Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Cari Jodoh

Jika Anda ingin mencarikan jodoh untuk anjing Anda, silakan input sendiri iklan cari jodoh (tanpa biaya) lewat www.anjingras.com/iklan
Iklan cari jodoh harus dilengkapi dengan foto anjing Anda.



Mencari Pasangan shih Tzu Betina Untuk Bimbo - Alam Sutera Serpong PDF Print E-mail

Nama : bimbo
Umur : 4 tahun
Jenis kelamin: jantan
Jenis: Shih Tzu

bimbo anjing shih tzu asli, ber-sertifikat, bulu tebal halus bersih, warna bulu hampir keseluruhan putih tetapi ada sedikit coklat di kedua kupingnya, dan badan. vaksin rutin, sehat bebas dari penyakit, salon rutin bersih dari kutu & jamur. 

mencari shih tzu betina asli yang sehat bebas dari penyakit, vaksin rutin, bersih dari kutu & jamur.

Bimbo berlokasi di ALAM SUTERA - TANGERANG

berminat yuk hubungi :

syntia

telp/ wa : 085774016573

LINE : syntianadapdap

terlampir foto bimbo pada saat bulu pendek dan sekarang sedang panjang.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Miniature Schnauzer Jantan Mencari Pasangan PDF Print E-mail

Nama : Rocky
Kelamin : Jantan 
Jenis : Miniature Schnauzer
Warna: salt and pepper, tato, vaksin lengkap. 

Anjing apa saja ( toy dog )  asalkan sehat  dan tidak kutuan.
Anjing saya dijamin sehat dan yang pasti gak penyakitan dan juga gak kutuan.
kalau ada anak buat saya, kalau ngk kawinin lagi.

Bagi yang berminat bisa menghubungi saya di : 081808886252 (WA,SMS)
Lokasi : Tangerang lippo karawaci


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Chihuahua Hitam Long Hair Jantan Mencari Jodoh PDF Print E-mail

Saya punya anjing Chihuahua warna hitam, long hair, jantan.
Umur 4 tahun
Mau mencari Chihuahua betina untuk dikawinkan.

Bisa hubungi saya di 08129291123 untuk yang berminat.
Thanks.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Mencari Corgi Jantan Area Semarang PDF Print E-mail

Saya memiliki corgi perempuan yang belum pernah kawin dan ingin saya kawinkan..

Dengan perjanjian: pihak perempuan (saya) hanya mendapatkan dan memilih satu puppies dari semua puppies yang lahir, sisa puppies akan diberikan ke pihak jantan..

Jika ada yang berminat bisa hub saya di 085642717703..

Hanya untuk area semarang..

Salam Wuff2..


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Beagle Ganteng Cari Pasangan Betina PDF Print E-mail

Trah: Beagle
Kelamin: jantan
Nama: Iglo Von Daichi Mochi (nickname kevin)
No. Perkin: 03-F7274
No. Tato: D3R09
Warna: coklat putih(lemon)
Tgl lahir: 17-12-2013

Sehat imunisasi dan bebas kutu cari betina beagle atau betina trah lain.  
yg bebas kutu imunisai gak ccingan  
hanya minta 1 anak dari hasil pemacakan dan bila betina selain beagle minta dogfood serelanya  

hub telp & WA  081332332727 pn bb 28D44A0E  daerah  Surabaya & Mojokerto Jatim


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Sammy Si Samoyed Jantan Mencari Jodoh PDF Print E-mail

Halo, 

Aku Sammy si Samoyed Jantan, umur ku 8-9 bulan lahir bulan Juli bulan 2015

Sammy lagi cari jodoh nih 

Kriteria Sammy: 

- Samoyed Betina 
- Bersih, Bebas Kutu dan Penyakit 
- Umur 1-2 Tahun (Tidak jauh dari umuk ku) 
- Warna bulu putih bersih 

Berminat?? Hubungi Owner 
Eveline Kusuma
No Hp: 081289778000 (Via Whatsapp/SMS)
Lokasi Jakarta Utara

Let's build a family together and share our kids


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Mencari Jodoh Shih Tzu Betina PDF Print E-mail

Nama : Bony Von Perniagaan
Trah : Shih Tzu
Kelamin : Jantan
No. Perkin : 01-N2140
No. Tato : A3G2
Warna : putih coklat
Tgl lahir : 20 Juli 2013
Sehat, vaksin rutin
 
Mencari anjing Shih Tzu betina yang sehat bebas kutu.

Hub. : 081212673359 


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Poodle Betina - Jakarta PDF Print E-mail

Poodle jantan umur 1 tahun cari Poodle betina, vaksin, stambun, sehat, tidak ada jamur, tidak kutuan. cukup bagi 1 anak aja.

