Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan

Iklan Premium - Cuma Rp 50.000

AnjingRas.com arrow Jual Anjing

Jika Anda ingin menjual anjing Anda, silakan input sendiri iklan jual anjing lewat www.anjingras.com/iklan

Jika mengalami kendala input iklan online, silakan kirimkan materi iklan dan foto anjing Anda (maks 6) ke info@anjingras.com dan anjingras@gmail.com

Biaya iklan Rp. 30.000 ditransfer ke BCA 342-2964450 atas nama Airin Triana Wijaya. Biaya iklan dihitung per ras (bukan per ekor). Iklan jual anjing akan ditayangkan sampai anjing terjual.



Dijual Anakan Anjing Mix Maltese & Poodle Betina PDF Print E-mail

Dijual 3 ekor anakan anjing mix Poodle dan Maltese.
Betina semua.
Sudah vaksin E4.
Gemuk-gemuk dan lincah.
Anjingnya manja dan lembut.

Mau dijual @ Rp 1.250.000.
      
Yg berminat dapat hub. Willi : 085659698039 (We Chat & WhatsApp) || PIN BB 24f24dbb.
Lokasi : Perum Cengkareng Indah, Blok DC, No. 19, Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anjing Siberian Husky Remaja - Betina Usia 7 Bulan PDF Print E-mail

Dijual Anjing Siberian Husky Remaja.
Betina Usia 7 Bulan.
STB, Vaksin.
Makan Rakus dan Lincah.
Mata Flip-Flop, Warna Coklat-Putih, Trisula.
Sehat dan Tidak Ada Kutu.
au Dilepas Harga Rp 2.500.000.

Yang Berminat Dapat Hubungi Willi : 0856 5969 8039 (We Chat dan Whats App) || PIN BB 24F24DBB.
Lokasi : Perum Cekangkareng Indah, Blok DC, No. 19 - Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anak Anjing Yorkshire Lahir Juli 2014 - Jantan / Betina PDF Print E-mail

Dijual 1 Ekor Anakan Mini Yokshire Terrier Jantan

 

Name : Erwin

Sex : Male

Size : Super Mini

DoB : 07 Sep 2014

Color : Blue Gold

Stamboom & Vaksin E4

 

Puppies Sehat, Lincah, Manja, Nafsu Makan Baik, Lucu & Menggemaskan.

Karakter Berani, Happy, Lincah, Gak Berisik dan Active.

Moncong & Kaki Pendek, Bulu Lebat.

 

Bisa Dikirim Keluar Kota / Luar Pulau (Biaya Ditanggung Pembeli)

 

Lokasi : Jakarta 

 

Foto & Video : www.facebook.com/puppieslovekennel

 

For More Info, contact :

Puppieslove Kennel – House of Yorkshire Terrier

0812.8000.7693 (SMS Tidak akan dibalas)

BBM : 2AF7FA10

Line : shellasteven

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Supermini Chihuahua Puppies - Three Color PDF Print E-mail

Jual Puppies Supermini Chihuahua Three Color.

Nama : Betley
DoB   : 20 April 2014
Sex    : Male
Color  : Three Color (Black White Brown)

Sudah Vaksin, Stambum on Proses Perkin.
Kecil, Aktif, Lincah, Imut, Bersih dan Sangat Terawat.
Napsu Makan Sangat Bagus.
Sudah Bisa Pup dan Pipis di Keset.

Lokasi di Jakarta Barat (bisa di antar se-Jakarta bagi peminat serius).
Call / SMS / WhatsApp :  08567010193 (Fast Respon)
PIN BB 793C50FF

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anjing Mini Pomeranian Lahir Juli 2014 - Jantan dan Betina PDF Print E-mail

Dijual 4 ekor anakan anjing Mini Pomeranian.
Party Colour.
2 ekor jantan dan 2 ekor betina).
Umur 2 bulan (DoB 21 Juli 2014).
Lincah dan sehat.
Sudah Tatoo, Stambum dalam proses Perkin, sudah vaksin (Eurican 4), obat cacing rutin.

