Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Cari Jodoh

Jika Anda ingin mencarikan jodoh untuk anjing Anda, silakan input sendiri iklan cari jodoh (tanpa biaya) lewat www.anjingras.com/iklan
Iklan cari jodoh harus dilengkapi dengan foto anjing Anda.



Beagle Ganteng Cari Pasangan Betina PDF Print E-mail

Trah: Beagle
Kelamin: jantan
Nama: Iglo Von Daichi Mochi (nickname kevin)
No. Perkin: 03-F7274
No. Tato: D3R09
Warna: coklat putih(lemon)
Tgl lahir: 17-12-2013

Sehat imunisasi dan bebas kutu cari betina beagle atau betina trah lain.  
yg bebas kutu imunisai gak ccingan  
hanya minta 1 anak dari hasil pemacakan dan bila betina selain beagle minta dogfood serelanya  

hub telp & WA  081332332727 pn bb 28D44A0E  daerah  Surabaya & Mojokerto Jatim


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Sammy Si Samoyed Jantan Mencari Jodoh PDF Print E-mail

Halo, 

Aku Sammy si Samoyed Jantan, umur ku 8-9 bulan lahir bulan Juli bulan 2015

Sammy lagi cari jodoh nih 

Kriteria Sammy: 

- Samoyed Betina 
- Bersih, Bebas Kutu dan Penyakit 
- Umur 1-2 Tahun (Tidak jauh dari umuk ku) 
- Warna bulu putih bersih 

Berminat?? Hubungi Owner 
Eveline Kusuma
No Hp: 081289778000 (Via Whatsapp/SMS)
Lokasi Jakarta Utara

Let's build a family together and share our kids


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Mencari Jodoh Shih Tzu Betina PDF Print E-mail

Nama : Bony Von Perniagaan
Trah : Shih Tzu
Kelamin : Jantan
No. Perkin : 01-N2140
No. Tato : A3G2
Warna : putih coklat
Tgl lahir : 20 Juli 2013
Sehat, vaksin rutin
 
Mencari anjing Shih Tzu betina yang sehat bebas kutu.

Hub. : 081212673359 


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Poodle Betina - Jakarta PDF Print E-mail

Poodle jantan umur 1 tahun cari Poodle betina, vaksin, stambun, sehat, tidak ada jamur, tidak kutuan. cukup bagi 1 anak aja.

Hubungin 085770919351 dan pin 28e69058
Khusus Jakarta


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Qion's An Glenn Pejantan Dachsund Mencari Betina Short Hair PDF Print E-mail

Nama : Qion's An Glenn

Birth of Date : 4th July 2012
Stambum :Perkin 
No. Perkin : 04-M6947
Parents : A. Guffy Von Jotina & Anne Von MC. Stanle's
No. Tattoo: C2A49 
Color: Black & Brown
Character : Friendly & tame

Info Tambahan: 4th Generation Ina Champion Shemby Floral Infusion & Ina UK Champion Shembys Luck Money   

Mencari pasangan betina bersurat, sehat & rutin vaksin.

Kemitraan Neskeus (kami sebagai pemilik anjing jantan berhak mengambil & memilih satu ekor anakan). Tidak harus membayar, pembagian dapat dibicarakan dan terbuka opsi-opsi lainnya.

Hubungi : 0812 903 1928, Lokasi : Serpong



Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Anjing Beagle Jantan Siap Kawin PDF Print E-mail
Nama : Hypo Von Lee Haus
Trah : Beagle
Kelamin : Jantan
No. Perkin : 03-D0900
No. Tato : D9B73
Warna : Tricolor
Tgl lahir : 01 Juli 2009
Sehat, vaksin rutin, Aktif, lincah
 
Mencari anjing Beagle betina yang sehat bebas kutu.
Hub. : 081806806317 (no call)

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Anjing Beagle Betina Siap Kawin untuk Bulan Desember 2016 PDF Print E-mail