Hubungin 085770919351 dan pin 28e69058
Khusus Jakarta


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Qion's An Glenn Pejantan Dachsund Mencari Betina Short Hair PDF Print E-mail

Nama : Qion's An Glenn

Birth of Date : 4th July 2012
Stambum :Perkin 
No. Perkin : 04-M6947
Parents : A. Guffy Von Jotina & Anne Von MC. Stanle's
No. Tattoo: C2A49 
Color: Black & Brown
Character : Friendly & tame

Info Tambahan: 4th Generation Ina Champion Shemby Floral Infusion & Ina UK Champion Shembys Luck Money   

Mencari pasangan betina bersurat, sehat & rutin vaksin.

Kemitraan Neskeus (kami sebagai pemilik anjing jantan berhak mengambil & memilih satu ekor anakan). Tidak harus membayar, pembagian dapat dibicarakan dan terbuka opsi-opsi lainnya.

Hubungi : 0812 903 1928, Lokasi : Serpong



Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Anjing Beagle Jantan Siap Kawin PDF Print E-mail
Nama : Hypo Von Lee Haus
Trah : Beagle
Kelamin : Jantan
No. Perkin : 03-D0900
No. Tato : D9B73
Warna : Tricolor
Tgl lahir : 01 Juli 2009
Sehat, vaksin rutin, Aktif, lincah
 
Mencari anjing Beagle betina yang sehat bebas kutu.
Hub. : 081806806317 (no call)

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Anjing Beagle Betina Siap Kawin untuk Bulan Desember 2016 PDF Print E-mail

Trah : Beagle
Nick Name : Cookie
Warna : Tricolor
DOB : 01 September 2015
Sex : Male
Stamboom : Positive

Beagle saya kini usianya 6 bulan (Maret). Rencana ingin dikawinkan pada bulan Desember 2016 saat usianya genap 1,5 tahun dengan Beagle Betina yang sudah siap kawin. Pembayaran biaya pacak dengan sistem Neskeus (pemilik anjing betina tidak dimintai uang, hanya dimintai 1 anjing anakannya saja dan bisa pilih sendiri). Jika pemilik anjing betina tidak berpengalaman mengawini anjing, diharuskan menyewa pawang anjing (biaya ditanggung pemilik anjing betina).

Pemacakan dilakukan di tempat tinggal saya (Bogor). bagi yang berminat ingin melihat foto Beaglenya langsung bisa contact saya ya.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi saya di :
Line : kaishafridayassie
BBM : 7EAA10A0
WhatsApp : 087883382611


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Untuk Pitbull Jantan PDF Print E-mail

Dicari jodoh untuk pitbul jantan saya umur 2 tahun.
Vaksin lengkap dan sehat.
No stambum.

Minat hubungi 085715161777


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Golden Retriever Ganteng, Baik, Lucu Siap Kawin PDF Print E-mail

Nama: Bruno
Ras: Golden Retriever (katanya kakeknya Champion) 
Jenis kelamin: laki-laki
Umur: 4 tahun
Tempat tinggal: Permata Hijau

Sudah divaksin lengkap dan stambum, siap kawin. Anjingnya penurut, lucu, lincah dan sehat.
Dicari betina yang sehat, tidak penyakitan. 

Silakan kontak nocan 081388112277 untuk kopdar.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Maltese Cantik dan Smart Cari Jodoh PDF Print E-mail

Matcha maltese yang cantik, pintar dan penurut. Suka jalan2 naik mobil bahkan antar kota. 

Suka ikut makan di restorant.
Manja, bersih,  vaksin rutin, no jamur, no kutu.
Umur 2 th.

Mencari maltese jantan  yang sehat, lincah dan pintar yang dipelihara oleh majikan yang penyayang anjing.
Tinggal di lampung atau tangerang.  Anak yg dihasilkan boleh dibagi, tapi tidak untuk dijual. Dipelihara sendiri.  

Minat email ke vsrini777@gmail.com disertai foto anjingnya.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 91 - 105 of 290
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

  Latest Forum Postings  
  Jual Anjing Tekel 5 bulan  
  Jual Macam Macam Anakan Anjing  
  Mencari Anak Anjing untuk saya rawat dengan baik  
  The important thing that I realized is that this site is a very knowledgeable.  
  Most of the content that comes with these releases allows me to share.  
  We are cooperating for you.  
  Dicari Adopter untuk Vla 'Maltese x Yorkshire' (Jakarta Barat)  
  HIBAH ANAKAN MIX BEAGLE & POM  
  Want more information?  
  Cari herder betina  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b