Lokasi di pinggir jalan Tol JORR di Jalan TB Simatupang (antara KP Rambutan - CITOS, di samping gedung Telkomsel).
Peminat dapat hub. :  085697429897  /  02136581962  (maaf no SMS)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Chihuahua Tea Cup Size Apple Head PDF Print E-mail

Chihuahua Puppy Siap Untuk Menjadi Bagian Dari Keluarga Anda.
Sebutkan Nama Sesuai Foto Untuk Menanyakan Harga.
Ready 4 Ekor Chihuahua Ukuran Super Tiny.
DoB (Date of Birth) : 18 Juli 2014

Betina "Onawa"
Size 15 Cm
Warna Black-tan
Punggung Tegak, Gagah
Cocok untuk Calon Indukan
Kepala Bulat Apple Head
Moncong Pendek

Betina "Olala"
Size 12 Cm
Warna Brown-White
Gagah, Punggung Tegak
Kepala Apple Head
Moncong Pesek

Jantan "Orient"
Size 14 Cm
Warna White-brown
Gagah, Punggung Tegak
Kepala Apple Head
Moncong Pendek

Jantan "Obed"
Size 10 Cm (Super Special)
Warna Brown-White
Gagah, Punggung Tegak
Kepala Apple Head
Moncong Pesek

Semua Sudah Vaksin, Obat Cacing Rutin, Tattoo Ada di Telinga, Stambum On-process Perkin.
Karakter Lincah, Sangat Manja, Makan Rakus, Sehat 100%.
Datang dan Buktikan Sendiri, Anda Tidak Akan Menyesal.
Siapa Cepat Dia Dapat Yah.

*Semua Foto yang Anda Lihat Adalah Asli Tanpa Editan dan Merupakan Foto Terbaru


Keterangan Sudah Tertulis Jelas di Atas, Mohon Dibaca Terlebih Dahulu Sebelum Bertanya Kembali.

Berminat Silakan Hub. : 0812.8677.1177 / 0899-323-1988 (No SMS) || PIN BB 2af2b0cb

Hanya Untuk Peminat Serius dan Tidak Menerima Pertanyaan Nett, Karena Saya Tidak Menjual Nett, Kalau Mau Beli Nett di Toko Olahraga Aja Yah. (No Reseller).

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anak Anjing Maltese Jantan dan Betina Usia 2 Bulan PDF Print E-mail

Dijual anakan anjing Maltese.
Ada jantan & betina.
Umur 2 bulan.
Warna putih.
STB, vaksin, sehat, bebas kutu dan imut.

Juga terima pacak Maltese dan dapat dijemput Maltese betinanya dan bergaransi.

Yang berminat dapat hub. Willi :
085659698039 (WeChat & WhatsApp)
PIN BB : 24f24dbb.
Lokasi : Perum Cengkareng Indah, Blok DC, No. 19, Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Baby Mini Pomeranian Teddy Bear Glamour Usia 2 Bulan PDF Print E-mail

Jual 1 Ekor Anakan Anjing Mini Pomeranian Betina Glamour
Warna Broken White
Umur 2 Bulan.
Sudah Tato dan Ada Stambum, Sudah Vaksin.
Sangat Sehat dan Terawat.
Bulu Sangat Lebat, Moncong Pendek.
Keterangan Lebih Lengkap Bisa Lihat di www.masterfuls.com

Lokasi di Belakang Bandara Soekarno Hatta.
Bisa Kirim Dalam Kota, Luar Kota dan Luar Pulau.
Peminat Serius Bisa Langsung Hubungi Kami di Nomor 0818 07972 058 / 0815 1785 0759
PIN BB : 7ca25947
Line Id : masterdog.2004
Email : masterfulskennel@yahoo.co.id

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Murah Anjing Shih Tzu Betina Usia 3 Bulan - Non Stambum PDF Print E-mail

Jual murah 1 ekor Shih Tzu Puppy.
Betina Non Stambum (tanpa sertifikat dan surat, jadi harap jangan ditanyakan lagi).
Usia 3 bulan.
Kondisi sehat, lincah dan nafsu makan bagus.
Belum vaksin dan vitamin rutin.

Lokasi Bekasi, pembeli datang langsung ke lokasi.
Tidak melayani pengiriman keluar kota maupun COD
Harga Rp 1.000.000/ekor.

