum Postings  
  Need for my siberian  
  Need Help.. Leptospirosis! *2  
  Help anak anjing saya  
  Mantu dengan anjing ku  
  chihuahua 9 bulan muntah putih berbusa tapi tetap sehat dan makan oke  
  keturunan K3  
  ADA YANG HIBAH ENGLISH BULLDOG?  
  Menerima Hibah/Adopsi puppy, posisi Jakarta Utara.  
  ane terima hibah anjing pom.  
  Pengen adopsi anjing  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje