Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Cari Jodoh

Jika Anda ingin mencarikan jodoh untuk anjing Anda, silakan input sendiri iklan cari jodoh (tanpa biaya) lewat www.anjingras.com/iklan
Iklan cari jodoh harus dilengkapi dengan foto anjing Anda.



Dalmatian Jantan Cari Jodoh - Pasar Kemis Tangerang PDF Print E-mail

Nama: Jezz
Umur: 2th
Lokasi: Pasar Kemis - Kab. Tangerang

Mencari betina yang bersedia untuk dikawinkan. Jezz belum pernah dikawinkan sebelumnya alias perjaka ting ting. Vaksin lengkap dan rutin. Kondisi fisik sehat.

Yang serius berminat silahkan menghubungi
Pin bb: 2AFA3558
Email: ken771@gmail.com

Thanks, Ken


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Chow-Chow Jantan Cari Jodoh - Ciputat Tangerang Selatan PDF Print E-mail

Nama: Bonzo
Umur : 1.3 thn
Lokasi: Ciputat - Tangerang Selatan

Mencari betina yang bersedia untuk dikawinkan. Bonzo belum pernah dikawinkan sebelumnya alias perjaka ting ting. Vaksin lengkap dan rutin. Kondisi fisik sehat.

Yang serius berminat silahkan menghubungi 0818433477 / 087878882812

Andoko & Dewi


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Mencari Anjing Pomeranian Betina untuk Kawin PDF Print E-mail
  • Name : Cio
  • Sex   : Jantan
  • Non stambum

Pomeranian asli, tato ada tapi Stambum hilang.
Bagi hasil anakan, mau kawin sama Pomeranian Stambum / Non Stambum tidak masalah yang penting trah asli Pomeranian.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh - Anjing Pejantan Siberian Husky O'Shea Von Nicholl Kennel PDF Print E-mail

Dicari anjing Siberian Husky betina untuk dikawinkan dengan husky jantan, diutamakan lokasi Malang. Dicari anjing Husky yang berkualitas. 

Jenis: Siberian Husky 
Warna: abu putih 
Umur: 21 bulan 
Kesehatan: Vaksin (komplit), stambun, sehat sekali, bebas kutu
Lokasi: Malang

Yang berminat bisa hubungi: 081283283283 / 087888777456 atau pin BB 2AFBC363 


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Chihuahua Jantan Cari Jodoh - BSD Tangerang PDF Print E-mail

Chihuahua saya umur 1 tahun 3 bulan sedang mencari jodoh..

Chihuahua saya smooth coated warna coklat putih.

Nama: Caecar Jac'o Ace
Lahir : 14 april 2012
Bapak: Flippo Von Kacapiring
Induk: G.Pitte Von Ray Rainbow

Watak anjing saya riang...ceria...lincah..nafsu makan bagus..

Bisa menghubungi Luke 087771072007  lokasi ada di BSD Tangerang


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Golden Jantan Sedang Mencari Jodoh Golden Betina PDF Print E-mail

Saya mau kawinkan anjing Golden jantan saya dengan Golden betina..jika ada yang punya Golden betina dan siap dikawinkan bisa hubungi saya...tidak dipungut biaya apapun juga karena saya cuma niat kawinkan anjing saya saja..paling kalo sudah hamil, saya cuma minta anakannya saja 1 ekor...

lokasi di tangerang dekat rs.sitanala

hub : 081287070088 (sms only) karena takut tidak diangkat karena saya biasa sibuk keluar

thanks


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Pejantan Shih Tzu Buat Si Me Lee PDF Print E-mail
Cari Anjing Shih Tzu pejantan untuk jodoh Me Lee

Nama : Me Lee
Kelamin : Betina, siap kawin
Jenis : Shih Tzu
Warna: tri colour stb, tato, vaksin lengkap.
Umur : 1,5 thn

Hub : 08996175335
Lokasi : Bandung only

* sytem bagi anak tanpa dana, kalo hasilnya genap dibagi rata, kalo hanya 1 berarti hanya untuk saya.
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Poodle Jantan Mencari Jodoh Betina PDF Print E-mail

Dicari anjing poodle betina untuk dikawinkan dengan poodle jantan, diutamakan lokasi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor atau Bandung. Dicari anjing poodle yang berkualitas. 