Bagi yang berminat bisa hubungi saya di 021-85496196 atau 021-94664234 || WA / Call 085215299962.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Murah Anjing Pitbull Jantan PDF Print E-mail

Jual anjing Pitbull, postur bagus.
Dulu beli Rp 9.000.000 ane gan.
Ane jual murmer aja nih Rp 4.000.000, nego sampe deal gan.
- Vaksin oke
- STB AKSI
- Obat cacing rutin 2 bulan sekali
- Jantan
- The Last King von Galaticos
- Jago kimpoi
- Plus kandang gan

Kapan lagi? Sikat deh.
Alasan jual : Bokap marah-marah, keluarga pada takut sama si King

CP Frans : 082225599559 || PIN BB 2BAFCADC
Citra Garden, Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual 2 Male Red Toy Poodle PDF Print E-mail

2 male red toy poodle
indukan red
lucu, lincah, sehat
stamboom on progress
obat cacing, vaksin E4

hub: 0817.0000.090/70799939 ( no sms)
lokasi BSD

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Indukan Anjing Pomeranian Warna Cream PDF Print E-mail

Jual indukan anjing Pomeranian.
Stbm : Yes
Tatto : Yes
Vaksin : Yes (tapi bukunya hilang terendam banjir)
Obat cacing : Yes
DoB : 7 April 2012
Kondisi : Anjing sehat, lincah, nafsu makan bagus, lucu

Only serious buyer.
PIN BB : 7FB2C081 atau 31479F8C
Telp. : 088809880374

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Beagle - 1 Ekor Betina dan 1 Ekor Jantan - Lucu dan Pintar PDF Print E-mail

Jual anakan anjing Beagle harga bersahabat.
Lokasi : Jakarta
Stbm : Yes
Obat cacing : Yes
Vaksin : E4
Tatto : Yes
DoB : 6 Juni 2014

Anjing lucu, aktif dan ramah. Cocok buat teman main anak.
Nafsu makan bagus.

Bagi yang berminat silahkan menghubungi :
PIN BB : 7FB2C081 / 31479F8C
No. Telp. : 088809880374
Khusus untuk peminat serius.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Chinese Sharpei PDF Print E-mail

Dijual puppy Chinese Sharpei 3 jantan 1 betina
DOB 16 Agustus 2014
Sehat lucu lincah
Stambom sedang proses lokasi di utan kayu jakarta timur

bisa kirim keluar kota

Hubungi 08161326900

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cuci Kandang 6 Puppies Alaskan Malamute Super Bapak Import PDF Print E-mail

Dijual cepat, cuci kandang
6 Puppies Alaskan Malamute Super !!

1 jantan
5 betina

Stambom : on proces perkin (sudah tatto)
Vaksin : done
Obat cacing : rutin
Vitamin : teratur

Jantan : perawakan bagus, moncong lebar dan tebal, tulang kasar badan besar
Betina : special bagus dan cocok sekali buat breeder

Harga special
Start from 6 jt rupiah

For seriously buyer, call 08577 87777 42 (No sms, call only)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Party Colour Yorkie Puppies For Sale & Yorkshire Terrier PDF Print E-mail

Anakan  Yorkshire Party colour  jantan lucu n kecil  dan langkah.

DOB  20 Juli 2014
Vaksin E4

Non Stambum

Bisa kirim keluar kota & Luar Pulau. (Bs ke Bangka belitung )

Yang berminat hub : Ratna 0877 8059 7999 (WA - Pin 7D0(nol)C7F1A )
Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Sepasang Anakan Maltese Imut PDF Print E-mail

Jual anakan maltese jantan umur 4.5 bulan
Stambum dalam proses
Vaksin e4, dewormed dan vitamin teratur
Sehat terawat, lincah, nafsu makan baik, vitamin dan dewormed
Size mini dan bulu tebal 

Harga: Rp 3 jt
Lokasi: Jakarta Utara

Minat call/sms/wa: 0818976999 
LINE or wechat: coastabay
FB or ig @coastabaybless 

Pin bb by request bagi peminat serius saja.
Khusus dipelihara sendiri dan tidak dijual kembali.

 

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Siberian Husky Puppies Ready for Book PDF Print E-mail

Ready for book, Siberian Husky puppies.
DoB 8 Agustus.
Bisa pilih nama sendiri.
Montok, sehat, nafsu makan bagus.
Blue eyes 2, flip flop 2, hitam 1.
Bloodline USA.
Jantan 1 ekor, betina 4 ekor.