Trah : Beagle
Nick Name : Cookie
Warna : Tricolor
DOB : 01 September 2015
Sex : Male
Stamboom : Positive

Beagle saya kini usianya 6 bulan (Maret). Rencana ingin dikawinkan pada bulan Desember 2016 saat usianya genap 1,5 tahun dengan Beagle Betina yang sudah siap kawin. Pembayaran biaya pacak dengan sistem Neskeus (pemilik anjing betina tidak dimintai uang, hanya dimintai 1 anjing anakannya saja dan bisa pilih sendiri). Jika pemilik anjing betina tidak berpengalaman mengawini anjing, diharuskan menyewa pawang anjing (biaya ditanggung pemilik anjing betina).

Pemacakan dilakukan di tempat tinggal saya (Bogor). bagi yang berminat ingin melihat foto Beaglenya langsung bisa contact saya ya.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi saya di :
Line : kaishafridayassie
BBM : 7EAA10A0
WhatsApp : 087883382611


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Untuk Pitbull Jantan PDF Print E-mail

Dicari jodoh untuk pitbul jantan saya umur 2 tahun.
Vaksin lengkap dan sehat.
No stambum.

Minat hubungi 085715161777


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Golden Retriever Ganteng, Baik, Lucu Siap Kawin PDF Print E-mail

Nama: Bruno
Ras: Golden Retriever (katanya kakeknya Champion) 
Jenis kelamin: laki-laki
Umur: 4 tahun
Tempat tinggal: Permata Hijau

Sudah divaksin lengkap dan stambum, siap kawin. Anjingnya penurut, lucu, lincah dan sehat.
Dicari betina yang sehat, tidak penyakitan. 

Silakan kontak nocan 081388112277 untuk kopdar.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Maltese Cantik dan Smart Cari Jodoh PDF Print E-mail

Matcha maltese yang cantik, pintar dan penurut. Suka jalan2 naik mobil bahkan antar kota. 

Suka ikut makan di restorant.
Manja, bersih,  vaksin rutin, no jamur, no kutu.
Umur 2 th.

Mencari maltese jantan  yang sehat, lincah dan pintar yang dipelihara oleh majikan yang penyayang anjing.
Tinggal di lampung atau tangerang.  Anak yg dihasilkan boleh dibagi, tapi tidak untuk dijual. Dipelihara sendiri.  

Minat email ke vsrini777@gmail.com disertai foto anjingnya.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dicari Jodoh Betina Untuk Red Toy Poodle Jantan PDF Print E-mail

Nama: choki
Ras: red toy poodle
Jenis kelamin: laki-laki
Umur: 1,5 tahun
Tempat tinggal: kebon jeruk, jakarta Barat

Sudah divaksin lengkap dan stambum, siap kawin. Anjingnya lincah dan sehat.
Dicari betina red toy poodle yang sehat, tidak kutuan dan penyakitan. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi wa/sms 081381363213 atau line michellemalekhi


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Maltese Betina - Semarang PDF Print E-mail

maltese jantan cari jodoh maltese betina


bersih dan aktif
stampbomb
pembagian fleksibel
umur 2 tahun
mini maltese

lokasi Semarang, Jawa Tengah

08122806616 atau 024-7476484


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Pejantan Saint Bernard Untuk Betina Siap Kawin PDF Print E-mail

Saya butuh pejantan St Bernard untuk anjing betina saya, saat ini sedang loop day 2.

Lebih lengkapnya hub Aldo 081314587333.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Sheltie Betina Mencari Pasangan PDF Print E-mail

Hi, sheltie sable betina saya usia 4 tahun, masa subur bulan februari ini.

Hubungi saya di 0819800796 jika berminat dan info lebih lanjut.

Terima Kasih.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 46 - 60 of 241
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing Golden Retriever - Rocky

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  anjing minum  
  Mencari Jodoh untuk Anjing Pomeranian Jantan  
  Choco dan Loli Cari Jodoh  
  Thatís just how they climbed in to the house  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b