Jenis: Miniature Poodle
Warna: Merah
Umur: 2 tahun 4 bulan (tapi nggak menentukan cinta hehehe)
Kesehatan: Vaksin (komplit), stambun, sehat sekali, bebas kutu
Lokasi: Jakarta

Yang berminat bisa hubungi: 08170767175 atau pin BB 276C7EF8 (Bre Datau)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Mix Poodle Betina Mencari Pejantan (Diutamakan Poodle) PDF Print E-mail

Anjing Poodle MIX sehat, sedang mencari pasangan (Poodle jantan).
Anjing apa saja ( diutamakan poodle )  asalkan sehat  dan tidak kutuan.
Anjing saya dijamin sehat dan yang pasti gak penyakitan dan juga gak kutuan.
Yang penting untuk saya adalah kebahagiaan anjing saya.
saya hanya minta satu anak jantannya saja.

Bagi yang berminat bisa menghubungi saya di : 083877173707
Lokasi : Tangerang & Jakarta Barat


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Pug Pejantan (Jantan) Cari Pug Betina PDF Print E-mail

Anjing Pug jantan sehat, stambum sedang mencari pasangan (Pug Betina).
Anjing Pug Betina asalkan sehat, stambum, dan tidak kutuan.
Anjing saya dijamin sehat dan yang pasti gak penyakitan dan juga gak kutuan.
Yang terpenting untuk saya adalah kebahagiaan anjing saya.

Bagi yang berminat bisa menghubungi saya di : 081809736314 / 082122290013 || PIN BB  23B03546 (0 = nol)
Lokasi : Bandung, Tangerang, Jakarta


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Anjing Collie Jantan Untuk Jodoh Collieku - Surabaya PDF Print E-mail

Nama: Lena
Umur: 6 tahun
Sex: Betina
Kondisi: sehat, tidak ada kutu, lucu, ramah, penyayang, gagah, dan setia
Lokasi: Surabaya

Yang berminat bisa hubungi: 081703606111 atau pin BB 29F2F3C7 (Jonathan)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Chihuahua Jantan Mencari Jodoh PDF Print E-mail

Chihuahua saya ingin kawin, umur 1 tahun 2 bulan, masih perjaka, bersih bebas kutu sehat lincah tatto stambun warna coklat putih hub 081290123234 pin bb 23913e98 lokasi bogor


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dicari Mini Pom Jantan Snow White Untuk Dikawinkan Dengan Induk Pom - Semarang PDF Print E-mail

Dicari anjing Pomeranian jantan untuk dikawinkan dengan induk pom saya,
diutamakan lokasi Semarang kota, harga bersahabat dan mutu pelayanan yg
memuaskan, krn kalo udah cocok akan berlangsung terus menerus.

Warna pejantan yg dicari: snow white/party dan orange jenis mini pom,
import maupun lokal boleh, yg penting bagus dan hidung pecek.

Jenis: Pomeranian
Warna: coklat dan putih (2 ekor)
Umur: 2 tahun dan 2,5 tahun
Kesehatan: vaksin, stambun, sehat, bebas kutu
Lokasi diutamakan: Semarang kota atau yg dekat

Peminat serius bisa hubungi: 081901888199
Pin BB: 29538699


 
Cari Jodoh Pejantan untuk Maltese Betina PDF Print E-mail

Punya anjing betina ras kecil ? ato sesama maltese ?

Stellon anjing Maltese sy jantan umur 2 thnan, mencari jodoh *anjingnya pejantan .

ada tattoo, tpi suratnya hilang ):

bulu anjingnya bagus, soft like cotton .

photo via bbm aja yh :D

location : Palem Cengkareng Jakarta Barat.

CP : Natasha 26795CF7 ( 085888144690 )


 
Cari Jodoh Anjing Pomeranian Betina Berkualitas PDF Print E-mail

Anjing Pomeranian jantan umur sekitar 1 tahun 6 bulan.
Warna coklat muda putih.
Kondisi :
- lincah
- suka maen
- manja
- aktif

Bisa di command : Sit! (perintah duduk) dan say No! (larangan)
Surat - ada, vaksin lengkap dan rutin

Lokasi di : sunter Jakarta utara
Yang berminat bisa hubungi : 08128610001 (Whatsapp dan SMS)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 121 - 135 of 243
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  obat atau vit apa aja yg di butuhin doggy y???  
  Dog Food buat Pom umur 4 bulan  
  Berapa Dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat Anjing?  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Puppy ku Semua nya makan TANAH?  
  Siberian husky kapan mau kawin?  
  Pilihan antara Rottweiler/ German Shepherd/ Doberman/ APBT  
  Tolong saran dari kaka2 yg lebih senior tentang pertama kali vaksin dan tattoo  
  PLEASE HELP - anjingku tidak bisa berdiri  
  [Tanya] Jenis Anjing Saya  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b