Minat hubungi 08111001939 / 089662313973 (No SMS) || PIN BB 24bf50cf.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Maltese - 3 Ekor Jantan dan 1 Ekor Betina PDF Print E-mail
Dijual 4 anakan anjing Maltese.
1 ekor Maltese betina & 3 ekor Maltese jantan.
Umur 4 bulan.
Stambum, obat cacing rutin dan sudah divaksin.
Sehat, putih dan lincah.

Lokasi : Jakarta Barat
Hubungi : 081808428880 / 082122555696 (tidak SMS) Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Miniature Dachshund Betina Usia 2,5 Bulan PDF Print E-mail

Jual anjing Miniature Dachshund.
Betina, usia 2,5 bulan.
Vaksin Parvo, No Stambum (100% pure).
Sudah treatment obat  cacing.
Warna coklat.

Hub. : 088213256120 / 085281412776 (WA, LINE, SMS, TELP)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Siberian Husky Import Bloodline PDF Print E-mail

Dijual Anakan Siberian Husky Istimewa.
2 Ekor Jantan Warna Abu-Abu-Putih dan 1 Ekor Betina Warna Cinnamon.
Umur 3 Bulan.
Sire : Elden von Carlton
Dam : Anak Des-Mars Clarion (Import USA)
Stambum Dalam Proses Perkin Jaya.
Marking Trisula, Mata Biru.
Anatomi Proporsional.
Kaki Besar, Tulang Kasar.
Bulu Kapas (Kandang AC), Anjing Sehat, Lincah dan Nafsu Makan Baik.
Obat Cacing Rutin dan Vaksin Eurican 4.

Peminat Serius, Silahkan Hubungi :
0813-1899-1879
0812-9002-9678 (WhatsApp)
PIN BB 76600C98

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Yorkshire Terrier Jantan Usia 2 Bulan PDF Print E-mail

For sale, anakan anjing Yorkshire Terrier.
Jantan umur 2 bulan (DOB 8 July 2014).
Sehat, lincah, nafsu makan bagus dan terawat.
Vaksin 5L, Stambun dalam proses Perkin.

Lokasi Jakarta Utara.
Minat serius hubungi 0813 1200 3999, no SMS.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Mini Maltese (Show Quality) - Bandung PDF Print E-mail

Saya ingin menjual 3 anak anjing/puppies Mini Maltese dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Vanila (jantan):
Show Quality!
Warna snow white, bulu halus, nafsu makan baik, sangat lincah, tidak kutuan.

Cheppy (jantan):
Normal quality, warna snow white, bulu halus, nafsu makan baik, sangat lincah, tidak kutuan

Carol (betina):
Normal quality, warna snow white, bulu Halus, nafsu makan baik, sangat lincah, tidak kutuan

Semua anjing sudah ada stambum, vaksin, dan tatto.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi: 0819.1036.4465. Pin BB: 7499f567
Lokasi di Bandung

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Pomeranian Supermini Berkualitas Harga Bersahabat PDF Print E-mail

Jual 1 ekor anjing Pomeranian betina PARTY COLOUR anak dr Hoshie Prince of Legend Continues (anak dr Legend, cucu dr ULFO import)
Umur 2,5 bulan.
Vaksin E4, STB,
Muka pesek Teddy Bear. bulu lebat, MINI size, lincah, sehat dan terawat.

Bisa kirim keluar kota/pulau, Ongkir ditanggung pembeli.
Peminat serius saja segera hubungi : (21) 99393390, 33446654, 087870000898, 085885588180, 189615778774 (NO SMS, Telp. only)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 76 - 100 of 4429
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Beagle

Anjing Pug

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Rottweiler

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Anjing Chow Chow

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Bolognese

  Latest Forum Postings  
  Anak kucing BSH untuk dijual berumur 12 minggu mencari rumah baru  
  British kucing rambut pendek untuk dijual berumur 12 minggu mencari rumah baru  
  Anak kucing BSH untuk dijual berumur 12 minggu mencari rumah baru  
  Mata biru Siberian husky puppies untuk dijual berumur 12 minggu  
  British kucing rambut pendek untuk dijual berumur 12 minggu mencari rumah baru  
  Anak anjing husky Siberia untuk dijual berumur 12 minggu,  
  Information on Pug Puppies  
  Adakah Pomeranian Club ?  
  butuh anjing hibah  
  Need for my siberian  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje